Chapter 5

28 5 2
                                    

Warning : Typo

Cip. Shinobu Ohtaka

Reader disini akan dinamakan Rose jika kalian gak suka silahkan gunakan [Y/N] saja


.

.

.

"Ung.."

"Onee-san, daijobu*"

Akupun terbangun dan melihat Aladin dan Alibaba serta Hakuryuu yang sudah sadar menatapku. Tapi aku tidak melihat Morgiana.

"Morgiana dimana?"

"Saat ini Morgiana sedang mengalahkan tubuh asli Zagan palsu."

"Begitu."

.

.

.

Setelah Morgiana mengalahkan Zagan abal-abal tersebut kamipun turun menghampirinya, saat aku ingin turun mengikuti yang lain aku merasakan kehadiran seseorang. Saat aku menengok kebelakang aku melihat 3 orang yang wajahnya tidak asing lagi bagiku.

'Mereka'

Walaupun samar ku melihat mereka, aku bisa merasakan tatapan tajam yang ditunjuk oleh salah satu dari mereka.

Akupun mengalihkan wajahku dari mereka dan mulai turun kebawah menghanpiri yang lain.

.

.

.

Sekarang kami + Tiare(anak perempuan yg diculik olh mahluk abal-abal) berada didepan sebuah pintu besar. "Pintu terbukalah" [Rin: kok pengucapannya konyol ya :v] setelah Aladin mengucapkan kata tersebut secara otomatis(?) pintu tersebut terbuka dengan sendirinya bersamaan lenyapnya akar/batang pohon raksasa disekeliling kami.

Setelah kami masuk kedalam kami melihat beberapa rukh hitam melewati kami, belum sepenuhnya sadar dari rukh yang kami lihat tiba-tiba sebuah naga dari batu menyerang kami, untungnya aladin menyadari itu dan menahan serangan tersebut.

"Yo, kita bertemu lagi, Magi" "Dan Raja Alibaba"

Sudah pasti yang menyerang tadi adalah tiga mahluk yang kulihat tadi. Sesuai dengan cerita yang seharusnya. Tapi ada yang salah... kenapa dia melirik ke arahku, apa hanya perasaanku saja.

"Bagaimana dengan lukamu?"

"Teme!!"

"Sebaiknya kita pergi dari sini, Hakuryuu. Bawa Morgi ke Ruang harta sekarang."

"Tapi-"

"Serahkan mereka pada Aladin dan Alibaba. Semuanya akan baik saja."

"Baik"

"Ayo Tiare"

Selama kami(Aku,Hakuryuu,Morgiana,Tiare) pergi keruang harta Aladin dan Alibaba bertarung melawan tiga orang di depan mereka.

.

.

.

Setelah Hakuryuu mendapatkan Zagan, Hakuryuu pergi membantu Aladin dan Alibaba, sedangkan aku menjaga Morgiana dan Tiare.

"Apa dia sudah pergi?"

"Eh? Suara itu..."

"Yaho~ Rose"

"Eh..EEEEEEEHH??"

Magi [Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang