"hai namaku Lee seolyoung"
Aku hanyalah pekerja kantoran biasa pada umumnya sebelum...
「 "Maaf tapi hanya ini satunya cara."」-dokja
"T-tunggu h-hey!!!"
Di kamar yang gelap,aku reflek untuk menangis lagi karena perbuatan protagonis ini.
Dia adalah Kim dokja, protagonis dari novel terkenal 'omniscient readerviewpoit',aku telah mengikuti kisahnya semenjak aku duduk di bangku kuliah semester 8,lebih tepatnya saat aku sedang melaksanakan sidang skripsi.
Teman teman ku yang lain menghibur mereka sendiri dengan jalan jalan,tapi aku?,hanya membaca novel ini dan menangisi cumi-cumi sialan ini.
"Kembalikan tangisanku tolong!!!!" Aku berteriak keras
"Yah lagipula dia memang karakter yang sembrono..."
"Aku harus tidur.. besok ada jadwal padat di kantor " kataku dengan suara lirih dan tatapan mataku yang 'kosong'
Menarik selimut dan segera tidur.
Di pagi harinya,pagi yang sangat cerah dan sunyi, cahaya masuk menembus gorden kamarku dan memancarkan aura hangat di pagi hari.
[ 08.00 ]
" Hahhh!!!,aku telat rapat!!!!"
Seolyoung dengan tergesa gesa berlari dengan kecepatan yang dia anggap paling cepat untuk datang ke stasiun kereta terdekat.
-pengumuman stasiun: "penumpang di harapkan untuk menaiki kereta, karena kerena kereta akan berjalan sebentar lagi, jadwal keberangkatan 08.20."
"Hahhhh.... Akhirnya sampai juga"
Kereta mulai berjalan dengan kecepatan sedang, seolyoung pergi mencari tempat duduk untuk dia tempati.
"Permisi bolehkah aku duduk disini pak?"
"Oh tentu"
Seorang pria yang duduk itu menjawabnya dengan sopan dan tersenyum melihat ku.
"Kamu aneh."
"A-apa maksud anda tuan?"
Aku spontan langsung menjawab itu, pertanyaan itu sedikit aneh?..,dan dia lagi lagi tersenyum dengan 'aneh',dan itu membuatku merinding.
"Kamu akan mengetahuinya nanti"
"Owh b-baiklah...."
Aku menghela nafas lega karena pria itu akhirnya tidak berbicara kepadaku lagi dan aku langsung duduk tanpa ada yang menggangguku.
[ Update chapter terakhir adalah chapter 551
Dan setelah itu author akan mempersiapkan cerita sampingan dari cerita ini ]
Seperti biasa aku membaca spoiler dari internet dari novel favorit ku, rasanya 'agak aneh kalau aku tidak membaca spoiler nya'.
-istri Kim dokja: yahh pasti author nya akan Hiatus untuk beberapa bulan untuk mempersiapkan cerita sampingannya :(
'srekkkk'
-stasiun kereta:" selamat datang di stasiun distrik Daegu kami senang dengan kedatangan anda "
Orang berlalu lalang untuk masuk dan keluar dan masuk dari kereta,hari yang sibuk di kantor seperti biasanya, rasanya aku ingin menjadi anak kecil 'lagi',mereka hanya bermain dan mengerjakan pekerjaan rumah mereka.
"Selamat pagi seolyoung-sshi!!"
"Pagi juga riel-ssi"
Dia adalah Riel,dia teman kantorku yang terbaik, bahkan dia mendapatkan promosi untuk menjadi manager perusahaan.
"Ngomong ngomong jangan bilang kamu menangisi dokja lagi?..."
Riel dengan nada yang menggodaku."Diam."
"Kamu marah?,awas nanti jodohnya joonghyuk-ah loh"
"Dih gak mau,ikan mola mola itu sangat menyebalkan, Tsundere,mudah depresi, bahkan dia sangat mengerikan kalau marah"
"Itu kan sama dengan mu"
'krik krik'
Aku yang sudah jengkel dengan situasi ini langsung mengubah pandanganku menuju komputer dan mulai mengerjakan pekerjaanku tanpa mempedulikan Riel.
"Lah kamu menghindari ku ya?,yasudah lah aku juga ada meeting, dadah istri mola mola~"
Riel mengucapkan itu dengan nada yang menjengkelkan,dia saja sempat sempat nya meledekku dengan menjulurkan lidahnya.
Kantor yang kini mulai sepi karena karyawan di sini sangat fokus untuk bekerja,bahkan diantara mereka ada yang mengambil lembur karena uang tambahan.
Kantor perusahaan tempat aku bekerja adalah perusahaan video game 'mityfal company',perusahaan besar terkenal yang menciptakan game battle royal terkenal 'zark fantasy',dan menjadikan pertarungan antara gamer atau yang bisa kita sebut tim ' e-sport Korea Selatan ' terbaik.
Dan kami yang bekerja di balik itu semua.
To be continued<<<
Hi!! Maaf ya kalau cuman 500 kata soalnya ide author kadang muncul kadang kagak 😇
Bonus foto dokja 😘💅
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sincerity Of The Reader [ Oc Backstory ORV ]
FantasyHanya pembaca yang terseret ke dalam Star stream,Lee seolyoung seorang pekerja kantoran biasa yang ternyata menjadi bagian dari [ ◻️◻️ ],dan author tls123 yang membuat dia masuk ke novel yang ia baca?... /////Warning//// Saya hanya meminjam tokoh da...