11-15

129 13 0
                                    

Bab 11 Situasi Mutant, Lorna Yang Ingin Menjadi Lebih Kuat

"Jadilah baik besok, jangan jadi monster untukku, mengerti?"


Hill penuh martabat.


Lin Ke mengangguk dengan patuh, terlihat seperti anak yang jujur.


Keesokan harinya.


Melihat Hill pergi, Lin Ke masuk ke dalam rumah, memblokir kamera, dan memanggil Lorna keluar.


Lorna pergi mandi, terbungkus handuk mandi, dan seluruh tubuhnya seperti kembang sepatu.


Selama ini, Lin Ke sudah memanaskan pizza, dan keduanya mulai makan dengan gembira.


Tidak masalah bagi Lin Ke apakah dia makan lebih banyak atau lebih sedikit, karena energi cahaya dapat menyediakan semua nutrisi yang dia butuhkan, dan dia sangat menikmati proses seperti itu.


Adapun nasihat Hill, dia telah lama membuangnya secara tiba-tiba.


"Lorna, jika kamu ingin meningkatkan dirimu dengan cepat, kamu harus makan lebih sedikit dari makanan ini sebelum aku mengembangkan metode kultivasi."


Lin Ke memandangi mulut Lorna yang menonjol dan berkata sambil terkekeh.


"???"


Lorna menatap bingung.


Apakah Lin Ke mengolok-olok dirinya sendiri?


Takut gemuk?


"Saat ini semua makanan hasil rekayasa genetika di pasaran mengandung bahan yang menghambat gen X."


Lin Ke menjelaskan.


Mata Lorna tiba-tiba membelalak, dan dia bertanya dengan penuh semangat, "Benarkah ini?!"


"Aku tidak perlu berbohong padamu. Ini adalah elemen yang tidak sengaja kutemukan saat aku sedang meneliti biji-bijian."


Lin Ke mengarang alasan secara acak.


Lorna sesak napas dan banyak berpikir dalam sekejap.


Tidak diragukan lagi ini adalah konspirasi melawan Mutant!


"Bisakah saya mengumumkan masalah ini?"


Setelah sekian lama, Lorna bertanya.

IKLAN

"Dengan cara ini, berita pasti akan diblokir."


"Dan, bagian dari Mutan, memang ingin hidup normal."


Lin Ke menggelengkan kepalanya dan berkata.

Meiman: Pemahaman Menentang Surga, Menciptakan Metode Latihan SuperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang