HAPPY READING
...."MOMMY JAEHYUN BANGUN!!" "ATAU RYU ADUKAN PADA DADDY DAN AYAH!"
Jaehyun yang mendengar teriakkan Ryunjin langsung bangun terduduk.
Ryunjin yang melihat Jaehyun
terbangun langsung turun dari
pangkuan Jaehyun lalu menghampiri abangnya.Dan duduk dipangkuan Jeno yang sedang menonton tv.
"Minggir lu berat,mana basah lagi baju lu" ujar Jeno,
menolak pelan Ryunjin yang berada di pangkuannya.
"Ihhh,gamau"
"Mommy liat abang nih!" Ucap Ryunjin kesal."Ryu berat banget kek Dugong"
"Mana basah semua lagi bajunya"
"Main ujan-ujanan lagi dia"adu Jeno, membuat kedua manik mata Ryunjin berkaca-kaca karena di bilang dugong sama Jeno."Hiks,awas aja Ryu bilangin daddy
sama ayah!"
"Huece Mommy" tangisan Ryu menggelar di ruang tengah markas, membuat Jaehyun menatap tajam Jeno.Sedangkan Jeno menunduk sambil menggerutu lalu mencubit-cubit kecil pinggang Ryunjin Yang sudah duduk di sampingnya membuat Ryunjin tambah mengeraskan tangisannya.
Wah keknya tuh bocah punya kepribadian ganda kali ya?..-batin Eric
Jaehyun bangun menghampiri Jeno dan menggeplak kepala Jeno lalu mengambil Ryunjin yang berada di pangkuannya untuk ia gendong dan kembali ke sofa tadi,duduk sambil memangku Ryunjin. Membuat Jeno menatapnya dengan raut wajah yang kesakitan.
"Lain kali jangan gitu" ingat Jaehyun
Jeno pundung dan pergi ke dapur dengan menarik tangan Haechan yang sedang mematung melihat ke jadian yang diluar dugaannya.
"Kenapa bajunya basah?" Tanya Jaehyun
"Van, tolong ambilin anduk gua di lemari"
"Bin, tolong buatin teh anget"Ucap Jaehyun meminta tolong kepada ke dua anggotanya,yang segera dilaksanakan."Tadi Ryu mau pulang dari sekolah.. tapi motor Ryu bannya kempes,jadi Ryu tinggal aja"
"Kenapa gak telfon?"
"Gamau aja hehe"
"Trus kenapa bisa ada di sini?"
"Ini bos" Yang sudah kembali dari mengambil handuk nya Jaehyun.
Dan segelas teh hangat untuk Ryunjin."Thanks"
"Yoi" Jawab mereka berdua.
Sembari dipakaikan handuk oleh Jaehyun, Ryunjin tetap bercerita.
"Tadi Ryu di omelin sama Kaka rambut coklat yang tadi trus di suruh neduh,yaudah Ryu turutin abis itu Ryu liat ada tulisan E127 di bet jaket kakanya yang Ryu tau itu nama geng motor,Mommy"
"Trus?"
"Trus Kaka itu manggil sopirnya buat nganter, Ryunjin" Tunjuk Ryunjin pada Eric.
"Jadi bos?" Tanya Eric bergabung dengan anak-anak yang sedang menyimak percakapan antara Ryunjin dan Jaehyun.
Sedangkan Jaehyun mengangkat satu
alisnya bingung."Ada yang mau lu bilang ke kita bos?" Kata Dion yang baru datang dari dapur.
Menghela nafas sebentar lalu menjawab pertanyaan dari anggotanya.
"Gue udah nikah" ucap Jaehyun Seketika ruangan tersebut menjadi hening.
"Lah gue sempet ngira lu pacaran sama Jeno bos" ucap salah satu anak buah Jaehyun, Regan.
"Tapi kita juga bingung yang mana yang seme yang mana yang uke"
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Suami Mesum
RandomIni BXB! Seo Jhonny : Seme Lee Taeyong : Seme Jung Jaehyun : Uke Gak terima? Minggat jauh-jauh