Chirlider

1.6K 105 3
                                    

Gpp, kaki gue udh mendingan gak perlu ke UKS"ujar mala "

Oh ya udah kalau gitu, jangan bilang klw gue nggak bertanggung jawab ya"ucap rakha "

Yok kak ini jadi latihan nggak? "Ucap salh satu anggota Chirlider"

Mala vio sherly sedang besiap-siap untuk latihan, mala selaku kaptin, langsung menggatur posisi para anggota nya
, 1,2,3,4,5,6,7,8 Lempar, begitulah kira2 suasa di ruangan latihan mereka, namun tiba-tiba ada kejadian yang tak di ingginkan terjadi pada mala, mala terjatuh pas di lempar karna kaki nya belum bisa menahan rasa sakit nya

Aaa mala"teriak vioo"

Untung saja ada rakha, rakha berhasil menangkap mala

Lho gpp kan? Ucap rakha
-knapa gue sekhawatir ini sma ini cewek-batin rakha

G-gue gpp kok makasih ya udh bantu guee"jawab mala dengan gemetaran "

Dia cantik juga kalau di liat²"batin rakha"

Mala langsung berdiri dan reflek mendorong rakha, dan membuat rakha terkejut

Ya udah kalau gitu kita pergi dulu"kali ini eby yg bicara"

Lho gpp kan Mal"ujar sherly "

Iya nggak latihan cukup sampai disini dulu ya, ini udh mau beli masuk nanti sore kita lanjut"ucap mala"

Bel sudah berbunyi dan mereka masuk ke kelas mereka masing²

Ruang X11 MIPA 1

Lho ada masalah apa sama mala rakh? "Ujar afan"

Tadi gue nggak sengaja nabrak dia pas gue mau ke ruang kepsek "jawab rakha"

Ohh, tapi di liat² lho berdua cocok tau rakh, mala juga cantik, pinter"ucap ebyy"

Hmm"ucap rakha singkat"

Hmm doang ni"ujar afan"

Lho berdua mau belajar apa ngosip? "Ucap rakha"

Oke fine"jawab ebyy, karna dia tau rakha pasti akan emosi jika terus diperpanjang

Oh ya nanti sore kita latihan basket, karna lusa kita udah mau buat acara mpls"ucap rakha "

Ruangan X1 mipa 2

Mall lho nggak tertarik gitu sama rakha?"ujar vioo"

Ii gak dulu dehh, dia kan anti cewe"jawab mala"

Heii Mal, nanti sore free gak?, mau jalan? "Ucap andi"

Gue sibuk"jawab mala"

Ayolah Mal loh kok gitu bgt sama gue, gue kan ckp tajirr gitu"ujar andi"

Iya tapi gue gak demen ama lho, and nanti sore gue mau latihan Chirlider paham "jawab mala"

Oh ya andi tu cowok yg suka sama mala, dia baik cmn agak ngeselin aja kok

Liat aja Mal nanti lho bakal jatuh cinta sama gue"batin andi"

Tanpa mereka tauu alifa juga ngeliat, andi lagi ngedeketin mala,

Gue gak bakal ngebiarin lho ngerebut andi dari gue mall, lho liat aja nanti"batin alifa"

Gue kira lho Terima tadi mall"ujar sherly "

Hee gak dulu dehh, lho berdua kan tau gimana sifat tu anak baik sih tapi kan au ah gak mau guee"ujar mala"

Skip pulang sekolah

Dirumah rakha

Gue kenapa mikirin dia mulu ya,apa gueee"batin rakha"

Ahh nggak2 yakali gue suka ama tu cewek udah galak, cantik sih tapi ahh dahlah"batin rakha"

Tok, tok suara pintu kamar rakha

Assalamu'alaikum mas rakha bunda boleh masuk gakk"ucap bunda Mia, mamanya rakha"

Boleh bun, masuk aja gak di kunci kok "ujar rakha"

Anak bunda kenapa bengong gituu, oh ya bunda mau bilang, bunda sama papa mau pergi ke Bandung selama 3 hari soal nya papa ada kerjaan disana ? , rakha gpp kan ditinggal? "Ujar bunda Mia"

Gpp kok bun, kalian pergi aja, rakha kan ada bi ina dirumah, "jawab rakha"

Ya udh dehh, rakha gimana sekolahnya?, gak ada masalah kan"ucap bunda Mia"

Nggak kok bun, aman semua"jwab rakha"

Disisi lain mala yang sudah siap untuk latihan Chirlider namun masih menunggu teman-temannya

Ini yang lain pada kemana sihh lama bgt udh setengah jam gue nunggu"batin mala"

Lho kenapa bengong disini sendirian "ujar rakha"

Hah apa, lho kanapa ada disini juga "ujar mala'

Gue mau latihan basket , tapi masih nunggu yang lain " Jawab rakha"

Oh sma sih, tapi bedanya gue mau latihan Chirlider bukan basket "ujar mala sambil tersenyum"

Oh ya gue bener² mintak maaf soal tadi pagi ya"ujar rakha"

Iya mintak maaf mulu dah loh, santai aja kaki gue udah mendingan juga kok sekarang , sorry juga tadi gue udah ngatain lho"ucap mala"

Hmm oke, apa kita bisa menjadi teman? "Ujar rakha gugup"

Hmm boleh kok, tapi aneh sihh setau gue kan lho anti cewek ya"ujar mala"

Gue tu bukan anti cewek cuman males aja menanggapi cewek yg menye-menye"ujar rakha"

#Jangan lupa vote
#Tanda'i thypo yaa

#

Love story(End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang