05. THE MYSTERY DATA

213 44 14
                                    

For Disclaimer!

Maaf kalo ada typo

VOTE + COMMENT JANGAN LUPA 🤝🏻

Welcome To Ell Cia Library'sHappy Reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Welcome To Ell Cia Library's
Happy Reading!

[ THE MYSTERY DATA , CHAPTER FIVE ]


"Kim Doyoung , dia mahasiswa jurusan Teknik Kimia semester 5. Nama panggilan mu Dobby dan sekarang berusia 22 tahun dan ia adalah seseorang yang menyukai seni, ia pandai melukis"

Penjelasan Miss Alli sekarang tentang 'kim Doyoung ' dikediaman Watanabe, lebih tepatnya mereka berdua sedang berada di ruangan pribadi milik Kim Doyoung 

"Kelihatan kok, kalau sosok Kim Doyoung menyukai seni, liat saja sekeliling ruangan pribadi milik nya dengan di siapkan satu dinding yang dipenuhi oleh banyak lukisan abstrak. Acak, sulit dijelaskan tapi mendominasi warna merah tua atau darah (?)"

Gabriel atau Kim Doyoung saat ini melihat setiap sudut ruangan pribadi milik Kim Doyoung (yang lalu) menatap heran . Apa jiwa Kim Doyoung itu terganggu? Tapi dia mahasiswa kedokteran, tidak mungkin rasanya.

"Ah, miss! Kalau hubungan sama haruu— "

— mereka dijodohkan, tapi atas kemauan tuan muda Watanabe sendiri, tidak tau bagaimana awal pertemuan mereka tapi dari data yang ada di situs, mereka dijodohkan karena suatu kesepakatan (?) Entah lah, data keluarga Watanabe benar-benar digembok kuat"

Mendengar kata-kata dari Miss Alli, Doyoung sekarang malah tersenyum manis sambil meminum teh yang sudah disiapkan beberapa pembantu sebelum ia kemari.

"Miss, urusan itu Gab ah! Lupa Doyoung maksudnya! sudah tau soal itu, Jendral sudah memberi tau semuanya! Tentang sisi gelab atau terbang dari tuan muda Watanabe ini"

Lantas Miss Alli mengerutkan kening nya heran

"Maksud mu?"

Doyoung yang dengan santai mengserup teh hangat dengan pandangan kearah jendela langsung mengalihkan pandangan ke-arah Miss Alli

Lalu Sosok Kim ini Melipat genggaman buku-buku jarinya dan menopangkan dagu nya disana

"Miss mau sisi gelap atau terang nya dulu? Lagian aneh, Miss itu manager Kim Doyoung dulu, harus nya Miss tau tentang tuan muda Watanabe itu juga"

Miss Alli memutar bola mata nya malas

"Saya baru bekerja jadi manager Dobby itu tepat seminggu sebelum kalian datang kebumi"

"Aneh"

"Kamu yang aneh bocah nakal, lanjutkan saja intinya"

"Kata Jenderal, Hubungan dari Kim Doyoung sama Watanabe Haruto itu atas perjodohan orang tua karena ada kerja sama atas perusahaan milik keluarga Watanabe dan Yayasan rumah sakit milik Keluarga Kim. Mereka buat kesepakatan ini udah dari dua tahun yang lalu, memang sudah lama tapi karena Kim Doyoung belum menyelesaikan studi di Melbourne waktu itu terpaksa kerja sama mereka ditunda"

MULTIVERSE : THE PORTALS [ Harubby Universe ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang