Hari 1 Meeting Dita

37 8 1
                                    

Sebelum lanjut dengan karakter lain nih, mari kita mulai dari dita. Yah karena mimin dah tau siapa yang ingin mimin mau, jadi ke dita dulu.

~~~~~~~~~~

LANJUT CERITA

Dita sudah berada gedung dan di salah satu ruangan untuk melakukan pertemuan.

Dita tentu ditemani oleh sang manager dan asisten, serta 2 perwakilan dari atasan.

Dita gugup, dia terus melakukan tarik nafas buang nafas secara berulang. Manager menepuk pundak dita,

"gwenchana" ucap manager. Dita mengangguk senyum, tak lama setelah itu ada beberapa orang masuk ke ruangan.

Dibahas tentang kontrak kerja, berpusat dimana ini dalam artian bukan hanya lewat radio tapi akan melakukan streaming juga. Promosi di platfom apps ig, tok, tube, dan sejenisnya.

Dita dan pihaknya mengangguk paham, dapat disimpulkan ini berjalan lancar.

"ditassi, kami harap kamu bersama kami dengan senang dan semuanya lancar dan jaya terus kedepannya" ucap penanggung jawab dari kontrak kerja dita, dita tersenyum.

"selamat datang ditassi,,, dan selamat menjadi bagian dari tim kami!! Kami berharap ditassi senang dengan kami" ucap lainnya,

"saya juga,, makasih sudah mempercayakan saya sebagai mc yah!! Mari kita bekerja sama untuk waktu yang lama dengan hati yang bahagia" balas dita.

Setelah semua perkenalan dan rapat itu, dita keluar dari gedung dan kembali ke dormnya.

Namun

Telpon berdering%%

"nee.."

"ditassi, mianhae.. Dapat kah kamu kesini? Acaranya dimajukan hari ini?"

"eh? Nee nee.. Bisa,, saya akan datang kesana dalam waktu 15 menit"

"aaahhh,,, gomawo ditassi"

"nee.."

Setelah mengucapkan itu serta pihak sana memutuskan sambungan dita langsung keluar dari kamarnya,

"oennie,,, mau kemana?" tanya sang maknae zuu sembari duduk di ruang tv ditemani cemilan.

"kerja sayangku" ucap dita dengan lembut sembari senyum,

"hati - hati oennie" jawab zuu menyemangati. Dita lantas keluar dari dorm, dibawah sudah menunggu orang dari pihak perusahaan aka dita dijemput.

"mianhamnida... Lama menunggu yah pasti" ucap dita sembari membungkuk merasa tak enak karena ia ditunggu,

"aaa... Ie... Saya juga baru sampai.. Mari kita langsung menuju kantor" ucap salah seorang itu. Lantas ia dibukakan pintu dan dita masuk, setelah itu yah mereka pun meluncur ke tempat kerja dita.

Membutuhkan waktu 15 - 20 menit, sebenarnya bisa ditempuh dengan lebih cepat tapi berhubung sekarang jam - jam orang pada sibuk - sibuk istirahat!! Jadi jalanan ramai dengan pejalan kaki/pekerja kantoran yang sekedari ingin makan di tempat makanan/resto/cafe/dsb.

Setelah sampai dita dan seorang itu buru - buru menuju ruangan yang dimaksud, sedikit berlari karena telat 2 menit.

"mianhamnida... Kami mendapat kemacetan sedikit... Hah..... Hah.... Hah... {nafas lelah berlari}" ucap seorang itu, sedangkan yang didalam memaklumi.

"gwenchana... Masih ada waktu untuk makeover!! Nah ditassi mari ikut keruangan makeup" ucap salah satu tim stylist, dita mengangguk dan mengikutinya.

Dita didandani kembali, make up yang simpel namun sangat fancy terlihat. Membuat siapa saja akan berekasi, yah walau bukan hanya plus tapi akan ada minus reaksi juga{kaum haters}.

Dita membaca skrip dengan perasaan bercampur - campur, lebih ke arah gugup.

"ditassi pasti bisa melakukannya, figthing" ucap tim makeup untuk menenangkan sekaligus menyemangatinya, dita terharu!!

"gomapsumnida..." ucap dita dengan senyum banyak kali.

Dita amat teramat bersyukur, tempat kerjanya ini sangat ramah dan peduli terhadapnya.

Bersambung

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 01, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE REAL RADIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang