pasar

208 13 0
                                    


"gula merah udh gula putih juga udh ,ah sisa beli beras nih"seorang laki laki sedang sibuk melihat daftar belanjaan Samapi sampai ia tak sengaja menyenggol orang di samping nya sampai terjatuh.

"aw, kalo jalan liat liat dong"pekik seorang gadis yg tadi tersenggol.

"eeh sorry mbak maaf ga keliatan "Lim menurunkan belanjaannya langsung mengulurkan tangannya.

"kalo jalan yg fokus dong"kata gadis bermata kucing sambil menunjukkan ekspresi marah,namun itu terlihat lucu di mata Lim.

  "mbanya mirip Leo"kata Lim sambil terkekeh.

"Leo siapa itu?"tanya Jennie bingung .

"kucing saya mbak"kata lim santai, sedang Jennie sudah menahan marah.

  "aaaaaaaa maksud kamu apa nyamain saya sama kucing"teriak jennie sambil menyubit lengan lim.

  "AW AW mbak maaf maaf"kata Lim mencoba melepaskan cubitannya karena itu sangat sakit.

  "makanya Jangan asal ngomong"kata Jennie menatap tajam.

  "hehehe maaf mbak abis muka mba lucu, imut imut gitu"kata Lim sambil ngusap bekas cubitan jennie lengannya.

"eh muka mbak jadi merah mba sakit" lim menggodanya, padahal ia tau jenie sedang bllusing, jennie merasa lagi di godain langsung menundukkan wajahnya karena malu.

"mba cubitannya sakit ihh sampe berbekas gini"kata Lim sambil menunjukan lengannya.

   jenie melihat lengan lim ternyata ada bekas cubitan nya ,dia mengira kalo cubitannya ga bakal sakit dan berbekas, jennie langsung membuka tasnya ga lama ia mengeluarkan hansaplas bergambar bebek,ia memakaikan hansaplas itu ke tangan Lim.

  "maaf ya maaf"kata Jennie sambil mengelus pelan lengan Lisa.

  "ga papa mba,udh sembuh kok ini abis di elus bidadari jadi sakit nya ilang”kata Lim sambil memamerkan giginya

"eeh ga boleh maen kasar mbak"ketika jennie akan melayangkan pukulannya langsung di tahan oleh lim,Jennie hanya meroling matanya sebal.

"ngomong ngomong mba mau kemana udh rapih gini kok ada di depan pasar"kata Lim sambil memperhatikan Jennie yg rapih dari atas sampe bawah.

"aku tuh mau kuliah mampir ke alfa dulu  tapi pas keluar temen aku udh pergi, padahal aku ada kelas pagi"kata Jennie sedih.

"mau aku anterin ga mbak ,tapi maaf cuma pake motor"kata lim memberi saran.

" emang ga merepotin "kata Jennie ga enak.

"engga kok mba,tapi tunggu di sini dulu ya aku mau beli beras dulu"kata lim.

"aku ikut aja deh takut dari tadi bnyk preman yg ngeliatin "kata jennie memegang lengan lim.

"yaudh ayo"Lim berjalan bersama Jennie berdampingan.

"nama mba siapa?"kata Lim memecahkan keheningan.

"rubyjane panggil aja Jennie "kata Jennie cuek

"panggil sayang boleh ga mbak"kata Lim sambil terkekeh sedangkan Jennie berdecak kesal karena digoda Lim terus menerus.

"hehe ga boleh emosi gitu ah mbak nnti makin imut, aku limario panggil ayang aja ga papa"Jennie hanya meroling matanya malas.

tak lama mereka sampai didepan toko beras.

"mang beras yg ini y 5 liter"kata Lim menunjuk beras yg paling bagus.

"oke siap"kata si penjual.

"Lim tumben bawa pacarnya ke pasar,ibu kira Lim belum punya pacar mau ibu jodohin sama anak ibu yg di kampung"kata si istri penjual dengan nada kecewa.

''hehe iya Bu,sekalian nganterin dia ke kampus tapi  mampir dulu belnja"kata Lim santai sedangkan sudah melotot kan matanya kaget atas jawaban Lim.

"CK apan sih lim..."

" hust plis diem"kata Lim berbisik sambil menggenggam tangan Jennie.

"yang abiilin dompet aku di saku dong sekalian bayarin"kata Lim dengan tatapan memohon,Jennie pun terpaksa menuruti nya.

"jadi berpaa Bu"kata Jennie dengan sopan.

"60 neng"

jenie pun mengeluarkan uang 50 dan selembar uang 10 ribu.

""terima kasih"

  Jennie dan Lim pun langsung pergi meninggalkan tukang beras menuju parkiran

  "apa apan sih tadi segala ngaku ngaku aku pacar kamu"kata Jennie sebal.

"hehe sorry,ibu ibu tadi tuh sebenernya ga mau ngejodohin anaknya,tapi dia menjodohkan dirinya sendiri kan gila,kalo  ga ada suaminya pasti udh centil tuh si ibu kmu ga liat bibirnya merah banget kaya abis makan bayi"kata Lim dengan nada geli

"dia itu pake lipstik ketebelan bukan makan bayi"kata Jennie terkekeh

"biar apa sih begitu padahal Natural kaya kmu tuh cantik,kamu Jagan kaya ibu ibu tadi ya kalo kuliah"kata Lim sambil menyangkut kan belanjaanya sedangkan Jennie menunduk malu.

sisanya Lim menyimpan nya di jok motor dan mengeluarkan jaket nya,ia meberikan jaketnya kepada Jenni,Jennie menatap Lim bingung.

"buat nutupin paha kamu,nih helmnya pake"kata lim juga memberikan helmnya kepada jennie.

"kamu pake apa?"tanya Jennie

"aku ada topi ayo buru cepet nnti kamu telat"kata lim sambil memakaikan Jennie helm

"ganteng banget"kata Jennie dalam hati

"cantik "






semoga yg ini sampe selesai yaaaa hehehhee maaaf soalnya otaknya ga bisa di kerja sama,kalo ada typo komen aja biar di perbaiki,maaf baru pemula hehhe

Dia Barista kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang