chapter 18

1.4K 89 2
                                    

Haiii... aku kembali... ada yang nunggu lanjutan nya ga ??

Jangan lupa vote sama komen nya ya..
20 vote untuk melanjutkan ceritanya..



















Tidak lama setelah itu... Mereka masuk menemui Jungkook yang masih terbaring lemah dengan mata yang terpejam...


Keadaan nya terlihat sangat mengenaskan.. selang infus di tangan kiri, selang oksigen di hidung, perban putih di dahi yang melingkar sampai kepala belakang.


" kookie... Ayo bangun nak.. kami ada disini " ucap Baekhyun


" kookie... Sayang... Ayo bangun.. Hyung rindu mata kamu... Hyung bakal turutin apa mau kookie kalau kookie bangun sekarang ". Ucap Taehyung


" Taehyung... Aku hoseok Hyung dan Namjoon Hyung akan pergi ke kantin dulu ya " ucap Jimin


" baiklah... Pergilah "


" kami akan langsung pulang juga... Kasihan Seokjin dan yoongi yang sedang sakit di rumah " ucap Namjoon


" tidak masalah... Pulanglah.. terimakasih sudah membantuku " ucap Taehyung


" tentu kawan.. kami akan selalu membantuku bila kau memerlukan kami " ucap hoseok.


Akhirnya Jimin, Namjoon, dan hoseok pergi keluar meninggalkan Baekhyun dan Taehyung yang duduk di apung brankar Jungkook ambil memegang tangan Jungkook.


Chanyeol ??.. dia hanya menatap saja... Dia hanya duduk diam di sofa.. tidak ada niatan untuk menghampiri Jungkook... Dia mallu.

// 2 jam kemudian

Seseorang yang terbaring di brankar rumah sakit mulai membuka matanya perlahan²...


Matanya mengerjap beberapa kali menyesuaikan cahaya yang terlihat..


Selama beberapa detik cahaya di  matanya sudah jelas... Dia melihat Taehyung di samping nya sedang tidur dengan posisi duduk dan memegang tangan nya yang di infus..


Sedangkan di sisi yang lain ada Baekhyun yang juga sama seperti Taehyung... Tidur an dengan memegang tangan Jungkook yang bebas infus.


3 menit memandangi mereka... Jungkook merasakan kepalanya yang sakit... Sakit sekali rasanya... Bahkan perutnya pun sama... Rasa sakit nya sampai dalam.


Dia ingat.. dia di tusuk dan di benturkan kepala nya dengan keras..


Rasa sakit itu semakin terasa.. Jungkook tidak tahan.


" sshh "


" hy-hyung" ucap Jungkook lirih


Tidak ada sahutan apapun... Karma Jungkook mengucapkan kata dengan lirih.. nyaris seperti bisikan kecil..


Jungkook tidak tahan.. perut dan kepalanya begitu sakit.. Jungkook menarik tangan nya untuk memegang perut dan kepalanya.. tangan kiri di perut dan tangan kanan nya di kepala.


Merasa sesuatu yang di genggam tiba² hilang. Akhirnya Baekhyun dan Taehyung bangun.. mendapati Jungkook yang sedang merintih memegang perut dan kepalanya.

" astaga Jungkook.. Jungkook syang... Kau kenapa " ucap Taehyung khawatir


" uhh.. hikkss Hyung sakitt... Hikss sakit Hyung.. sakit sekaliii hikss " ucap Jungkook sambil menangis.


" Baekhyun langsung memencet tombol di atas brankar Jungkook... Chanyeol kemana ?? Dia tidur... Dia tidak mendengar apapun jika sudah tidur ,,


Please have mercy on meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang