"Udah siap?"
"Udah," ucap gua sambil nunjukin dua jempol ke Mas Gemi.
Semalem, setelah nenangin gua, Mas Gemi sempet mampir sebentar. Padahal sebenernya dia ga bisa, karena udah ngantuk berat katanya. Tapi karena Mark bajingan dateng semalem, dia jadi nemenin gua sampe tuh kampret bener-bener pergi.
Dan Mas Gemi sekalian janji ama gua kalo sore ini bakal ajak gua jalan-jalan karena masuk hari liburnya dia.
"Ini mau ke mana mas?"
"Makan dulu aja gimana? Soalnya gua belum makan dari pagi."
"Kok bisa?"
"Tadi bangunnya kesiangan, jadi pas bangun langsung siap-siap terus pergi ke sini."
Waduh, ada rasa salting-salting gimana gitu gua diprioritasin gini.
"Oh... ya udah, kita makan dulu. Dimana aja terserah, saya ngikut."
"Makan bakso mau?"
"Boleh."
Dan lu pada tau? Gua dibawa jauhhhhh banget cuma buat makan bakso kesukaan Mas Gemi.
"Mesti sejauh ini ya mas?" Sambil buka helm, gua ngeluh dikit ke Mas Gemi.
"Ya... abisnya gua suka banget bakso di sini. Tapi ya gitu, jauh. Jadi biasanya makan di hari penting doang."
'Hari penting?'
Gua iyain aja dah kata mas-mas satu ini.
Tapi iya sih, pas gua makan, baksonya emang enak banget. Bisa nih gua lain kali ke sini lagi,
sama Mas Gemi.
Habis dari makan bakso, gua nonton bioskop bareng Mas Gemi. Kita nonton film horror yang lagi tayang di bioskop. Mas Gemi yang request kok.
Dan di sini lah jadi ketahuan, Mas Gemi orangnya penakut!
"Mas, kalo tutup mata terus entar ga tau ceritanya apa dong."
"Ya tapi kan hantunya bisa muncul kapan aja!"
Ceilah, berasa nonton ama bocah gua.
Lanjut dari bioskop, waktu udah masuk jam tujuh malem. Gua sama Mas Gemi pergi ke destinasi terakhir kita, pantai.
Pantai kalo malem-malem gini suasanya enak banget coy. Ditambah lagi aroma jagung bakar yang dijual, gua mau satu!
"Huh... padahal cuma nonton ama makan doang tadi sore, lumayan capek ya mas."
"Iya, padahal belum jompo," gua ketawa kecil denger candaan Mas Gemi.
"Mas, kenapa mau bantu saya?" Entah kenapa terlintas pertanyaan ini di kepala gua.
"Bantu apa?"
"Bantu move on."
Gua natap Mas Gemi yang lagi masang muka bingung, sambil nunggu dia selesai ngunyah jagung bakarnya.
"Kan Fourth bilang gua jadi saksi perselingkuhan mantan Fourth."
"Iya sih, tapi kan mas bisa nolak aja sebenernya."
Kalo diinget-inget emang tega bener ya gua bisa maksa orang asing macem Mas Gemi buat ngebantu gua soal masalah percintaan.
"Ngeliat lu, gua jadi inget gua dulu, Fourth.
Kasian, diselingkuhin, dikhianatin. Tapi sayang, ga ada yang bantu."
Gua natap Mas Gemi yang ngomong sambil mandangin laut.
"Makanya waktu lu minta bantuan malem itu, gua setuju. Karena tau banget rasanya ga ada yang bantu saat kita lagi kesusahan."
Sial, gua jadi sedih. Orang sebaik Mas Gemi kok bisa dikhianatin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Paket Punya Misi | GeminiFourth ✔️
Fanfiction"Mas, mau bantuin saya move on ga?" Siapa sangka pekerjaan gua yang seorang kurir paket bisa serasa sebelas dua belas sama John Wick yang punya misi? Saat gua ga sengaja mergokin pacar pelanggan gua selingkuh, hari-hari gua ga lagi tenang. Gua harus...