[pocecip part 2]

4.1K 364 26
                                    

Sekarang empat bersaudara itu berjalan beriringan menuju kelas haechan berniat mengatarkan haechan agar selamat sampai tujuan.

Mereka berjalan bagaikan most wanted sekolah padahal bukan karna masih banyak yang tidak kenal  siapa nama mereka, mereka hanya di kenal sebagai saudara dari rangking 1 paralel di sekolah mereka, anak emas dari sekolah.

" udah sampe sini aja jangan ikut masuk😑" jengah harchan ketika ia sudah sampai depan kelasnya tapi mereka tetap mengikuti nya sampai ambang pintu.

" nggak bisa gitu dong kak kita harus memastikan kakak udah duduk di kursi " ucap renjun yang membuat haechan memutar bola matanya malas.

" NGGAK!!!!pergi kalian dari hadapan gue " ucap haechan sambil mengusir kakak dan kembarannya dengan menggunakan buku besar yang ia bawa di tangannya.

" yo wassap bro" dengan tiba tiba yangyang teman sekelas haechan sekaligus teman pertama haechan menghampiri haechan yang tengah ribut dengan saudara di depan kelas.

Dia memeluk haechan erat seminggu tak bertemu membuat yang yang sangat merindukan temannya ini

BUGH

Tiba tiba yang yang sudah jatuh ke lantai , pelaku nya adalah jeno karena ia cemburu haechan di peluk peluk oleh orang lain yang bukan keluarga nya

" gue aja belum pernah meluk kek gitu " batin jeno dengan muka tidak ada rasa bersalah

" eh eh maaf nggak sengaja " ucap jrno pura pura panik dan merasa bersalah

" di sini kayaknya ada setan deh tadi sumpah kaki gue nendang lo dengan sendiri nya" ucap jebo lagi sambil menolong yangyang yang terjatuh dan pada akhirnya berdiri di antara haechan yang yang.

haechan menatap curiga dan pada akhir nya menarik yangyang untuk masuk kelas bersamanya. dan menutup pintu kelas dengan lupayan keras

Mereka bertiga yang di tinggalkan hanya bisa tersenyum maklum

" gue bakal bikin yang yang pindah kelas tukeran sama gue" batin jaemin

*
*
*
*
*
*
*
*

Jam istirahat berbunyi bukannya bersantai harchan malah di buat kesal sendiri oleh jarmin yang terus saja memperhatikan nya di samping nya dan mengikuti nya ke manapun.

Yang yang pun sudah entah kemana di bawa oleh kaka kelas keluar daritadi belum kembali ke kelas lagi.

" haechan hari ini bayar kas terus aku juga mau tanya tanya soal kimia yang tadi boleh? " ucap salah satu teman sekelas haechan.

" maaf ya bu bendahara yang terhormat bukannya apa apanih tapi selera haechan bukan kek kamu iya kan chan" ucap jaemin yang membuat cewe itu mengernyit bingung

" maksudnya apa ya? " ucap cewek itu lembut

" nggak usah di dengerin ini uangnya kalo soal kimia nanti lewat chet aja ya aku lagi sibuk soalnya " ucap haechan yan menyerah kan uang pas kepada bendahara kelasnya itu.

Cewek itu pun mengangguk paham ia pergi dari sana sambil di awasi oleh jaemin 😑😑yang mengisyaratkan " haechan is mine"

Okey part pocecip nya selesai tolong jangan minta lagii anya bingung 😭😭😭

Semoga sukaa



Anak tengah ( nct dream) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang