[ skenario telah berakhir ]
Seolyoung dan yang lainnya terutama dokja berusaha keluar dari kereta yang mereka tumpangi yaitu gerbong '3707'.
Dokkaebi itu muncul kembali dengan perawakan yang mengerikan.
"Hmm tinggal 8 orang yang berada di gerbong ini?... Hebat hebat.."
Dokkaebi itu bertepuk tangan dengan ekspresi yang sangat bahagia tentu saja orang yang melihat itu langsung seketika merinding karena dia akan melakukan hal 'gila' apa lagi.
-
[ Anda mendapatkan atribut ' The Judge Of Dreams' ][ Title Menulis Mimpi didapatkan ]
Hah.. apa yang terjadi.. aku tidak melakukan apapun,tapi kenapa title nya.. begitu aneh...
Seharusnya hanya ada 'The Judge of Apocalypse'.
Aku melihat dokja dan dia melakukan aksinya sama seperti di novel yang aku baca dia meminta tolong kepada mantan letnan tentara itu.
Lee Hyunsung, mantan letnan tentara dan menjadi anggota dari dokja company, seperti yang digambarkan dia memiliki tubuh yang besar dan kuat.wajahnya ramah dan menyenangkan, memiliki gaya rambut sporty.
-
Semua orang berusaha mendorong agar pintu kereta terbuka, tapi ternyata pintu itu sekuat itu bahkan meskipun Hyunsung menggunakan skill nya dia tampak masih kesulitan.
'brakkk!!!!'
Pintunya berhasil terbuka dan kami segera keluar dari gerbong kereta itu.tentu saja dokja dengan sigap langsung menarik tanganku untuk keluar dari kereta itu, sepertinya dia takut seseorang yang berada di gerbong sebelah menikam leher kita secara tiba-tiba.
"Hyung.. aku takut.."
"Hustt... Tidak usah khawatir..."
Dokja dengan sigap langsung menghiburku.
Lalu orang orang berkumpul dan memperkenalkan diri mereka masing-masing.
"Salam kenal namaku Kim dokja,dan dia Lee seolyoung"
Dokja menunjuk kearahku yang sedang berada di belakang tubuhnya.
Lalu kami berbincang tentang rencana apa yang akan kita lakukan untuk bertahan hidup di dunia yang hancur seperti ini.dokja menitipkan ku kepada sangah dan gilyoung untuk bersama dan tetap diam di sini.
"Sangah-sshi, boleh aku menitipkan seolyoung padamu? Aku rasa dia juga memiliki teman tuh"
"Tentu"
Sangah mengiyakan permintaan dokja karena memang kita bertiga yang paling lemah di sini 'aku tidak ingin mengakuinya '...
Dokja dan yang lain pergi mencar ke berbagai arah untuk mendapatkan pasokan makanan meskipun kami hanya berada di sebuah gedung kosong disini.
[ Pemilihan sponsor dimulai ]
"Unnie.. tolong jangan memilih Olympus.."
Sangah tentu kaget bagaimana aku mengetahui salah satu sponsor yang dia pilih, padahal layar ini tidak bisa dilihat oleh siapapun kecuali diri sendiri.
"kenapa?"
"Mereka hanya memanfaatkan mu, untuk mencari informasi."
"Bagaimana kamu bisa mengetahui hal itu?"
"... Aku punya firasat. Jadi tolong dengarkan seolyoung.."
Aku mengangkat tangan sangah untuk memohon tidak memiliki Olympus untuk menjadi sponsornya.
"Baiklah"
"Unnie! Terimakasih telah mempercayaiku!"
Setelah itu sangah langsung mengacak ngacak rambutku.
Sementara gilyoung seperti di cerita utamanya dia memilih konstelasi 'Lord Of Abyss'.setidaknya itu lebih baik dibandingkan konstelasi 'Abyssal Black Flame Dragon' milik Sooyoung ataupun Namwoon.
Naga wibu.
Padahal baru saja membicarakannya ternyata..
[ pilih sponsor di bawah
• Abyssal Black Flame Dragon
• Secretive plotter
• Father Of The Rich Night
• Queen Of The Drakest Spring
• The Oldest Dream
• Demon King Of Salvation
• Director Of The False ]
-
Tentu saja seolyoung kaget dengan pilihan yang begitu banyak tetapi juga aneh..
Seolyoung akan memiliki sponsor atau tidak,itu jelas kehendaknya sendiri tapi bagaimana bisa banyak konstelasi yang tertarik kepadanya terutama pilihan ke-dua,lima,enam,dan ke tujuh..
[ Konstelasi demon king of salvation sedang melihatmu dengan kisah barumu ]
[ konstelasi The Oldest dream ingin inkarnasi Lee seolyoung membacakan kisahnya ]
[ konstelasi Director Of The False ingin anda mengumpulkan ◻️◻️◻️ ]
To be continued.....
----------author
Haiiii para reader ku!!, hayoo ada yang bisa jelasin kenapa mereka bertiga ada di dunia ini gak??,dan sebenarnya ini tuh dunia apa si? 🤷
Pantengin terus ya!! Dan selamat datang juga buat reader baru!^^
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sincerity Of The Reader [ Oc Backstory ORV ]
FantasiaHanya pembaca yang terseret ke dalam Star stream,Lee seolyoung seorang pekerja kantoran biasa yang ternyata menjadi bagian dari [ ◻️◻️ ],dan author tls123 yang membuat dia masuk ke novel yang ia baca?... /////Warning//// Saya hanya meminjam tokoh da...