Mark dan Haechan adalah 2 Alpha yang saling bersaing dalam setiap Kompetisi dan semua kegiatan yang memiliki juara di Sekolah mereka.
Walaupun Haechan berbeda 2 tahun dari Mark dan lebih muda, namun Haechan dengan kemampuannya mampu mengikuti ujian setara dengan tingkat Mark.
Itu membuat para guru di Sekolah itu memberikan ujian pribadi kepada Haechan untuk ia lompat kelas dimana ia akan menjadi setara dengan Senior di sekolahnya.
Haechan pun berhasil lulus dari ujian itu dan tak lupa ia selalu menyombongkan diri kepada seorang Seniornya yang bernama Mark yang selalu gila akan sebuah prestasi dan pujian.
Kali ini Mark yang biasanya tinggal di kamar asrama sendiri harus menelan kenyataan terburuk di hidupnya, yaitu memiliki teman sekamar yang tak lain adalah junior dan saingan beratnya selama ini.
****
Kamar Mark & Haechan, No 0602
Kamar yang begitu luas dan mewah memiliki 2 Ranjang Queen size terpisah di ujung kanan dan kiri kamar itu, Interiornya juga terlihat mewah yaitu 2 Meja belajar berukuran besar di sisi pojok kiri dan kanan, serta satu meja besar dan juga 2 Sofa besar ada di tengah Kamar luas itu.
Kamar itu juga memiliki kamar lemari yang terpisah namun hanya memiliki 1 kamar mandi.
Kamar dengan nuansa Gold dan Black menambah kesan mahal di kamar itu, dan Kamar itu hanya di peruntukan untuk para Siswa Alpha terbaik di sekolah asrama itu.
Disisi Mark.
Mark memutar bolat matanya malas menatap Haechan yang terlihat sibuk dan sedikit berisik itu.
"Bisakah kau tidak berisik, pukul berapa ini?" Tegas Mark melipat kedua tangannya di dada menatap malas Haechan yang berada di area sisi kiri.
Haechan bangkit dari berjongkoknya dan melirik Mark di belakangnya.
"Buta?"
"Katanya pintar, baca jam saja tidak bisa?"
"Hari ini hari libur dan semua bebas melakukan apa saja, ini masih pukul 8 pagi, dan semua siswa di harap membersihkan kamar mereka" Jelas Haechan berbalik melipat kedua tangannya di dada.
Mark mengerutkan dahi menatap tidak suka Haechan yang menjelaskan hal tersebut dengan nada sombongnya.
Mark mendengus berat menatap benci kepada Haechan yang walau terlihat sedikit pendek dari dirinya tapi Mark bisa merasakan Aura Alpha yang begitu kuat dari Haechan.
"Ck, ingat aku yang lebih dulu memiliki kamar ini"
"Aku juga seniormu" Tegas Mark mendekar ketengah.
"Apa harus ada senioritas dalam kamar yang bukan pribadi ini?"
"ini bukan rumahmu asal kau tahu saja" Haechan tersenyum miring dan mendekati Mark dengan sedikit mendongak.
"Kau hanya murid pindahan yang baru saja menarik simpati para guru karena kepintaranmu, tapi untuk hal - hal lain kau masih jauh di bawahku" Mark terkekeh dengan sombong.
"Oh ya, Kalau begitu buktikan" Haechan bersmirk sembari mengangkat kedua bahunya dengan sombong.
Mark semakin tidak suka dengan tingkah Haechan yang terus berusaha lebih tinggi dari dirinya itu.
****
Siang Harinya.
Mark menatap heran pintu kamar ganti Haechan yang sedikit terbuka, dan Haechan sudah berada disana selama 2 jam dan tak kunjung keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]Sweet & Spicy ( MarkHyuck ) | ShortStory
Fanfiction(🚫🚫❌❌ DILARANG KERAS MENJIPLAK, MENIRU, TERINSPIRASI❌❌🚫🚫) Perjalanan 2 Alpha yang tidak pernah ada kata damai dan akur. Keduanya selalu mengalami pertengkaran hebat jika mereka bertemu di karenakan mereka memiliki kemampuan yang melebihi rata...