HAPPY READING
....
"Ini bos makan dulu" ucap Eric salah satu anak buah Jaehyun yang saat ini sedang berada di markas."Thanks" ucap Jaehyun
Jung Jaehyun adalah ketua dari geng E127 yang dikenal akan brandalan yang sering tauran juga balapan.
Tapi mereka juga dikenal sebagai anak yang baik" karna mereka masih mempunyai rasa sopan santun pada yang lebih tua.
Mereka juga banyak memberikan bantuan pada orang yang tidak mampu dengan uang mereka sendiri dari mereka bekerja di cafe milik Jaehyun atau di tempat lain.
Jaehyun juga mengharuskan semua anggota E127 bekerja agar mereka memiliki penghasilan sendiri maka dari itu sebagian pekerja di cafe Jaehyun adalah anggota Jaehyun sendiri.
Geng motor yang satu ini akan berulah jika mereka di ganggu atau diremehkan.
"Bos ngapain pagi-pagi kesini,tumben banget biasanya sorean?" Bingung Eric yang tadi memberi Jaehyun sarapan.
"Kabur dari rumah" ucap Jaehyun sambil sesekali menyuapkan makanan yang diberi olehnya.
Yang diberi jawaban hanya bingung menanggapinya.
Setaunya,Jaehyun hanya tinggal sendiri secara kedua orang tua Jaehyun sudah meninggal.
Lantas mengapa ia kabur dari rumah?
Baru saja ingin bertanya kembali, ucapannya terpotong oleh teman se gengnya.
"Ric,nanti tol-"
"Lah Jae hyung tumben kesini pagi-pagi,masih jam 6 ini" Tanya Haechan yang ada didepan pintu markas,biasanya Jaehyun bakalan dateng di sore hari.
Tadinya ia juga ingin meminta tolong pada Eric untuk membeli bahan makanan di kulkas dapur markas.
"Pengen aja" jawab Jaehyun sambil membereskan bekas makannya dan kedapur untuk membersihkannya lalu balik lagi ke ruang tengah.
"Gak kuliah hyung?" Tanya Haechan.
"Libur,hari ini cuma ada 1 kelas,
tapi dosennya gak masuk" jawab
Jaehyun.Mendorong pelan bahu Eric agar menyingkir dari sofa itu, Eric menurut dan berpindah pada singel sofa di sampingnya.
Haechan hanya menanggapi dengan.
anggukan kecil saja memperhatikan
Jaehyun bersiap tidur di sofa panjang
itu."Tadi kenapa,Chan?" Tanya Eric pada
haechan."Oh itu tolong beliin bahan makanan buat di dapur gih,udah pada abis juga sekalian beli cemilannya ya"
"Gua mau langsung masak nanti buat anak-anak makan siang" Lanjut Haechan, sambil menghampiri Eric.
Ya, Haechan dan Jaehyun adalah kombinasi sempurna untuk dijadikan chef di markas E127.
Mereka juga akan berpatungan untuk membeli bahan masakan,yakali harus memakai uang Haechan atau Jaehyun,mereka juga tau diri lah.
"Gue?" Tanya Eric meyakinkan
"Nggak opet,ya elu lah tolol?" Jengah Haechan lalu duduk di bawah dengan beralas karpet berbulu halus.
"Kenapa bukan lu aja yang belanja?"
Tanya Eric.Biasanya Haechan akan
bersama jeno berbelanja bahan
makanan.Haechan menatap sengit Eric lalu berkata "Kenapa bukan lu aja yang masak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Suami Mesum
RandomIni BXB! Seo Jhonny : Seme Lee Taeyong : Seme Jung Jaehyun : Uke Gak terima? Minggat jauh-jauh