"Ini paket gua kapan sampenya ya?" Gua yang ngeliat status paket gua bakal diantar ke rumah pun ga tenang, dan dari tadi nunggu sambil duduk di teras rumah.
"Aduh... deg-degan gua," lu pada pasti relate ama gua, suka panik sendiri kalo nunggu paket.
"Lama bene- eh, itu Mark? Sama anak Pak RT?"
Sialan! Bisa-bisanya lagi nyantai gini gua liat cowok gua lewat sama cowok lain.
Ga ga, gua pasti salah liat.
Tapi masa gua ga ngenalin cowok gua sendiri?
Gua yang tadinya fokus ngeliat Mark yang udah menjauh, malah teralihkan sama mas-mas yang tiba-tiba berhenti depan rumah gua.
"Paket ma-"
"Mas ayo buruan anterin saya."
"Hah?"
"Tolong saya mas, ini genting banget!"
"Ke mana mas?"
"Itu, ikutin motor itu!"
Sabodo soal paket, ada masalah lain yang harus gua selesain!
Ternyata, kafe yang lumayan terkenal sebagai tempat nongkrong ini jadi tempat pemberhentian Mark.
"Emang dia siapa mas?" Gua ga jawab perntanyaan mas kurir tadi. Gua masih ga percaya, Mark bisa ngelakuin ini ke gua.
Ayang Pakinn
Yang
Lu lagi di mana?Sambil mantau dari luar kafe, gua nyoba ngetes Mark, buat ngeliat dia emang selingkuh atau ga.
Ayang Pakinn
Di kampus yang
Ngerjain projek bareng temen"Sialan!" Umpatan gua berhasil ngebuat beberapa orang di sekitar gua kaget.
"Kenapa mas?" Mas-mas kurir nih nanya mulu, ga tau orang lagi sedih apa. Setelah liat jawaban Mark, tanpa pikir panjang, gua datangin Mark.
Betapa terkejutnya Mark, waktu kepergok berduaan sama Allan, anak Pak RT.
"Mark," ucap gua. Gua kesel setengah mati, sekaligus bingung apa yang membuat Mark bisa selingkuhin gua.
Gua ngelirik Mark sama Allan bergantian, yang mana cukup buat gua pengen nonjok mereka sekarang.
"Fourth gua bisa jelasin," kata Mark. Tapi gua berhasil nepis tangannya yang megang gua dengan tujuan buat ngebujuk gua.
"Lu emang bener-bener bangsat ya, Mark," Gua buru-buru pergi, narik lengan mas kurir yang daritadi merhatiin perkelahian gua sama Mark.
Ga ada lagi penjelasan yang perlu gua denger dari Mark. Cukup dengan apa yang gua liat dengan mata kepala gua sendiri, gua udah ga mau berhubungan dengan manusia sekelas setan itu lagi.
💓💓💓
"Emang salah saya apa mas?"
Entah apa yang terjadi sama gua hari ini, bener-bener ga terduga. Dengan posisi duduk di kursi minimarket, gua nemenin mas-mas yang baru gua temuin sore tadi.
"Kenapa dia selingkuhin saya?"
Jujur gua kasian sama mas-mas satu ini. Nangis kejer karena diselingkuhin pacarnya.
"Mas, ayo dimakan es krimnya," gua berusaha nyuapin es krim cup yang gua beli buat mas-mas ini. Hitung-hitung buat ngehibur dia.
"Kenapa dunia jahat banget sama gua?" Nangisnya tambah kenceng. Kalo kaya gini, kayanya mesti nunggu dua hari baru reda.
"Mas, bukan mas yang salah. Tapi pacar mas.
Mas itu baik, tapi pacarnya mas aja yang ga pernah besyukur. Padahal udah beruntung bisa jadi pacar mas, malah cari orang baru."
"Berarti dia udah bosen sama saya dong?" Buset, salah ngomong gua kayanya.
"Bukan gitu mas. Orang macem pacar mas emang ga pernah ngerasa puas sama apa yang mereka punya. Selalu pengen lebih dan lebih."
"Ya terus saya harus apa biar dia puas?"
"Mas, dari pada mas bingung mempertahankan, mending mas lepas aja dia. Saya tau emang ga gampang. Tapi dengan adanya kejadian ini, mas kan jadi tau dia aslinya gimana."
"Padahal dia baik mas, kenapa tiba-tiba jadi gini?"
"Mas, sekali baik kan belum tentu selalu baik."
"Terus saya harus apa kalo ga ada dia mas? Saya ga bisa."
Waduh, remaja bucin emang gini. Gua pernah ngalamin sih dulu.
"Ayo move on mas! Saya yakin di luar sana ada cowok yang lebih baik dari dia."
"Move on?"
"Iya move on.
Tapi yang lebih penting, ini makan dulu es krimnya. Udah mau cair soalnya," mas tadi langsung ngelahap sesuap es krim yang gua kasih.
"Move on ya?" Tanyanya sambil sedikit sesenggukan.
"Iya, move on," jawab gua lagi memastikan.
"Kalo gitu mas mau bantu saya move on dari mantan kampret saya ga mas?"
"Hah? Saya?" Kaget gua, padahal cuma ngasih ide, malah ikut terlibat gini.
"Kok saya mas?"
"Kan tadi mas yang jadi saksi perselingkuhan mantan saya. Mau ya mas?"
Waduh, kok jadi gini?
"Tolong saya mas, atau saya galau seumur hidup aja deh," mas-mas tadi malah lanjut nangis.
"Eh iya iya."
"Yang bener?"
"Iya," soalnya gua ngerasa masa depan nih orang ada di tangan gua.
"Masnya tau cara move on ga?"
"Move on? Pernah sih saya sekali."
"Kapan?"
"Waktu diselingkuhin pas SMA."
"Masnya pernah diselingkuhin juga?"
"Iya."
"Akhirnya ada temen senasib!" mas-mas tadi malah meluk gua.
"Nanti mas boleh makan tiap hari di rumah saya deh sebagai imbalan, makasih banget mas!" Mas tadi nepuk-nepuk punggung gua masih dalam posisi memeluk.
Jujur agak malu gua di tempat umum gini.
"Ee... iya sama-sama mas... siapa nama mas?"
"Oh saya Fourth," akhirnya pelukannya dilepas.
"Kalo mas siapa?"
"Nama saya,
Gemini."
♡
Apa yang gua lakukan dengan ngedrop ff baru 💀
Siapa yang pengen kang kurirnya macem gemini ☝️😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Paket Punya Misi | GeminiFourth ✔️
Fanfiction"Mas, mau bantuin saya move on ga?" Siapa sangka pekerjaan gua yang seorang kurir paket bisa serasa sebelas dua belas sama John Wick yang punya misi? Saat gua ga sengaja mergokin pacar pelanggan gua selingkuh, hari-hari gua ga lagi tenang. Gua harus...