Lho beneran pacaran sama mala"Tanya afan pada rakha"
Nggak sih, lebih tepat nya belum"jawab rakha"
Maksud nya gimana rakha"tanya afan"
Iya gitu dehh, bantuin gue nembak mala fan"ucap rakha"
Hah apa rak ulang rakha"jawab afan tekejut dengan ucapan rakha"
Lho budek ya bantuin gue nembak mala"ujar rakha kesal'
Lho beneran rakh, gue nggak salah dengar kan, rakh yg anti cewek, mau nembak cewek "ucap afan masih bingung"
Lho mau bantu gue apa nggak?, kalau nggak udah mending diem"jawab rakha emosi"
Oke, Oke gue bantu, santai dong"jawab afan"
Gimana caranya"ujar rakha"
Afan menjelaskan rencananya kepada rakha dengan sedetail mungkin
Nah gitu rakh, paham kan lho"ucap afan"
Iyaa gue pahampaham, berarti nanti pas acara udh mau selesaikan? "Ucap rakha"
Iya rakha ganteng "ujar afan"
Dihh jijik gue fan sumpah"ujar rakha"
Disisi lain
Malaaaaa"teriak sherly memanggil mala"
Iya sherlyy kenapa ada apa"ujar mala"
Sumpah mal ini berita nya wow banget mall"ujar vioo dan sherly "
Apa guys, gue penasaran ini"ujar mala"
Jadii gini mall lhoo tadi"ujar sherly ngos-ngosan"
Rakha tadi bilang lho itu cewek nya mal di depan semua"ujar vioo"
Ha-hh apa"ucap mala kaget"
Bentar² guee mau cerna omongan lho berdua duluu"ujar mala"
Tiba-tiba tangan mala di tarik oleh seseorang dari belakang
Lho Apa-apa an sih narik² tangan gue kagak sopan banget"ucap mala yg tidak tau bahwa rakha yg narik tangan nya"
Tenang dulu mal ini gue"ujar rakha"
Hah rakha, lho ngapain sih rakh, narik² bicara baik² emang nya gak bisa"ucap mala sedikit heran"
Maaf mall, tangan lho sakit yaa gue nggak niatan kok nyakitin lho"ucap rakha yg merasa bersalah"
Iya-iya gue maafin lain kali jangan gitu, lho mau ngapain, to the point aja rakh, kita masih ada lagi "ucap mala"
Apa rakha mau ngejelasin yg tadi dia ngaku2 kita pacaran ya"monolog mala"
Iyaa mal, gue binggung mau ngomong nya mulai dari mana ini, gue tu sebenarnya anu apa yaa"ujar rakha binggung"
Oke atur nafas dulu rakh"ujar mala"
Oke fine gue tu suka sama lho mal gue nggak suka lho dekat sma cowok lain"ucap rakha dengan cepat"
Hah apa rakha lho ngomong yg santai dong kek mau makan orang aja"ujar mala binggung"
Aduh mall masa lho nggak paham sih"ujar rakha yg sudah panas dingin"
Lho mau jadi cewek gue gak mall, maaf ya kesan nya kek kecepatan tadi jujur mal gue suka sama lho pas pertama kali kita ketemu"ujar rakha sambil menundukan kepala nya"
Duh rak, gimana ya gue binggung mau jawab gimana"ujar mala"
Kasih gue waktu yaa, nanti pas penutup an acara gue kasih tau jawaban nya gimana? "Ujar mala"
Hmm iya mall gpp kok gue tunggu jawaban nya"ujar rakha"
Oke kalau gitu gue duluan ya'ujar mala"
Dari kejauhan ternyata ada afan yang mengguping pembicaraan rakha dan mala
Afan mengghampiri rakha
Lho kenapa nekat banget bangg, bang kan rencana nya tadi nggak gituu bahlull
Hahh kenapa lho nguping ya dari tadi"tanya rakha dengan nada sinis nya"
Hehe gak sengaja rakh, sorry "ujar afan cengengesan"
Heh lho bedua knapa disini curut, itu acara masih berlangsung tauu"ujar ebyy yang tiba-tiba datang"
Teman lho noh baru nembak cewek"ujar afan cengengesan "
Hah nembak siapa lho rakh, mari nggak tu cewek"ujar ebyy sambil tertawa "
Lho mau nggak lho aja yg gue matiin"ujar rakha dengan tatapan tajam nya"
Hehe canda rakh, btw siapa cewek nya, apa jangan2 mala ya, soal nya tadi gue baru aja papasan sama mala, dan dia lagi senyum² gitu"ujar ebyy"
Iya"ucap rakha singkat"
Diterima nggak rakh"ujar afan"
Belum di jawab katanya nanti baru dia jawab"ujar rakha"
Ya udah ayoo kita kesana "ujar rakha"
Tempat mala sherly dan vioo
Lho dari mana mall"kok lho senyum2 gitu" Ujar vioo"
Gue tadi di tembak ama ketos tau gak"ujar mala"
Hah serius malll, terus lho jawab apa"ujar vioo"
Diterima dong pasti"ucap sherly "
Belum gue jawab sih tadi gue mintak waktu sama dia"ujar mala"
Menurut kalian gue jawab apa ya, yes or no"tanya mala kepada teman² nya"
Kalau kata gue sih yes la mal kesempatan gak dtg 2X lhoo"ujar vioo"
Nah bener bgt tuu yg di bilang vioo "jawab sherly"
Ya udah nanti gue jawab deh yuk kita kesana dlu"ujar mala
Penutupan acara
Kumpul semua nya ada yang mau di omongin soal nya "ujar afan, dan semua nya cepat² an berlari untuk berkumpul"
Jadi gue nunggu jawaban dari cewek yang gue suka'i"ujar rakha setelah semua berkumpul"
Rakha meraih tangan mala dan membawa nya kedepan semua orang
Gimana la yes or no, gue janji gak bakal ngecewain lho kok"ujar rakha"
Gimana ya rakha, maaf bangett"ujar mala"
Dan seketika itu pun rakha langsung mundur
KAMU SEDANG MEMBACA
Love story(End)
RomanceBASMALAH NIGISTA SABA EBALENT GRALIND RADEN RAKHA DANISWARA PUTRA PERMANA