03. Step 2: Memaafkan

286 28 0
                                    

"Makasih ya mas udah nganter saya pulang."

"Iya. Maaf ya ga bisa mampir malem ini."

"Iya, ga papa," barusan Mas Gemi abis nganter gua pulang dari kampus. Itung-itung penghematan ongkos tranport juga sih.

"Yaudah kalo gitu sa-"

Sialan, orang itu datang lagi.

"Fourth."

"Lu ngapain ke sini lagi?"

Orang yang bener-bener ga gua harapin buat liat sekarang malah berdiri di depan gua.

"Fourth gua mau ngomong sama lu."

Gua ga respon apa-apa.

"Tolong Fourth dengerin gua," Mark megang tangan gua.

"Tolong denger gua Fourth."

Gua masih ga bereaksi apa pun selain natap Mark. Bener-bener ada perasaan campur aduk yang ga bisa gua jelasin sekarang.

"Mas, Fourth nya ga mau. Jangan dipaksa," kali ini Mas Gemi bersuara. Ngeliat gua yang terus diam didesak Mark, Mas Gemi berusaha ngelepas pegangan Mark ke gua.

"Fourth, biar gua jelasin se-"

"Mas, Fourthnya ga mau."

"Lu siapa sih? Jangan ikut campur urusan gua," gua mulai sadar waktu Mark mulai ngebentak Mas Gemi. Gua ga mau Mas Gemi malah berantem sama orang sok jagoan macem Mark.

"Lu tunggu sini," ucap gua ke Mark, terus bawa Mas Gemi masuk ke dalam rumah.

"Mas, biarin saya ngomong sama Mark."

"Tapi dia udah nyakiti-"

"Mas. Mark butuh ngomong ke saya."

Gua mempertegas ucapan gua, karena gua tau, gua harus selesain semuanya sama Mark sekarang.

Gua keluar rumah, dan menghadap Mark yang udah nungguin gua di luar.

"Fourth, maaf soal kemaren. Itu bukan kaya yang lu pikir."

"Ya terus apa kalo bukan kaya yang gua pikir?"

"Gua sama dia cuma temen biasa."

"Kalo cuma temen biasa kenapa lu mesti bohong soal posisi lu kemaren? Kenapa lu bilang di kampus padahal lagi mojok berdua sama dia?"

"Fourth, itu cuma karena gua ga mau lu mikir yang aneh-aneh kalo kasih tau posisi gua yang sebenarnya."

"Lu pikir lu bisa bodohin gua lagi dengan seribu alasan lu hah?"

"Fourth, beneran. Maafin gua, gua ga mau kita putus."

"Terus kemana aja lu seminggu yang lalu? Kalo lu emang ga mau kita putus, kenapa lu ga langsung minta maaf pas gua pergokin?

Oh, cowok lu udah ninggalin lu ya? Terus lu mau balik lagi ke gua, gitu?"

"Fourth."

"Ternyata kebusukan lu ini ya Mark. Kasian banget Allan dapet cowok modelan lu."

Gua kembali masuk ke dalam rumah. Tapi sayangnya Mark lebih dulu nahan tangan gua sebelum gua masuk.

"Fourth, beneran. Gua minta maaf."

"Mark, kalo soal maaf, lu udah gua maafin. Tapi sorry, gua ga bisa kejebak dua kali," gua nepis tangan Mark, masuk ke dalam rumah ninggalin Mark di luar sendiri.

"Fourth! Tolong dengerin gua!"

Masih bersandar di balik pintu, gua denger panggilan Mark.

Sial, gua nangis lagi.

Mas Gemi yang ngeliat gua sedih lagi langsung meluk gua, nyoba nenangin gua yang baru berantem bareng Mark

Gua kira gua ga bakal inget lu lagi Mark, nyatanya lu ngebuka lagi luka gua yang udah mulai sembuh.










Rasa ingin menonjok mark 📈

Kang Paket Punya Misi | GeminiFourth ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang