Happy Reading🐼
Duarrr(suara mobil yang tabrakan dengan mobil pembawa semen)
Mal-aa "lirih rakha dengan mengumpulkan segala tenaga nya"
Astafirullah, tolong woii ada yang kecelakaan "ujar seorang pria"
Tubuh mala sudah berlumur darah, dan sudah kelihangan kesadaran nya, sementara rakha masih berusaha untuk tetap menjaga kesadaran, meskipun darah segar terus mengalir dari kepala nya
Cepat telpon ambulans "ujar salah satu yang menolong mereka"
15 menit berlalu, kini mereka sudah sampai dirumah sakit
Mala, bangun sayang "ujar mami Linda "
Rakha sayang bangun "ujar bunda Mia"
Maaf ibu kalian tunggu disini dulu, biar dokter menanggani pasien"ujar perawat"
Mala sama rakha pasti baik-baik aja kan "ujar sherly"
Iya mereka pasti baik-baik aja, kan mereka anak kuat"ujar afan menenangkan sherly"
Kalian gak boleh ninggalin kita gitu aja rakha mala"batin afan"
Pi mala pasti baik-baik aja kan pi"ujar mami Linda"
Udah kalian jangan nanggis, mendingan kita berdoa sekarang supaya mereka baik-baik aja"ujar papa reza"
Bener kata reza mendingan kita berdoa buat keselamatan dan kesembuhan mereka"lanjut papi mala"
Mereka kenapa bisa kecelakaan gitu dan"tanya eby"
Gak tau juga bi, lho udah cek mobil mereka "tanya afan"
Belum coba suruh anak-anak yang lain ngecek mobil mereka ini di sengaja apa nggak"ujar eby"
ini dokter nya kenapa lama banget keluar nya"ujar vio"
Sabar io mereka pasti baik-baik aja"ujar eby"
Tak berselang lama dokter keluar
Permisi pak bu, pasien kehilangan cukup banyak darah, dan sekarang membutuhkan darah A+ sebanyak 5 kantong"ujar dokter"
Tetapi dirumah sakit ini sedang tidak ada "lanjut nya"
Ambil saja darah saya dok, saya memiliki darah yang sama "ujar papa reza"
Saya juga sama"ujar papi mala"
Jadi mala sama rakha golongan darah nya sama "ujar sherly"
Jodoh kali"ujar vio"
Kalian berdua masih sempat-sempatnya "ujar zayan"
Kalian yang sabar ya, sorry baru sampe, zayan kena macet tadi pas jemput gue"ujar haura"
Iya gpp hau"ujar vio"
Papa rakha sama papi mala sudah selesai diperiksa
Gimana pi bisa"tanya mami Linda"
Iya mi bisa"jawab nya"
Mending om sama tante pergi makan ke kantin dulu , kasian om nya kan baru selesai diambil darah nya"ujar zayan"
Iya om bener, nanti kalau ada apa-apa kita kabarin ke om sama tante"lanjut afan"
Ya udah kalau gitu kita ke kantin dulu, nanti kalau ada apa-apa kabarin om sama tante ya"ujar papa rakha"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love story(End)
RomanceBASMALAH NIGISTA SABA EBALENT GRALIND RADEN RAKHA DANISWARA PUTRA PERMANA