"KENDRICK MAU KEMANA KAMU?"
Dari tangga Geraldo Wilbert meneriaki putra semata wayangnya yang sudah melangkah menuju pintu keluar mansionnya.
Seorang pria paruh baya namun masih terlihat gagah itu berjalan dengan langkah tegasnya mendekati putranya yang mendengus sebal.
"Mau kemana kamu?"
"Pergi"
"Ga bisa, kamu ga boleh balik ke apartemen"
"Why?"
"Kamu tinggal di mansion, Tidak terima penolakan atau semua aset yang Dad berikan akan di sita Kenan" saat mendapati anaknya yang ingin protes Geraldo langsung mengancam.
Kendrick menggeram menatap orang yang menyandang gelar Daddynya itu tajam "Gue ga sudi tinggal serumah sama pelacur"
"Jaga bicara kamu Kendrick, Daddy tidak pernah mengajarkanmu berbicara seperti itu. Ingat dia juga Mommy kamu"
Kendrick melirik seorang perempuan yang berdiri di atas tangga sambil meremas jari-jarinya dengan tajam "Daddy lupa? Dia hanya pelacur yang merebut Dad dari Mommy---"
"Oh!! Satu lagi Mommy gue cuma Mommy Queenshayline Wilbert, bukan pelacur itu" Tunjuk Kendrick ke arah perempuan itu.
Plak
"Jaga mulut kamu Kendrick, dia perempuan baik-baik yang bisa membimbing kamu ke jalan yang benar" Ken menyeka sudut bibirnya yang berdarah menatap Daddynya dan perempuan itu benci.
"Tidak ada perempuan baik yang merebut suami sesama kaumnya" Kendrick melangkah pergi setelah mengucapkan kalimat tajam dan menampar bagi perempuan tersebut.
"Clara, maafin dia. Jangan di masukkin ke dalam hati ya" Geraldo mendekati istrinya yang masih diam berdiri sambil menundukkan kepalanya.
Sang empu mengangkat kepalanya sambil tersenyum tipis "Gapapa mas, aku sudah biasa seperti ini"
"Maaf" Clara menganggukkan kepalanya Benar tidak ada perempuan baik yang merebut suami orang batinnya.
Dia Clarabelle Wilbert seorang perempuan yang baru saja menyandang marga Wilbert karna sudah menjadi istri sah dari kepala keluarga Wilbert.
Bukan cuma menjadi istri sah dari pemilik marga Wilbert namun dirinya juga menyandang menjadi seorang Mommy tiri dari seorang Kendrick, putra semata wayang dari keluarga Wilbert.
******
"Woi bro, tumben telat"
"Biasa,hama" pemuda yang memanggil Kendrick terkekeh sambil menggeser duduknya menyisakan tempat untuk sang empu duduk.
Dia Nicholas Sanjaya anak dari pengusaha terkenal di bidang perfilman dan media sosial, dia bukan artis karna sang empu malas berurusan dengan publik.
Si paling baik dan receh di antara yang lain, meskipun begitu dia si paling ngerti dengan keadaan teman-temannya maka dari itu mereka semua selalu mendukung apapun keputusan sesama.
Pemuda dengan wajah keturunan indo-korea ini mampu memikat banyak cewek namun dia mandang fisik.
Katanya Cantik itu perlu, buat memperbaiki keturunan, makanya gue rawat diri jadi ganteng, sepaya ga insecure.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD KEÑDRICK
Teen Fiction"Come here baby girl, stop running sayang____ Berhenti!!! GUE BILANG BERHENTI ATAU KAKI LO GA BISA BERFUNGSI LAGI" Di depan sana seorang gadis terus berlari dengan langkah kecilnya sambil melihat ke arah belakang memastikan orang tersebut tidak meng...