Protagonist's point of view [1]

226 35 5
                                    

'namaku Lee Seolyoung ahjussi'

Kesibukan dunia kerja memang tidak ada habisnya. Orang berlalu lalang menaiki dan keluar dari kereta secara bersamaan.

Aku hanya karyawan di salah satu perusahaan game. Hobi ku membaca novel dan aku memiliki nama Kim Dokja yang artinya sendiri atau kesepian. Itulah sebabnya aku tumbuh menjadi remaja kesepian meskipun sekarang aku bukanlah remaja sih...

[ chapter telah di perbarui chapter ke 1.149 ]

[ layanan berbayar akan segera hadir ]

'woah.. kira kira epilognya bagaimana ya?'

The way of survival. Novel yang aku baca sekitar 10 tahun lamanya. Novel yang menarik tapi sepi pembaca.

[ email dari tls123

Hai pembaca terhormat terimakasih anda telah membaca the way of survival sampai saat ini ya! Tunggu kan epilognya.

Dan berkat pembaca dari 'luar' aku telah menyelesaikan cerita ini terimakasih! ]- balas.

'pembaca luar?,apa maksudnya?'

[ oh iya. Terimakasih kembali, ngomong ngomong epilognya akan rilis mulai Minggu depan kan? ]-KIM DOKJA.

[ tls123
Ya kami akan meluncurkan epilognya Minggu depan.

Dan hari ini akan menjadi kejutan untuk anda di jam 07.00. Jadi nantikan ya! ]

'Author nya aneh.. memangnya kejutan apa yang akan datang'

-

Dokja menghembuskan nafas panjang karena balasan dari author tercintanya tls123. Kemudian Dokja menotice kalau anak yang berada di sebelahnya memperhatikannya terus menerus.

"Ahjussi sekarang jam berapa? Handphone ku tiba tiba mati.."

Ya itu dari anak SMP yang berada di sebelahnya dan terus menempel pada Dokja.

"Jam 06.55"

"Terimakasih ahjussi!"

"Jangan memanggilku ahjussi aku tidak setua itu"

Kemudian anak itu sedikit menahan tawa karena mungkin bagi anak itu,itu terlihat lucu. Sementara Dokja hanya menahan kesal.

"Panggil aku dokja-hyung"

"Ya ya terserah."

Anak itu langsung memotong pembicaraan Dokja.

"Aku lebih tua dari mu nak."

Ucap dokja yang sudah tidak bisa menahan kekesalannya.

"Terserah"

Ucap anak itu yang sepertinya tidak memperdulikan tanggapan dokja.

-

[ 07.00 ]

Tiba tiba kereta berhenti berjalan, suasana kereta yang sangat mencekam terjadi,dan muncul sebuah makhluk seperti bulu kapas tapi menyeramkan... Dan memperkenalkan diri sebagai seorang Dokkaebi.

Semua orang menjadi ketakutan dan bahkan ada yang menantang makhluk itu dan yah benar mereka 'terbunuh'

Ternyata novel yang aku baca menjadi nyata.. tapi kenapa...

[ Bunuh salah satu inkarnasi ]

"Huh?,membunuh?... Tapi.. bukannya ini tidak ada di skenario awal..."

Ya. skenario yang tidak masuk akal yang bahkan TIDAK ADA DI NOVELNYA!

Aku pikir mungkin ini sia-sia karena alur awalnya saja sudah sangat berbeda apalagi jalan ceritanya kan?, meskipun sistem star stream nya memang seperti di novelnya tapi ini tidak masuk akal.

Siapa yang mengubah ini semua?.

[ Anda mendapatkan skill fourth wall ]

'menarik, fourth wall ya?.. tapi aku harus bertahan hidup di dunia ini bagaimanapun caranya.. ini sudah gila..'

[ Konstelasi demon like judge of fire penasaran siapa yang berada di samping inkarnasi Kim Dokja ]

'... Huh?'

[ Konstelasi Secretive Plotter setuju dengan konstelasi Demon Like Judge Of Fire, dia seperti pecahan sesuatu ]

-

Dokja dengan kaget langsung melirik kearah anak itu.

"Siapa namamu?"

"Lee Seolyoung"

Jawab anak itu dengan nada yang masih gemetar ketakutan karena skenario pertama ini.

Dokja berjongkok di depan seolyoung dengan senyuman manis dan hangat yang menyambut keberadaannya.

"Ikuti aku ya?"

"B-baiklah.. tapi jangan tinggalkan aku.."

Jawab Seolyoung yang masih ragu, bahkan ekspresi nya tidak meyakinkan sama sekali.

'lee seolyoung..? Dia tidak terdaftar didalam list Character. Tapi entah mengapa firasatku di masa yang akan datang dia akan merepotkan'

-to be continued

--------------author note:

Annyeong!!!,waduh dokja ada firasat nih bakalan meleset atau kagak? 🐟🐟

Terimakasih vote nya ya!! Maaf kalau masih banyak kekurangan,maklum imajinasi author lagi ngemleg...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 06, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Sincerity Of The Reader [ Oc Backstory ORV ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang