Setelah rain sembuh dia bekerja seperti biasa.tapi rain lebih banyak melamun Karena dia mengingat pertemuan nya dengan Kao noppakao."Sayang,kenapa kau melamun ada apa??"phayu memeluk bahu rain dari belakang.
"Tak ada apa-apa phi,mungkin aku cuma lelah saja."
"Apa kau masih sakit "
"Tidak phi,aku baik-baik saja"
"RAINNNNN......"teriak Pete ketika masuk ke ruangan kantor phayu
"Bubu??"jawab phayu dan rain
"Rain temani bubu shopping yuk,bubu bosan di rumah,bubu ingin jalan-jalan sama kamu sayang, minggir phayu...."Pete melepaskan pelukan phayu dari rain.
"Aoo...bubu "ucap phayu..
"Diam....!!!"ucap Pete
"Tapi bubu,rain banyak kerjaan hari ini"ucap rain
"Phayu,urus pekerjaan Rain ok bubu mau jalan-jalan sama anak bubu yang manis ini"
"Aku ikut bubu"
"Kau diam di kantor saja phayu,urus pekerjaan rain "
"Tapi bubu"ucap rain
"Udah ayo kita nikmati saja hari ini rain sayang,phayu berikan black card mu pada rain."
"Bubu tidak usah"ucap rain
"Udah sayang ini untuk mu,gunakan sepuas hatimu dan nikmatilah shopping dengan bubu,jangan pikirkan pekerjaan atau hal lain ok."phayu memberikan 5 kartu black card kepada rain
"Phi phayu ini berlebihan "
"Tidak jika itu untukmu "
"Tapi phi??"
"Udah rain kita pergi,bye phayu"
"Bye bubu bye sayang "
Phayu menatap kepergian bubu dan kekasih nya,dia sangat bahagia melihat bubu nya begitu sayang kepada rain.
*
*
*
Setelah sampai di pusat perbelanjaan kini Pete dan rain yang di temani oleh 3 pengawal Pete.
"Sayang rain pilihan baju mana yang kau suka"
"Tidak usah bubu,baju rain sudah banyak"
"Bagaimana kalau yang ini,ini dan ini menurut mu bagaimana??"
"Semuanya bagus bubu"Memang rain melihat baju-baju itu memang bagus apa lagi dengan brand terkenal yang cukup mahal menurut rain.
"Begitu kah??oh ...baik.pelayan tolong baju semua ini di bungkus ya yang tadi saya pilih tadi"
"Bubu apa ini tidak berlebihan"ucap rain kaget bubu nya membeli lebih 50 baju.
"Tidak ayoh"
Kini Pete mengajak rain ke toko sepatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
my sweet secretary 🔞
Teen Fictionmenceritakan tentang kehidupan seorang bos besar dan sekertaris nya yang sangat manis.seorang bos besar yang terkenal dengan hiperseksual yang tinggi tapi dia tidak menemukan kepuasan dengan lawan mainnya,hingga dia bertemu dengan sekertaris nya yan...