ׅ꯱ꫀׁׅܻ݊ꩇׁׅ֪݊ ֮ϐׁꪱׁׁׁׅׅׅᥣׁׅ֪ɑׁׅ݊ꪀ

939 73 4
                                    

Fourth mulai memasuki halaman rumahnya dan terkadang ia selalu ingat dimana ia bermain dengan sang kakak satu satunya yang Fourth punyai, kalau bisa dibilang itu masa masa paling indah karena disitu Fourth bisa merasakan segalanya.

Ia mengeluarkan kunci rumahnya dan membuka pintu itu.

𝐂𝐥𝐞𝐤𝐤

Saat ia buka ia melihat seseorang yang tidak asing dan ternyata benar saja itu adalah kakaknya yang semenjak kepergian papa Fourth tidak pernah memunculkan diri kembali.

"Bang... " - lirih Fourth yang masih sedikit terdengar oleh lelaki itu

"Duduk"

"Abang dari mana aja selama ini? Abang ga pernah ngerasa khawatir gitu ke bun-"

"Jangan panggil gue abang, gue ga sudi"

"Bang? Apaan sih lo kok jadi gini? "

"GUE GINI JUGA GARA GARA LO YA BANGSAT! "

"Bang, lo benci sama gue? "

"IYA, GUE BENER BENER BENCI SAMA LO, GARA GARA LO GUE KEHILANGAN PAPA! "

Mata Fourth mulai berkaca kaca saat mendengar kata kata itu

"Bang... "

"LO TAU?! SEKARANG BUNDA ADA DI RUMAH SAKIT BANGSAT! , LO KEMANA AJA?! GA BECUS, GA BERGUNA BANGET ANJING! "

Lemas, seketika tubuh Fourth menjadi seperti jelly.

"Bang.. Bercandanya ga lucu"

"GUE GA BERCANDA! BUNDA KAMBUH LAGI! , LO JADI ANAK GA PEKA BANGET ANJING! OBAT BUNDA ABIS, DIRUMAH GAADA MAKANAN, LO SENGAJA MAU BUNUH BUNDA?! "

Fourth mulai tersulut emosi saat mendengar bahwa ia tidak pernah memperhatikan bundanya, ia langsung menghempaskan tas yang ia pegang dan mendekatkan diri kepada kakanya.

"BANG LO BISA BERHENTI NUDUH YANG ENGGAK ENGGAK GA? ASAL LO TAU GUE BARU BELI OBAT BUNDA KEMARIN! MAKANAN? GUE BARU BELANJA KEMARIN! BAHKAN TADI SIANG GUE KIRIM MAKAN BUAT BUNDA BANG!, gue nanya sama lo, selama ini lo peduli sama bunda kagak? Whatsapp lo ga aktif, sosmed sosmed gue lo blok semua, SELAMA INI GUE YANG JAGA BUNDA BANG! Asal lo tau gue selama ini rela dibully gara gara gue ngamen demi beli obat buat bunda.. "

Hening.

Suasana menjadi hening.

"Sekarang gue tanya, bunda di rumah sakit mana? "

Tanpa berbicara lelaki itu pun langsung menarik tangan Fourth dan membawanya ke luar rumah.

"Mau kemana? " tanya Fourth saat kakanya itu mulai menyalakan mesin mobil

"Diem, pakek seatbelt lo"

__________________________________________________

Selama diperjalanan tidak ada yang membuka suara sama sekali dan hanya terdengar suara radio yang terkadang digubris karena beberapa lagu kesukaan mereka diputar disitu.

Dan kini mereka sudah sampai di rumah sakit yang terletak di tengah tengah kota Bandung itu.

"Bunda disini bang? " - tanya Fourth saat mobil itu mulai memasuki pekarangan rumah sakit itu

Dan hanya dibalas anggukan oleh lelaki itu.

Kini mereka sedang berjalan menyusuri koridor rumah sakit, tidak ada satupun dari mereka yang membuka suara bahkan, mereka berjalan berjauhan seperti orang asing yang tidak pernah mengenal. Mereka berdua sudah sampai didepan ruangan sang bunda dirawat, lelaki itu paham betul perasaan gundah yang sekarang sepertinya sedang dialami oleh adiknya itu.

[BL] PERJODOHAN | GEMINIFOURTH (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang