Kedua orang tua Haechan akhirnya datang dengan perasaan sedikit panik dan keheranan saat ia melihat Haechan berada di gendongan Mark.
"Taeyong - ah, ada apa ini, kenapa dengan Haechan?" Tanya Sang ibu dari Haechan yaitu bernama Ten.
"Tennie, kita harus melakukan rapat mendadak" Jawab Sang ibu bernama Mark yaitu Taeyong.
Sang ayah dari Haechan hanya menatap tajam ke arah Mark yang dengan berani menggendong Anak Alphanya seperti seorang omega yang lemah baginya.
"John, kita semua perlu bicara serius" Sang ayah dari Mark yaitu Jaehyun berjalan mendekati Sang ayah dari Haechan, Yaitu Johnny.
Johnny hanya mengangguk dan Jaehyun mempersilakan Johnny dan Ten untuk mengikuti dirinya.
Pukul 02.00
Ruang Keluarga.
Kedua keluarga saling berdiam diri menatap Mark yang berdiri dengan menggendong Haechan.
"Aku akan memulai rapat keluarga ini" Sahut sang Kakek menatap tajam ke arah Mark yang berdiri di depannya dengan jarak yang sedikit jauh.
Keluarga Jung dan Keluarga Seo menoleh ke arah Sang Kakek.
"Terlebih dahulu, kita tanyakan kepada Mark"
Mark berdiri siap dengan wajah yang sudah memerah itu.
"Kau memiliki reaksi dengan Haechan?" Tanya Sang Kakek.
Mark melirik Haechan yang kini ia bisa merasakan Haechan mengecup lembut ceruk lehernya.
"Saya akan jelaskan terlebih dahulu kenapa Haechan seperti ini"
"Saya teman sekamar Haechan di asrama"
"Ya karena Haechan malam ini tiba - tiba keluar, saya penasaran kenapa dia terus keluar malam dan datang saat terbit"
"Saya mengikuti Haechan dan melihat dia ada di club menyelamatkan seseorang" Jelas Mark tanpa mengakui bahwa adiknya ada disana bersama adik Haechan juga.
"Saat kami keluar dari Club itu Haechan mencium Feromon seorang Omega yang sedang Heat itu membuat ia terpancing dan kini ia sedang Rut"
"Herannya saya tidak bereaksi dengan Omega itu, itu kenapa saya mencoba menolong Haechan dengan menutup hidungnya dengan tangan saya agar dia tidak banyak menghirup aroma Feromon omega itu, dan saya bisa mengajaknya kembali"
"Tapi -"
Mark melirik Haechan yang semakin memeluknya dengan erat.
"Tapi saya bereaksi dengan Feromon milik Haechan, itu membuat saya merasa aneh dan memutuskan tidak kembali ke asrama dan kembali kerumah untuk mencari jalan lain agar tidak terjadi hal - hal yang tidak baik" Jelas Mark menelan air ludahnya saat netranya kembali menatap keluarga di hadapannya yang menatap heran dengan dirinya.
"Dia Enigma" Celetuk sang Kakek.
Kedua orang tua Mark dan juga Haechan menoleh cepat ke arah Sang kakek.
"Appa bohong kan, itu tidak mungkin ada di jaman modern ini?"
"Itu hanya cerita mitos lama" Taeyong terlihat tak percaya.
"Enigma itu langka, jelas masih ada di sekitar kita, dan contohnya Mark sekarang"
"Liat anakmu, di bereaksi dengan Haechan dan Haechan juga bereaksi dengan Feromon Mark saat ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]Sweet & Spicy ( MarkHyuck ) | ShortStory
Hayran Kurgu(🚫🚫❌❌ DILARANG KERAS MENJIPLAK, MENIRU, TERINSPIRASI❌❌🚫🚫) Perjalanan 2 Alpha yang tidak pernah ada kata damai dan akur. Keduanya selalu mengalami pertengkaran hebat jika mereka bertemu di karenakan mereka memiliki kemampuan yang melebihi rata...