Haii... Aku up nih... Komen dan vote ya.. jangan lupa
Selamat membaca
" Kookie.. ayo masuk.. kau sudah lama disana.. " ucap bibi ahn
" sebentar lagi bibi... Kookie masih suka melihat bunga² nya " ucap Jungkook
" cepat masuk... Kau sudah terlalu lama disana.. hari sudah mulai panas " ucap bibi ahn
" aishh bibi sangat menggangu... Bibi masuk saja dulu.. kookie masih ingin melihat nya " ucap Jungkook
" oke.. bibi tunggu 15 menit lagi... Kalau dalam 15 menit kau belum masuk... Siap² telingamu bibi jewer" ucap bibi ahn dan langsung masuk ke dalam
" hihihihi.. bibi lucu "
// disisi lain
" kalian.. cepat lakukan tugas kalian... Bawa dia padaku... Lalu aku akan meminta Taehyung menjadi milikku " ucap seseorang
" baik nyonya " ucap seseorang yang di suruh dan langsung pergi bergegas dengan 5 orang berbadan besar yang hampir sama mengikuti nya...
" Taehyung... Aku benar² tergila² padamu... Kau harus menjadi miliku... Tidak boleh ada siapapun yang bisa merebut mu dariku... Kalau aku tidak bisa memilikimu... Maka orang lain juga tidak akan bisa memilikimu "....
// mansion Kim
Jungkook masih asik melihat² bunga yang baru saja di siraminya dengan air itu... Bunga nya yang begitu banyak dan cantik... Membuat dia tidak merasa lelah walaupun sudah lebih dari 20 menit untuk menyirami nya..
" hhmm harum sekali wangi nya... Kookie akan sering menyirami kalian... Kalian sangat indah... " ucap Jungkook
Tanpa di ketahui oleh siapapun.. ada seseorang yang menghampiri Jungkook
" eum.. permisi " ucap orang itu
" ehh... Iya ahjusshi... Ada apa ?? Ada yang bisa sya bantu ?? " tanya Jungkook
" eee tuan... Boleh aku tau alamat rumah ini ?? " tanya nya
Orang itu menunjukan kertas yang bertulisan alamat di dalam nya.. Jungkook yang bukan orang asli disitu pun bingung... Dia tidak tahu alamat ini.. karna dia bukan asli orang sini.
" maaf ahjusshi... Saya tidak tahu... Saya orang baru disini... Sata tid-hummpp" seseorang membekap Jungkook dari belakang dengan kain yang sudah di beri obat bius berdosis..
Seketika kesadaran Jungkook langsung hilang dan mereka semua membawanya pergi
" ayo cepat pergi sebelum ada yang melihat kita "
" baikk"
Mereka membawa Jungkook pergi menuju arah mobil dan mobil tersebut mulai pergi dari karangan mansion Kim
Tidak lama setelah itu bibi ahn keluar untuk melihat Jungkook.
Tapi dia tidka melihat ada Jungkook disitu.. kemana dia ??.
" kookie... Kookie kau dimana ?? " teriak bibi ahn..
" kookie... Tidak usah bermain dengan bibi... Ayo masuk... Makan dulu kookie... Kookie " panggil nya lagi...
Karna tidak ada yang menyahut... Akhirnya bibi ahn berlari mencari Jungkook di sekitaran bunga
" kookie!!! ... Kookiee!!! " teriak bibi ahn
.. " tidak tidak.. kookie tidak tau tempt² di daerah sini... Cctv.. ya cctv " bibi ahn berlari menuju ruang cctv dan melihat...Ternyata Jungkook di bawa pergi oleh seseorang yang tak di kenal... Beralasan tanya alamat rumah tetapi malah di culik...
Bibi ahn berlari keluar ruangan dan mencari ponsel nya yang ada di kamar lalu menghubungi Taehyung..
" tuan ayo angkat.. tuan Taehyung ayo angkat cepatt" bibi ahn begitu panik saat ini... Bagaimanapun, dia sudah menganggap Jungkook sbgai anak nya sendiri...
// sementara itu di kantor Taehyung
Taehyung saat ini tengah melakukan rapat antar perusahaan untuk membicarakan tentang kerja sama..
Saat sedang bicara tiba² suara getar di ponsel Taehyung memberhentikan pembicaraan nya.
" eum... Sebentar " Taehyung pergi keluar ruangan untuk menerima panggilan itu.. Taehyung melihat nama panggilan itu " bibi ahn " Taehyung mengangkat panggilan itu ..
" ya hallo bi.. kenapa ?? " tanya Taehyung
" tuan Taehyung... Ini gawatttt!!! "
" gawat kenapa bi ?? Coba bibi beritahu sya " tanya Taehyung
" tuan Taehyung... Kookie di culik oleh orang.. " ucap bibi ahn
" apa!! Bagaimana bisa ?? Bagaimana itu bisa terjadi bibi ?? " tanya Taehyung
" Tadi... Saya menyuruh kookie untuk berhenti menyiram bunga di taman bunga... Tapi kookie tidak mau... Dia bilamg dia suka sekali melihat bunga itu "
Taehyung terus mendengar suara bibi ahn dengan tatapan tajam karna emosi
" akhirnya dia menyuruh saya untuk masuk dahulu... Dan saya bilang akan menunggunya dalam 15 menit... Setelah 15 menit... Kookie sudah tidak ada di taman... Saya sudah mencarinya di sana... Tetapi tidak menemukan nya... "
Taehyung mulai di landa panikk... dia khawatir dengan Jungkook nya ..
" dan saya memeriksa ke ruang cctv... Ternyata setelah saya lihat... Ternyata kookie di bawa oleh 5 orang... Sebelum itu salah satu dari mereka beralasan bertanya alamat kepada kookie... Lalu satu orang lagi berada di belakang kookie tanpa kookie tahu... Dia membekap kookie dri belakang sampai kookie jatuh tak sadarkan diri... Dan saat jatuh... Ternyata ada 3 orang lagi yg datang... Mereka semua membawa nya pergi " ucap bibi ahn panjang lebar...
Taehyung yang mendengar itu langsung masuk ke dalam dan memberitahu kalau rapat nya berhenti sampai disini..
Taehyung langsung pergi dan bergegas pulang ke mansion
Haii sampai sini dulu yah
Semoga sukaJangan lupa vote dan komen nya ya
See you next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
Please have mercy on me
Randomdikisahkan seorang anak berusia 17 tahun yang bernama jeon Jungkook pemuda yang serba kekurangan dan hanya hidup dengan ibunya dikarenakan sang ayah telah meninggal karena sebuah kecelakaan besar "Kim Taehyung... seorang CEO yang tidak sengaja bert...