"Gue tadi malem gabisa tidur njing " mengangkat wajahnya Sea menggerutu sebal pada Zeynva.
Pasalnya tadi malam Zeynva maraton bokep sampai jam tiga pagi dan itu sangat mengganggu tidur Sea dan juga temannya yang lain.
"Ngomong apa dah lo"
"Gue ngantuk" Zeynva tak menggubris perkataan Sea,ini karena dia sudah ngantuk berat! Jadi biarkan dia tidur.
Sea membuang muka ke arah samping yang berarti saat ini ia tengah menatap ke arah pintu kelas. Di sana terlihat Zeegas dan kawan-kawan nya berjalan masuk ke dalam kelas.
"Neng neng yang cantik~"
"Godain abang dong"
Mendengar itu membuat kepala Sea yang tadinya sudah pusing jadi bertambah pusing,ia melihat Jobby sekarang sudah nangkring di atas meja salah satu teman perempuan nya,dan terlihat sedang menggoda temannya itu.
Mana yang di goda pada iya-iya lagi.
"Aduh Jobby jangan berisik bisa ga sih??, Gue pusing nih" keluh Sea.
Bagaimana tak pusing kalau kelakuan temannya itu sangatlah mengganggu ketenangan jiwa dan raga manusia.
"Duh maap ya zeyeng,mulut gue tuh emang begini jadi gabisa diem"
"Emang mulut lo udah kayak mulut nya emak-emak" sela Jerry.
"Lo sama !" Jawab Sea yang tidak ada santai-santai nya kalau berbicara.
Mendadak hati Jerry jadi terluka sekarang.
"Duh Eneng jangan galak-galak dong" turun dari meja Jobby beranjak untuk menghampiri Sea.
"Heh!! Gue cowok ya!" Bantah nya tak terima dengan panggilan dari Jobby.
"Husst udah jangan berantem pagi pagi,noh liat temen lo lagi tidur kasian ntar ke ganggu" ujar Zeegas sambil menunjuk ke arah Zeynva.
Lantas Sea dan teman-temannya itu menoleh kearah yang sedang di tunjuk Zeegas tadi. Dan benar ternyata anak itu sudah terlelap, malahan terlihat tidak terganggu sekalipun.
Kalau sudah begini mau teriak-teriak pake speaker pun temannya tidak akan terganggu.
Sea sudah hafal dengan tabiat temannya itu!.
Lalu bagaimana nasib nya sekarang?, kepala rasanya mau pecah karena tak bisa tidur semalaman,dan yang membuatnya tidak bisa tidur malah sedang terlelap seperti putri tidur.
"Ehm ciee perhatian banget nih" goda Jobby.
Memutar bola matanya malas, Zeegas berniat untuk menaruh tasnya dan pergi ke roftop untuk membolos.
Seperti biasa.
Baru saja berjalan dua langkah ia di kagetkan dengan Sea yang tiba-tiba muncul di depan kaki nya seperti kucing rebahan alias anak itu tepar di lantai dengan kondisi sudah hampir pingsan.
Zeegas yang baik hati ini tentu saja membantu Sea berdiri.
"Pusing hmm??"
Teman-teman nya yang berada di belakang langsung pada heboh,aduh siapa si yang ga mleyot kalau di tanyain begitu, bahkan Jobby saja badannya sudah seperti es.
Alias mencair.
Seolah tidak memperdulikan teman-temannya itu Zeegas menatap wajah Sea yang sudah pucat "ke UKS ya?nanti gue yang minta izin ke guru"
Tidak ada jawaban dari Sea membuat Zeegas tidak sabaran, tanpa babibu Zeegas langsung menggendong Sea untuk menuju ke UKS.
Sea yang di gendong refleks mengalungkan tangannya di leher Zeegas,ia sebenarnya kaget tiba-tiba di gendong dan ingin memaki pria yang sedang menggendongnya,tetapi ia tak punya tenaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sea Gabby || Biblebuild
Teen FictionSea Gabby Lexsa seorang pria manis yang masih duduk di bangku SMA akan di jodohkan dengan anak dari keluarga konglomerat. Tak sudi dengan perjodohan itu membuat Sea nekat untuk lari-larian dari rumah guna menghindari perjodohan yang maminya idam-ida...