36

119 5 3
                                    

Saat jimin dan Jungkook membuka pintu kediaman nya terlihat lah nyonya jeon yang sudah menunggu Mereka datang

"Jungkook kau sudah datang anak ku"

"Iya Bu aku sudah datang"

"Kau banyak sekali membuat waktu aku sangat takut"

"Apa yang harus ibu cemas kan tidak peduli berapa lamanya aku pasti pulang benar kan?"

"Baiklah tapi mengapa kau tinggalkan ibu sendiri disini?"

"Aku maafkan aku bu"

Nyonya jeon langsung memeluk Jungkook

"Oh putra ku aku sangat takut terjadi hal buruk pada mu hiks hiks lihat wajahmu mengapa bisa terluka seperti ini?"

"Tuan kau sudah datang??"

"Nee aku sudah datang dan satu lagi apa kau akan berdiri saja disana kau tidak ingin mengobati wajah ku ini huh"

Tzuyu yang mendengar itupun langsung berlari dan langsung memeluk Jungkook

"Hiks hiks aku takut terjadi sesuatu pada mu tuan"

"Tidak akan terjadi apapun pada ku tzuyu selagi kau masih ada disini di samping ku"

"Hiks hiks kau jahat tuan, tuan ayo duduk dulu aku akan mengambil obat untuk mengobati lukamu"

Jungkook pun menuruti perkataan tzuyu dan tidak lama tzuyu kembali datang dengan membawa Kotak obat dan secangkir air

"Aku akan mengobati lukamu mungkin ini akan terasa sedikit sakit"

"Ummm lakukanlah ujar Jungkook tersenyum hangat kepada tzuyu "

Saat tzuyu sedang mengobati luka Jungkook, Jungkook tetap saja menatap wajah tzuyu sehingga membuat tzuyu sedikit risih

'Kenapa kau menatap ku seperti itu tuan??"

Cup

Tanpa aba aba Jungkook langsung mengecup bibir tzuyu sehingga membuat tzuyu salah tingkah

"Mengapa pipi menjadi merah apa ini adalah ciuman pertama mu??"

"Berhenti lah menggoda ku tuan ujar tzuyu berupaya menyembunyikan wajah yang merah itu dan ingin beranjak pergi dari sana"

"Kau mau kemana??"

"Aku akan mengantarkan ke kamar tuan kau juga butuh waktu untuk istirahat"

"Baiklah ayo antar aku"

"Baiklah tuan ujar tzuyu membantu Jungkook"

Sesampainya Jungkook dikamar bersama tzuyu Jungkook langsung mengunci pintu kamar nya, sementara tzuyu yang mendengar pintu terkunci pun sangat kaget dan hanya diam menatap Jungkook, Jungkook terus melakukan hingga membuat tzuyu juga ikut memundurkan dirinya hingga Tampa sadar tzuyu terjatuh diatas ranjang dengan cepat Jungkook langsung menindih tubuh tzuyu dan menahan kedua tangan nya.

"T-ttuan apa yang kau lakukan??"

"Jangan panggil aku tuan aku adalah suami mu kau bisa memanggilku oppa atau sayang juga boleh sayang"

"Tapi o-ooppa ini"

"Bagaimana jika kita membuat dua bayi kembar yang lucu apa kau mau sayang??"

Jungkook langsung mencium bibir tzuyu lumatan hingga lumatan diberikan Jungkook kepada tzuyu membuat tzuyu juga membalas kegiatan yang dilakukan oleh Jungkook dirasa sudah cukup puas Jungkook pun turun mencium setiap inci dari leher tzuyu sambil sesekali membuat tanda kepemilikan nya disana, tzuyu pun mengerang merasakan setiap sentuhan yang dilakukan oleh Jungkook pada tubuh nya,

"Argh! sakit... perlahan oppa ini pertama kali buat ku ahhh"

"Argh mian sayang tapi akhhh aku suka ini ujar Jungkook mendesah dan terus bergerak liar dibawah sana"

"Argh mian sayang tapi akhhh aku suka ini ujar Jungkook mendesah dan terus bergerak liar dibawah sana"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah skip ae 😑

Siburuk Rupa kesayangan Mafia (Tzukook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang