Bab 5

19 2 1
                                    


  Dalam beberapa hari berikutnya, Nan Ci dan keluarga Nan bergaul dengan cukup bahagia.

  Setidaknya di permukaan, Nanzhu tidak lagi sedingin atau bahkan memusuhi dia seperti sebelumnya, dia tampaknya telah menyingkirkan beberapa sisi dan sudut, yang menunjukkan bahwa apa yang dikatakan lelaki tua Nan sebelumnya memiliki pengaruh padanya.

  Tapi Nan Ci tidak akan duduk diam, dia tidak bisa pergi untuk saat ini, jadi sebaiknya dia memanfaatkan sumber daya keluarga Nan dengan baik.

  Di masa lalu, tidak ada uang, dan buku-buku yang tidak bisa dibaca di desa harus bisa sekarang.

  Jadi, saat makan malam hari itu, dia membicarakannya di depan semua orang di keluarga Nan.

  Pastor Nan mengangguk, "Ya, menemukan tutor untukmu harus benar-benar menjadi agenda. Baru-baru ini saya meminta sekretaris untuk menemukan kandidat yang cocok. "Nanzhu tiba-tiba berhenti sejenak, mengangkat kepalanya, dan melihat ke arah Nanci

  .

  "Adik perempuan saya ingin mengikuti ujian masuk perguruan tinggi?"

  "Ya, saya ingin memperbaiki diri dengan cepat agar tidak mempermalukan keluarga Nan." Kata Nanci.

  Nanzhu mengangkat alisnya, tersenyum padanya, dan kemudian menoleh untuk melihat Pastor Nan: "Ayah, saya memiliki kandidat yang cocok di sini untuk mengajar adik perempuan saya. Dia saat ini belajar di Universitas Q dengan nilai yang sangat bagus. Dia yang terbaik di nilainya. , dan dia sangat pandai seni dan sains, saya pikir saya bisa memintanya untuk mencoba mengajari saudara perempuan saya."

  Nan Zhu mengangkat matanya dan menatap Nan Zhu.

  Nan Zhu terus tersenyum dengan sopan, dan berkata: "Sebenarnya, saya juga merasa bahwa saya memiliki sikap buruk terhadap saudara perempuan saya beberapa hari yang lalu, dan saya juga yang harus disalahkan. Saya selalu merasa bahwa saya adalah satu-satunya putri kecil di Nan keluarga sebelumnya, dan tiba-tiba seorang adik perempuan datang. Saya takut dia akan membagi Kakek. Karena cinta orang tua saya, pikiran saya agak ekstrim. Tetapi kakek saya berbicara kepada saya hari itu, dan saya juga tahu kemana saya pergi salah. Di masa depan, kakakku dan aku akan saling mendukung. Kita semua baik-baik saja, dan keluarga Nan akan baik, jadi aku juga ingin membantu kakakku untuk lebih menjaga kehidupan." Nanzhu mengatakan ini, dan mengedipkan

  mata di Nanci.

  "Kakakku tidak akan menolak kebaikanku, bukan?"

  Nanci sedikit bingung, tidak tahu lakon mana yang dia nyanyikan.

  Lagi pula, jika dia mengatakan ingin menyakiti dirinya sendiri, dia mungkin tidak akan mengatakannya di depan semua orang di keluarga Nan.

  Jadi sekarang, Nan Ci sedang menunggang harimau, meski dia curiga dan melawan, dia hanya bisa setuju.

  "Bagaimana mungkin? Saya percaya bahwa orang yang diperkenalkan saudara perempuan saya pasti sangat kuat!"

  Masalahnya berhasil diselesaikan, dan semua orang yang terlihat sangat puas di permukaan, terutama Tuan Nan, tiba-tiba akan berubah.

  Setelah makan, Nanmu menarik Nanzhu ke samping dan bertanya dengan suara rendah, "Mengapa kamu ikut campur dalam urusannya? Terakhir kali, bukankah kamu mengatakan bahwa lelaki tua itu memarahimu karena dia? Aku pikir kamu harus mengurangi kontak dengannya. dia di masa depan. Itu bagus. Bagaimanapun, dia akan pergi ke rumah Huo dalam beberapa bulan, dan itu tidak ada hubungannya dengan kita. "Nanzhu

  menatap ibu Kong yang memiliki wajah bermartabat tetapi tidak licik, dan merasa jijik padanya. jantung.

  Tapi dia tidak membencinya di wajahnya, dan hanya berkata dengan ringan: "Bu, kami menganggapnya terlalu polos sebelumnya, dan aku telah memikirkannya selama beberapa hari terakhir, bagaimana dia bisa begitu kebetulan hari itu, mengatakan semua yang harus dikatakan dan tidak boleh dikatakan?" Tidak sengaja 'mengucapkannya, kami pikir dia benar-benar udik sebelumnya, dan kakek memperhatikan sesuatu ketika dia berbicara omong kosong. Tapi semakin aku memikirkannya, semakin aku merasa ada yang salah, dia pasti tidak sebodoh yang kita duga!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 01, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

"Paranoid Sweet"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang