''Kasih sayang seorang orang tua untuk anaknya laksana air yang mengalir tanpa henti dan tidak kering didera musim. Kebaikan ayah untuk anak-anaknya lebih tinggi dari gunung dan kebaikan seorang ibu lebih dalam dari lautan samudera''
''Tidak ada cinta lain di bumi ini seperti cinta pertama seorang ayah kepada anaknya, bagaikan aku seorang putri kecil dan ayah adalah seorang raja''
''Ketika kamu menatap mata kedua orang tua kamu, kamu akan tahu bahwa itu adalah tanda cinta paling murni yang bisa kamu temukan di dunia ini''
''Ayah, sosok yang tidak pernah tergantikan di hati. Sebagai pelitah dalam menuntun menuju pada sebuah kebaikan, walaupun kadang harus di lalui secara 'keras' tapi aku tahu hatimu juga lembut, bahkan kadang rapuh tidak mampu menahan tangis, cintamu sangat kokoh dan kuat bagaikan baja. I Love You Forever Ayah''
"Selalu menunjukan wajah dengan senyuman nya. Seakan-akan tidak ada tetesan keringat di dadanya. Selalu membuat kami anak-anaknya merasa bahwa dia tidak apa-apa padahal, ia mengelus dadanya ketika menemukan pekerjaan yang begitu berat untuknya"
"Seberat apapun ujian hidup jika masih melihat senyuman ibu serasa dunia baik baik saja"
"Kasihilah orang tuamu selagi masih ada dan sayangilah mereka dengan penuh kasih sayang. Cintailah mereka seperti mereka mencintai mu sewaktu kecil, kunci kesuksesan anak adalah dari doa ke dua orang tua kita"
"Kita tidak tahu cinta orang tua ke anaknya seperti apa sampai kita sendiri menjadi orang tua di waktu nantinya"
"Saat kamu sudah membuktikan kepada orang tua kamu kalau kamu sudah bahagia, orang tuamu tidak meminta apapun, mereka hanya ingin melihat anaknya hidup bahagia, tapi ketika anaknya terluka seketika orang tuamu selalu datang untuk menerima bagian dari lukamu itu"
4.8.23 wln