16-20

114 12 0
                                    

Bab 16 Bergabung dengan SHIELD, Departemen BaruIKLAN

Perang itu berdampak besar pada Tony.


Dia, melihat hidup sekarat, tidak bisa berbuat apa-apa tentang dirinya sendiri!


Dia, melihat orang melolong, tidak mampu menggandakan dirinya sendiri!


Dia, melihat peradaban manusia dalam bahaya, menghadapi peradaban alien, sama tidak berdayanya seperti anak kecil!


Terlalu banyak beban pada Tony dan itu membuatnya merasa salah.


Dalam dua tahun terakhir, Tony diselimuti rasa krisis. Dia ingin membuat pasukan baja untuk melindungi bintang biru, tetapi tidak peduli bagaimana dia mendesain baju besinya, dia tidak puas.


Mata satu Fury bersinar dengan kecanggihan, dia memeriksa Tony, dan berkata dengan suara yang dalam, "Tony, kamu harus menganggapnya serius kali ini."


"Fury, di sini aku menamakannya New Avengers Base, aku yang membangunnya, Avengers bukan bawahanmu, mengerti?"


Tony tidak peduli apa yang dikatakan Fury.


"Toni."


seru Natasha Romanoff.


"Tunjukkan pada saya sertifikat insinyurnya, atau resume studinya, atau tesisnya."


Tony mengulurkan telapak tangannya.


Siapa pun dapat melihat sikap yang sulit.


Seorang anak kecil, tidak mungkin memikirkan ini.


Tony awalnya adalah seorang super jenius, dan dia tahu betul bagaimana rasanya menjadi seorang jenius.


Apa yang dikatakan Fury benar-benar tidak masuk akal!


Seorang anak berusia dua tahun yang bisa memprogram sudah luar biasa!


Dia dapat membuat papan sirkuit pada usia 4 tahun, membuat mesin pada usia 6 tahun, dan masuk Institut Teknologi Massachusetts pada usia 15 tahun.


Ini sudah menjadi batas manusia!


Sangat tidak mungkin seseorang yang lebih berbakat darinya muncul!


"Ibu sialan!"


Fury mengeluarkan kristal energi listrik, menjentikkannya ke pelindung dada Tony, membawa kompresor energi listrik, berbalik dan pergi.


Dia melihat ketidakstabilan Tony.


Lin Ke, jangan di pihak Tony!

Meiman: Pemahaman Menentang Surga, Menciptakan Metode Latihan SuperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang