chapter 6

1.4K 96 1
                                    

Haiii... Kembali lagi nihh.
Jangan lupa vote komen nya ya bias aku semangat
Tekan vote nya donk ★.

Selamat membaca

Pagi pun datang... Matahari sudah mulai menampakkan dirinya.. mengganggu seorang namja manis dan cantik yang masih tertidur pulas, hingga akhirnya membuka matanya di karenakan cahaya yang menyinari mata nya.

" Hhooaam... Sudah pagi ternyata... Nyenyak sekali tidur disini... Kasurnya sangat empuk dan nyaman.. eomma... Bagaimana eomma disana... Apa eomma baik² saja... Eomma jangan khawatir... Kookie baik baik saja... Kookie akan bahagia dengan Taehyung Hyung... " Ucap Jungkook

" Sebaiknya aku cuci muka dulu saja " ucap Jungkook lalu pergi melangkah ke kamar mandi yang ada di dalam kamar itu.

Dikamar mandi Jungkook terkejut karna ukuran kamar mandinya saja lebih besar dari rumah nya dulu... Ada bathup nya untuk mandi dengan tidur an... Ada shower nya dan ada kaca besar di samping wastafel.

" Wahhh... Kamar mandinya saja lebih besar dari rumah kookie dulu... Apa ini untuk mandi ?? Bagaimana cara pakai nya yah ?? " Jungkook kebingungan lantaran belum pernah melihat shower.. melihatnya saja belum pernah.. apalagi memakainya..

Akhirnya Jungkook memutuskan untuk cuci muka terlebih dahulu.. lalu keluar mencari Taehyung.

" Taehyung Hyung dimana ya ?? " Gumam Jungkook.

" Jungkook"

" Eoh.. eum bibi ahn ya ?? " Tanya Jungkook

" Hahaha... Benar Jungkook... Apa yang sedang Jungkook lakukan disini ?? Bibi lihat Jungkook sedang mencari sesuatu " ucap bibi ahn. Bibi ahn adalah maid di mansion Kim yang sudah bekerja dari Namjoon berumur 5 tahun. Jadi keluarga Kim sudah menganggap bibi ahn sebagai keluarga nya sendiri.

" Eum itu bi... Kookie mencari Taehyung Hyung bi " ucap Jungkook

" Tuan Taehyung akan keluar nanti jam setengah tujuh kookie.. karna tuan Taehyung harus menyiapkan berkas berkas untuk dibawa ke kantor nya " ucap bibi ahn.

" Ahh begitu ya bi... Eum bi... Apa bibi tau bagaimana cara mandi di kamar mandi di kamar ku ?? " Tanya Jungkook dengan wajah yang polos membuat bibi ahn gemas.

" Hahahha... Jadi kookie mencari tuan Taehyung untuk bertanya bagaimana cara shower " ucap bibi ahn

" Shower ?? Apa itu shower bi ?? " Tanya Jungkook bingung

" Astaga hahaha... Kau sangat lucu kookie... Ayo ke kamar mandi di kamar mu... Akan bibi beri tahu cara nya " ucap bibi ahn

" Wahhh benarkah.m. ayo bu... Kookie pengen mandi " ujarnya semangatt .. bibi ahn yang melihat itu pun tak tahan dan langsung mencubit pipi gembul itu.

" Aaahhh bibi sakitt uuhh " Jungkook mengaduh dan mengelus pipi nya yang terasa sakiy karna cubitan bibi ahn

" Hahahha maaf ya... Ayo "


Akhirnya bibi ahn pun menarik Jungkook ke kamar mandi di kamar Jungkook.. dan memberi tahu bagaimana cara memakai shower dan menggunakan bathup.

" Aahh terimakasih bibi.. tapi kookie tidak bawa baju ganti.. jadi kookie akan mandi nanti saja.

" Baiklah terserah kookie saja... Yang penting bibi sudah kasih tau caranya.. bibi akan mengerjakan pekerjaan rumah dulu yah " ucap bibi ahn

" Kookie ikut bi... Kookie mau bantu juga boleh ?? " Tanya Jungkook

" Tentu saja boleh... Ayoo "


Sekarang bibi ahn, Jungkook, dan para maid lainnya sedang membersihkan mansion Kim dengan semangat... Mereka sudah berteman baik dengan Jungkook.. tapi ada juga yang menatap Jungkook dengan tatapan tidak suka.. lantaran karna merasa sudah merebut Taehyung darinya yang sudah dia incar selama ini.

Tapp

Tapp

Tapp

" Jungkook "

" Eoh... Taehyung Hyung.. " Jungkook berhenti dari acara menyapunya sebentar dan menyapa Taehyung " pagi Taehyung Hyung" ucap Jungkook

" Pagi juga... Kenapa kau menyapu syang ?? Kenapa belum mandi ?? . Tanya Taehyung

" Eum kookie hanya ingin ikut membersihkan Hyung... Dan kalau mandi... Kookie lupa tidak bawa baju ganti hehehe " ucap Jungkook

" Hahh.. kemari " Taehyung menghela nafas
.... " Ayo ke kamar Hyung.. mandi disana... Dan pilih baju sendiri "

" Mwo... Pakai baju Hyung ??? " Jungkook terkejut

" Ya... Ayo cepat... Letakan alat itu... Biarkan yang lain yang bekerja.. " ucap Taehyung

" Eum bibi-"

" Tidak apa² kookie.. pergilah kookie " bibi ahn

" Eum.. baiklah "

Taekook pun akhirnya pergi ke kamar Taehyung.. dan Taehyung langsung pergi ke kantor meninggalkan Jungkook di kamar nya yang sedang mandi.. sebelum pergi dia sudha bilang ke Jungkook kalau akan pergi..

15 menit berlalu dan Jungkook sudah keluar dari kamar mandi dengan baju kebesaran milik Taehyung.. ya tubuh nya dan Taehyung beda jauh... Dia sangat kecil dan kurus.. hampir seperti terlihat tulang belulang saja... Sedangkan Taehyung besar dan tinggi. Kalau di ukur dari tinggi badan..

Tinggi badan Jungkook sekitar 168 dan tinggi badan Taehyung 192.. jadi Jungkook harus mendongak ke atas agar bisa melihat wajah Taehyung.

 jadi Jungkook harus mendongak ke atas agar bisa melihat wajah Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baju yang dipakai Jungkook.



Saat ini di mansion Kim hanya ada beberapa maid, Jungkook, dan tuan Kim.. Baekhyun pergi ke butik milik nya untuk melihat lihat..

" Heyy miskin " Chanyeol

" Eum.. iy-iya tuan " ucap Jungkook gugup.. lantaran dari tadi malam tatapan benci dan jijik selalu ada di mata ayah Taehyung.

" Apa yang kau lakukan pada anakku hah.. katakan.. apa yang kau lakukan pada anakku sampai² dia menyukai orang miskin seperti kamu.. bahkan ingin menikahi mu.. katakan... Cepat katakann" ucap Chanyeol.

" Ak-aku tid-tidak menggunakan apa² tuan.. t-taehyung Hyung sendiri yang.. yang mengatakan kalau- kalau dia men- menyukai saya " ucap Jungkook takut.

" Bohong.. ingat ini baik²... Aku. tidak. Sudi. Mempunyai. Menantu. Miskin. Sepertimu... Cepat ikut aku " Chanyeol menarik tangan Jungkook dan membawanya ke gudang mansion.

" Kau... Diam disini sampai Taehyung pulang.. kau tidak boleh makan di dalam mansion ini... Kau tidak boleh menyentuh piring dan alat masakan lainnya.. karma biasa saja setelah terpegang oleh mu menjadi banyak kuman dan bakteri.. "

" T-tuan keluarkan saya.. saya tidak akan makan di sini.. saya-saya akan makan di luar tuan " ucap Jungkook yang sudah mulai menangis.

" Diam!!!... Kau akan tetap disini... jangan katakan pada siapapun aku yang mengurung mu disini... Atau kau akan bernasib sama seperti ibumu " ucap Chanyeol dan langsung menutup pintu gudan dan menguncinya

" Tuan.. hikss tuan keluarkan saya... Hikss eomma kookie takut... Disini gelap... Hikss euhh dadakuh... Aawhh sesakkhh... Eomma hikss... Obatkuh di kamarrr... Hikkss hhh sesak sekaliihh... " Jungkoo-meremat dadanya dengan kuat karna asma ngakambuh karma ketakutan yang berlebih pada kegelapan. Dan juga karna menangis sampai akhirnya asma nya kambuh.

( TBC )

Sampai sini dulu ya... See you next chapter bayyy

Please have mercy on meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang