Bab 2

19 2 0
                                    

Bab Dua

  Keluarga Nan.

  Kepergian Nanci membuat banyak keributan, setidaknya malam itu, tidak hanya semua pelayan keluarga Nan yang dikerahkan, bahkan beberapa tuan dari keluarga Nan pun dibuat waspada.

  Bahkan lelaki tua dari keluarga Nan, yang berada di kelas atas, mengenakan mantel dan duduk di ruang tamu.

  Saat itu, Nan Ci belum ditemukan, dan pasangan keluarga Nan sangat cemas.

  Tuan Nan bersandar pada tongkat cendana merah, dan duduk di sana dengan mata tertutup, seluruh tubuhnya penuh aura atasan, dibandingkan dengan kedua orang itu, dia jauh lebih tenang.

  “Apa yang terjadi?” Tuan Nan bertanya, “Bagus sekali, mengapa anak itu kabur di tengah malam?” Ayah Nan melirik ibu

  Nan, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa, menyisakan ruang untuk dia, "Anak itu seharusnya merasa rindu, lagipula, kamu baru saja datang ke rumah Nan, semuanya tidak dikenal, dan itu normal untuk memiliki perlawanan."

  Kelopak mata Kakek Nan perlahan terbuka, matanya tidak keruh seperti orang tua biasa, sebaliknya, mereka lebih tajam dari ayah Nan.

  "Aku sudah tinggal di sini selama dua minggu sebelum aku mulai melawan? Apa menurutmu aku terlalu tua untuk ditipu?"

  Mendengar keseriusan dalam nada bicara ayahnya, ayah Nan menggeleng cepat, "Tidak, hanya saja. .."

  Tuan Nan mengangkat kepalanya. Kruk di tangannya menunjuk ke Nanmu dan berkata, "Kamu datang."

  Nanmu tidak takut pada segalanya pada hari kerja, tetapi dia takut pada ayah mertuanya. Melihat dia menunjuk padanya, dia merasa sedikit gugup untuk sementara waktu.

  "Ayah, bukan apa-apa, hanya saja ..."

  Pada saat ini, kepala pelayan tua itu bergegas masuk.

  "Aku menemukannya! Aku menemukan wanita kedua!"

  Nanci sangat malu ketika dia dibawa kembali, matanya sudah lama berlinang air mata karena pasir baru saja masuk, dan sekarang dia terlihat sangat menyedihkan melihat yang merah .

  Rok di tubuhnya juga tertutup debu, dan kain di sikunya langsung tergores.Rok halus yang tadinya bagus saat keluar kini berubah menjadi kain lap.

  Hal yang paling menarik perhatian adalah dia masih memegang tas kain yang dibawa dari kampung halamannya di tangannya.

  Ibu Nan ingin membuangnya untuknya sejak lama, tetapi dia selalu menolak, melihatnya sekarang, dia merasa lebih marah.

  “Mau kemana dengan barang bawaanmu yang rusak?!” Ibu Nan tidak bisa lagi mempertahankan nada tenang dan tenangnya yang biasa, dan nadanya agak berat saat berbicara.

  Nan Ci menundukkan kepalanya, melihat bagian atas sepatunya, dan tidak berkata apa-apa.

  Melihat perlawanan pasifnya, ibu Nan menjadi semakin marah, dia membuka dan menutup bibir merahnya dan ingin memberinya pelajaran, tetapi Kakek Nan menjadi tenang dengan isyarat.

  Dibandingkan dengan ayah Nan dan ibu Nan, Tuan Nan tidak memiliki banyak kontak dengan Nanci, tetapi dalam beberapa pertemuan yang dia lakukan, dia berperan sebagai lelaki tua yang lembut dan baik hati.

  Sekarang, seperti biasa, dia tersenyum pada Nan Ci.

  "Apakah sesuatu terjadi pada Xiao Ci? Mengapa kamu ingin pergi di tengah malam?"

  Nan Ci mendengar suara itu, diam-diam mengangkat kepalanya untuk melihat Tuan Nan, dan kemudian menundukkan kepalanya setelah beberapa saat, berkata : "Aku tidak pergi, aku hanya ingin membuang barang bawaanku"

"Paranoid Sweet"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang