6-10

158 16 2
                                    

Bab 6 Phil Coulson: Aku Merasa Seperti Hidup Dalam Bayangannya

"Mom Hill, kenapa aku tidak melihat Hulk."


Lin Ke menelan seteguk daging steak dan bertanya dengan rasa ingin tahu.


Dia mengenakan serbet di lehernya, dan Hill sesekali memberinya makan makanan enak, seperti seorang kaisar kecil.


Dalam sekejap, Hill menjadi waspada: "Lin Ke, Hulk bukanlah karakter yang aman."


"Ya, Lin Ke kecil, apakah kamu tidak takut?"


Simmons juga berbicara.


Avengers yang paling populer adalah Captain America, dan yang paling menakutkan adalah Hulk. Jarang ada anak yang menyukainya.


"Menurutku dia lucu, bisakah aku melihatnya?"


Kata Lin Ke dengan mata besar berkibar.


Hulknya lucu?


Sudut mulut Simmons berkedut.


Gadis-gadis lainnya tertawa.


Anak-anak benar-benar naif.


"Sayangnya, markas Avengers sedang dibangun kembali dan tidak bersama kami."


Hand tersenyum dan berkata, "Tapi Lin Ke, jika kamu menyukai Hulk, aku bisa memberimu kartu posnya."


"Tidak, Lin Ke tidak menyukai orang-orang berbahaya ini."


Hill menggelengkan kepalanya.


Tangan mengerutkan kening dan berkata, "Hill, kamu tidak bisa menekan sifat anak itu."


Dia tahu bahwa Lin Ke menyukai pahlawan super.


Hill tidak menjawab, hanya memberi makan Lin Ke.


Lin Ke tidak menyebutkan ini lagi di bibirnya, tapi pikirannya penuh dengan pikiran.


Sepertinya kekuatan yang diperlihatkan masih belum cukup, dan Hill belum terlalu memperhatikannya.


Hill ingin menjalani kehidupan normal untuk dirinya sendiri.


Tapi Lin Ke tahu di dalam hatinya bahwa dia ditakdirkan untuk tidak menjalani kehidupan seperti itu.


Jika Anda masih ingin berhubungan seks di Marvel, tidak ada bedanya dengan menunggu mati.


Mungkin di detik berikutnya akan terjadi krisis, dan alam semesta ini akan musnah.

Meiman: Pemahaman Menentang Surga, Menciptakan Metode Latihan SuperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang