Pekerjaan Baru Para Member

29 9 0
                                    

Setelah acara show malam itu, member secret number semakin menanjak mencapai rantai atas popularitas.

Terlebih media - media sejenis lambe yang seperti di indo, selalu mengawasi gerak - gerik kami.

Dan mengklaim seenaknya saja, mulai dari

Hot News dating kami hingga solo debut kami.

Haaahh ok kami kadang kelelahan melihat itu, dimanapun apps yang kami buka isinya akan itu saja pembahasan yang rame.

Tak lupa dengan monkeys - monkeys jelek yang mencoba mencari perhatian kami,

*dorm

"oennie..." panggil maknae kesayangan kami zuu.

"hm" balas anggota tertua di grup kami,

"ada notif dari oppa!! Katanya atasan ingin menemui kita secara terpisah!! Apakah oennie akan menyetujui pertemuan terpisah itu?" tanya zuu dengan nada senang bercampur sedih. Yah namanya sudah lama bersama yah kan!? Itulah yang benar,

"aku pulang" pintu dorm yang telah terbuka. Lalu seorang masuk dan tak lupa untuk menutup dan menguncinya, walaupun tempat ini aman karena bodyguards selalu mengawasi 24 jam. Tapi apa salahnya berjaga - jaga bukan!?

"weo?" tanyanya penasaran,

"dami, kita akan disuruh menemui atasan terpisah!! Kamu setuju?" tanya main vocal di grup kami. Ialah minji, highnotes level!

"?.?" ngebug dami sebagai jawabannya. Semua member seperti sudah terbiasa dengan ngebugnya soodam, jadi mereka membiarkan saja.

"aku sepertinya menerima, toh lagian kita ~ gak benar - benar sendirian di dalam nanti!! Ada oppa yang selalu menemani" jawab lea positif thinking and vibes, jinny dan minji mengangguk setuju.

Sedangkan zuu dan dita hanya liat - liatan, lalu mendesah pasrah.

#saat pertemuan,

Satu dari hari yang panjang ini berkumpul seperti permintaan atasan.

Namun para member masuk kedalam ruangan bersamaan,

"maafkan kami saem, tapi apapun yang diomongkan saem kami akan mendengarkan bersama!!" ucap lea sebagai member yang tertua.

Saem menghela nafas lelah,

"terserah kalian saja!! Saya memanggil kalian terpisah agar menjaga hati kalian.. Sebab salah satu dari kalian akan debut solo" sang atasan mengutarakan.

Semua member terdiam, tapi setelah itu mereja tampak bahagia dan mengucapkan selamat kepada satu sama lain. Seolah sudah tau siapa yang bakal debut solo, ini berbeda jauh dari opini sang atasan.

Atasan mengira mereka akan menampilkan wajah senang namun berbalut iri dan dengki harusnya tapi ini mereka pure murni merasa bahagia dan ikut senang, sang atasan senang bahwa karyawannya mempunyai kerendahan hati dan tim yang solid.

"baik,,, dimulai darimu zuu... Selamat ini kontrak debut solo mu sebagai aktris dalam sebuah drama" ucap saem senang sembari memberikan berkas kontrak kerja dan keperluan sebagai aktris dalam drama,

Zuu menerimanya dengan hati senang sekaligus gugup namun para member menyakinkannya dan memberikan dukungan serta selamat untuknya sehingga membuatnya jauh lebih tenang.

Para member akan mencoba kepo namun sebelum terlaksana saem kembali bersuara.

"minji,,, selamat ini adalah debut solomu sebagai penyanyi" ucap saem dan melakukan hal yang sama seperti yang dilakuinnya ke zuu,

"lea,,, kamu akan debut variethy show yang terkenal,,, awalnya kamu hanya sebagai figuran/pemain tambahan selama 3 bulan... Berdoalah agar lancar hingga mencapai pemain tetap dengan rating yang memuaskan"

"jinny dan soodam kalian akan jadi brandambasadoor sebuah brand besar yang berkecimpung dengan fashion"

"dan tambahan buat jinny akan duet debut dengan salah satu penyanyi agènsi"

"sedangkan untukmu dita,,, kamu akan diterima menjadi mc sebuah acara radio baru, programnya yang baru tapi program ini dipegang langsung oleh entertainment besar di korea"

Setelah itu yah mereka keluar dari ruangan dan menuju dorm dengan perasaan campur aduk!!

Lebih besar ke arah kepo sih.

😂 😂 😂

Apa yang member lain dapatkan dalam kontrak kerja itu, siapa yang bekerjasama dengan mereka.

Bersambung

Kira2 kalian readers,,, maunya apa sih... Untuk setiap member...?

Tulis di kolom komentar yah... Kita bisa diskusi... ❤ ❤

😘😁

THE REAL RADIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang