"aaahhh....huh....haaah....aaahhh...."
Suara desahan menggema di kamar mewah.Di hotel bintang 5 dengan ruangan VVIP kini phayu sedang menyalurkan gairah sex nya dengan seorang pria manis, seperti biasa phayu akan membayar nya karna baginya ini seperti one night stand.pria di bawah phayu menggeliat menahan sakit karna phayu melakukan nya dengan kasar tanpa perasaan.tapi di pertengahan aksi persetubuhannya phayu mencabut penis kebanggaan nya.
"Kenapa phayu...??"kata sang pria tersebut.dan melihat phayu berjalan ke kamar mandi tak berselang lama phayu keluar dan memakai pakaian nya kembali.
"Phayu apa yang terjadi?apa kau tak mau meneruskan nya lagi??""Tidak...!!!kau tak bisa memuaskan ku,ini yang untukmu"phayu memberikan segepok uang ke pria tersebut.
"Aku akan berusaha phayu,kita bisa memulainya lagi"
"Tidak perlu kau tak bisa membuat gairah ku memuncak"
Setelah itu phayu keluar dari kamar hotel tersebut.*
*
*
rain pov
"RAINNNNN......"teriak sky
(Sky Sahabat rain)
Dia adalah sky Sahabat baikku,aku bertemu dengannya waktu aku kuliah,dan semenjak itu aku dan dia menjadi sahabat.bakhan saat aku dan sky sudah lulus sekarang pun masih menjadi sahabat.dia anak dari orang kaya,yang aku salut kepada sky adalah dia tak pernah memandang ku atau membedakan ku Karena aku dari orang tak berada.dia sangat baik dan perhatian dia selalu membawa ku makanan untukku walaupun aku sudah bilang tak ingin merepotkan nya tapi dia bersikeras terus membawakan ku makanan dia takut aku kelaparan katanya hehehehe padahal walaupun aku hidup sederhana aku masih bisa makan dan memenuhi kebutuhan ku karna aku bekerja part time.
Kedua orang tuanya sky pun baik terhadap ku dan sangat sayang padaku yaitu daddy Zee dan papa nunew.aku biasa memanggilnya daddy Zee dan pa new karna mereka yang menyuruh aku memanggil nya begitu.kerap kali mereka meminta ku untuk tinggal bersamanya tapi aku tidak mau karna aku ingin hidup mandiri dan berdiri di atas kaki ku sendiri dan berusaha kerja keras untuk masa depanku.
Hari ini sky ingin mengantarkan ku untuk interview ke perusahaan
VS COMPANY,dan aku sangat gugup hari ini,semoga saja aku di terima di sana.aku akan bekerja keras karna yang aku dengar gaji di perusahaan itu sangat tinggi dan tidak sembarang orang bisa bekerja di sana semoga aku salah satunya yang akan bekerja di sana."Apa kau sudah siap rain"
"Aku gugup sky"
"Jangan gugup yakinlah jika kau akan di terima ok Sayang ku sahabatku honey banni ku semangat"
KAMU SEDANG MEMBACA
my sweet secretary 🔞
Teen Fictionmenceritakan tentang kehidupan seorang bos besar dan sekertaris nya yang sangat manis.seorang bos besar yang terkenal dengan hiperseksual yang tinggi tapi dia tidak menemukan kepuasan dengan lawan mainnya,hingga dia bertemu dengan sekertaris nya yan...