Seperti yang dibilang oleh adik ipar nya Kana, Masumi Sera, ia akan berkunjung ke rumah baru kakak iparnya.
Akhirnya Masumi datang pada sore hari dan mengundang 2 teman kelasnya dan 1 bocah laki-laki berkacamata untuk datang. Aku menyambutnya dengan senyuman lembut kepada mereka.
Aku mempersilahkan masuk ke dalam rumah dan menuntun mereka dan mempersilahkan duduk dengan nyaman di sofa ruang tamu.
Aku pergi ke dapur untuk membuatkan mereka teh dan mengambil cemilan kecil untuk mereka nikmati dengan teh hangatnya, aku juga membuatkan minuman jus jeruk spesial buatanku untuk bocah laki-laki itu.
Aku membawa minuman itu dan cemilannya ke ruang tamu lalu menaruh nya di meja yang berada di tengah-tengah sekeliling sofa.
"Ini spesial untuk bocah laki-laki ini" Ucapku dengan senyuman, menaruh gelas berisi jus jeruk itu didepan bocah laki-laki itu.
"Arigataō onēsan!" Ucapnya sambil melihatku dengan senyuman.
"Kimi no namae wa?" Tanyaku kepada bocah laki-laki itu.
"Boku Edogawa Conan yoroshiku nee"
"Akari Kana, yoroshiku" kataku tersenyum padanya.
"Mouri Ran, panggil aku 'Ran' " katanya sambil menatapku.
"Aku Suzuki Sonoko, panggil aku 'Sonoko' " ucapnya dengan semangat.
"Mouu... Padahal aku kesini niatnya mau bantu onesan, onēsan tidak perlu repot-repot membuat minum" kata Masumi.
"Tidak apa, lagi pula aku sudah membereskan nya dan ada yang membantuku juga tadi" kataku sambil duduk di sofa kecil.
"Dare?" Tanya Masumi.
"Orang yang tinggal di depan rumah ku, namanya Okiya Subaru" jawabku.
(Akai-san?) Pikir Conan.
"Subaru-san orang nya memang baik dan ramah, dia bahkan pernah memecahkan kasus bersama Conan-kun" kata Ran dengan suara lembut dan tatapan nya yang tersenyum.
"Benar sekali! Dia juga sangat tampan!" Kata Sonoko dengan semangat.
"Tapi aku masih memikirkan kenapa dia selalu memakai baju yang tertutup leher, pastinya ia menutupi sesuatu bukan?" lanjutnya.
"Bukankah kita sudah melihatnya kemarin, saat kasus itu dan Masumi mengira bahwa Conan ada di kamar mandi?" Kata Ran.
"Iya sih, tapi kenapa ia menutupi lehernya walaupun tidak apa-apa dilehernya?"
"Mungkin dia..... menutupi....."
"sesuat-"
"Wahh jus jeruk onēsan enak sekali!~" seru Conan.
"Wahh.. benarkah!?~" Tanyaku dengan senang.
"U'hm, aku sangat menyukai jus jeruk buatan kakak ini!! Apakah kakak belajar membuatnya sendiri atau mengikuti resep?" Tanyanya.
"Sebenarnya ini resep spesial buatanku sendiri, tapi terimakasih sudah menyukainya" kataku sambil tersenyum lembut padanya.
Conan POV
Saat aku sedang menikmati jus jeruk buatan kakak itu atau bisa dibilang istrinya Akai-san, aku mendengar pembicaraan mereka berempat saat membahas tentang Sonoko penasaran dengan Subaru-san yang sering memakai baju yang tertutup leher.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hindered Love || Detective Conan Fanfiction
FanfictionSinopsis: Akai Shuichi merupakan seorang agen FBI yang sangat terkenal dan dihormati oleh rekan-rekannya. Ia adalah sosok yang tangguh dan cerdas dalam menjalankan tugasnya. Akari Kana menjadi istri Akai Shuichi yang selalu mendukung suaminya dalam...