8 - Drunk in Love

557 40 8
                                    

⚠️WARNING⚠️
Sebelum dimulai aku mau kasih warning dulu kalau chapter ini mengandung adegan
wleowleo🤣🔞 🌚

.

Bagi yang tidak cukup umur tolong di skip aja ya ⛔🙏🏻
.
.
.
.
Resiko tanggung sendiri masing-masing 🫣🙏🏻
Silahkan menikmati 🌚🙏🏻

_ _

Hiyyih merasakan bibirnya dilumat dengan lembut oleh sesuatu, ia merasa bermimpi ada yang mencium bibirnya dengan intens dan dalam.

Lantas ia membuka matanya dan melihat keterkejutan di mata Ricky. Lelaki itu langsung menarik ciumannya yang entah kenapa membuat Hiyyih kecewa.

Ricky menciumnya? Mimpi. Ini pasti mimpi, kan? Ricky tidak mungkin mau berdekatan dengannya apalagi menciumnya.

"Apa-apaan ini? Apa aku sedang mimpi erotis?"

Menyakini bahwa semua ini hanya sebuah mimpi, membuat Hiyyih justru menarik tengkuk Ricky dan kembali menyatukan bibir mereka berdua.

Hiyyih memejamkan matanya dan melumat bibir Ricky.

Ricky benar-benar tidak dapat menutupi keterkejutannya saat melihat Hiyyih berbalik menciumnya. Ia pikir perempuan itu akan menendangnya dan berteriak marah padanya atau lebih parah melaporkannya pada polisi atas kasus pelecehan.

Ricky mengabaikan semua pemikirannya dan menggeram saat merasakan Hiyyih menjambak pelan rambutnya.

Ia memejamkan matanya dan membalas ciuman Hiyyih. Mereka saling melumat dan seolah bersaing siapa yang paling pandai dalam menghisap bibir pasangan.

Melepaskan bibir Hiyyih, bibir Ricky lantas turun dan menyapa leher mulus perempuan itu. Ia menciumi dan menghisap leher jenjang itu dengan hati-hati berusaha untuk tidak meninggalkan bekas.

"Ahhh.."

Saat mendengar desahan lolos dari mulut istrinya, entah mengapa Ricky semakin bersemangat menyentuh seluruh tubuh Hiyyih.

Mendaki semakin ke atas, akhirnya tangan Ricky menyentuh dada perempuan itu.

"Nnggghh.."

Hiyyih melenguh pelan saat merasakan remasan pada payudaranya.

Ricky terus menundukkan kepalanya dan memberikan kecupan dan jilatan pada tubuh istrinya dengan lihai.

"Ah, Sialan!" Gerutu Ricky sembari menegakkan badannya.

Wajah laki-laki itu memerah karena panas dan gairah. Dengan gerakan cepat, Ricky membuka kemeja yang masih dipakainya.

Hiyyih tidak dapat menutupi wajah berbinarnya saat melihat tubuh Ricky.

"Suka dengan apa yang kau lihat, huh?!"

Perkataan Ricky membuat wajah Hiyyih memerah. Ricky pun menurunkan gaun Hiyyih hingga benar-benar terlepas dari tubuh perempuan itu.

Lalu ia kembali menyatukan bibirnya dengan bibir Hiyyih, sembari tangannya bergerak aktif menggerayangi tubuh istrinya.

"Ahh...nghhh"

Hiyyih mendesah saat Ricky mulai menyentuh bagian bawahnya dengan jari tangan.

Ricky sangat menyukai desahan perempuan itu. Ia menatap wajah Hiyyih yang sedang memejamkan mata. Ricky tersenyum puas melihat Hiyyih yang terlihat menikmati sentuhannya.

Hiyyih terengah saat mencapai kepuasannya, lantas ia membuka matanya dan membalas tatapan Ricky.

"Kau bisa melakukannya padaku, kan?" Tanya Ricky.

Pernikahan Bisnis | Ricky x Bahiyyih Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang