- Kamu Lagi.
Lagi? ? ?
Jadi, pria ini juga ingat bahwa mereka bertemu tadi malam?
Nanci tanpa sadar melangkah mundur, dia tidak berpikir akan menjadi hal yang baik untuk diingat oleh pria seperti itu.
Meski sejauh ini dia hanya melihat dua sisi dirinya, namun kedua sisi ini hampir membuatnya sedikit mendebarkan.
Dia hampir terbunuh oleh mobil yang dia duduki tadi malam, meskipun salah baginya untuk menghentikan mobil terlebih dahulu, melihat pengemudi tidak menunjukkan niat untuk memperlambat, itu pasti instruksi pria itu!
Dan baru saja!
Bagaimana dia bisa begitu tenang setelah menyakiti seseorang!
Huo Lin melihat ketakutannya, mengangkat alisnya sedikit, dan tersenyum lebih anggun dan menawan.
"Apa yang kamu sembunyikan? Ketika kamu mencuri kartu kamar dan menyelinap ke kamarku, kenapa kamu tidak berharap ditemukan?"
Nanci Xiaoxiao menelan ludah, mengangkat matanya, dan dengan berani menatapnya.
"Maaf, mungkin keluarga saya mengambil kartu kamar yang salah, saya sebenarnya ..."
Huo Lin tidak memberinya kesempatan untuk menyelesaikan apa yang ingin dia katakan, dan bertanya lagi: "
Apakah orang-orang dari keluarga Nan tahu kamu ikut?" Sangat bodoh, meskipun dia tahu bahwa mendorong Nanzhu untuk disalahkan saat ini adalah hal yang benar, bagaimanapun juga, dialah yang melakukan hal-hal buruk.
Tapi dia juga mengerti bahwa jika kejadian hari ini menjadi serius, pria di depannya pasti akan meminta penjelasan dari keluarga Nan.
Pada saat itu, terlepas dari apakah itu kesalahan Nan Zhu atau bukan, keluarga Nan pasti tidak akan menyalahkan wanita tertuanya.
Yang sial tetap dia.
Jadi Nan Ci memutar matanya, dan menjawab, "Tidak, saya pergi ke kamar yang salah."
Huo Lin dengan tajam menatap kartu kamar di tangannya, dan tersenyum sensual.
"Itu kebetulan, kamu masih bisa mendapatkan kartu yang tepat saat kamu pergi ke ruangan yang salah."
Saat dia berbicara, telapak tangannya mulai bergerak.
Jari-jari ramping membelai sampai ke bawah, dan akhirnya berhenti di lehernya.
Leher ramping berwarna putih dan halus, seperti batu giok suet terbaik, bersinar terang di bawah pantulan lampu dinding.
Dia menekan arterinya, yang berdetak hidup dan teratur.
Perasaan itu begitu luar biasa sehingga dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengencangkan sedikit lagi.
Dibandingkan dengan dia, Nan Ci jauh lebih buruk.
Dia hanya merasa bahwa pria di depannya terlalu menakutkan, dia jelas tersenyum, dan gerakannya tidak terlalu banyak, tetapi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak gemetar.
Aku melihatnya bersandar sedikit, wajahnya yang tampan menempel di wajahnya.
Saat bibir tipisnya terbuka dengan ringan, nafas menyegarkan dengan aroma mint tetap menempel di hidungnya.
"Apakah kamu tahu apa akibatnya bagi mereka yang berbohong denganku?"
Nan Ci merasa tubuhnya menjadi kaku, menatapnya tanpa bergerak.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Paranoid Sweet"
Romance⚠️ Bukan karya saya Tuan muda ketiga dari keluarga Huo di Beicheng adalah seorang tuan muda terkenal di lingkaran, anggun, sopan, dan luar biasa. Tapi Nanci tahu betapa menakutkannya hati hitam pria itu di bawah penampilannya yang lembut dan terkend...