"SAH!!!"
Seruan semua orang yang berada di dalam gedung yang sudah di hias dengan se-elegan dan se-mewah mungkin dengan beberapa media menyorot sepasang mempelai yang tersenyum gembira di atas sana yang saling bertukar cincin.
Lain dengan seorang pemuda dengan style jas hitam namun sudah terlepas dari tubuhnya, menyisakan kemeja putih dengan lengan di gulung sebatas sikut dengan dasi yang sudah dia lepas.
Matanya menyorot kedua insan yang saling bergembira di atas sana dengan kebencian dan dendam.
"Bro, lo ga kesana?" Salah satu temannya menepuk pundak pemuda itu hingga sang empu menoleh.
"Males"
Orang yang menepuk tadi terkekeh lalu mendudukkan diri di samping pemuda itu, tangannya bergerak memutar wine yang berada di tangannya.
"Kelihatan bahagia sekali bukan?"
"Cih!! Pelacur bangga"
"Weis ngomongin apaan nih?" Ke-2 temennya ikut datang duduk di antara mereka ber-2.
"Tumben dateng bro" pemuda yang duduk dengan rokok terselip di jarinya menatap pemuda yang memiliki hubungan dengan acara ini tentunya.
"Terpaksa"
"Bused, seorang Kendrick Nathaniel Wilbert bisa nurut? Mustahil ya ga bro"
Pemuda yang di sebut nama tadi tersenyum miring melihat keluarga bahagia di depan sana.
Seorang gadis tiba-tiba berjalan mendekati mereka yang menatapnya dalam diam, lain dengan seorang pemuda yang bersangkutan dengan acara ini dirinya tersenyum meremehkan.
"Ka-k di suruh Da-ddy ke sana"
Pemuda itu tetap diam bahkan temennya menyenggol bahu kokoh tersebut.
"Ga sudi gue di sebut kakak sama anak pelacur"
Pemuda itu berdiri mendekati seorang gadis yang diam sambil menundukkan kepalanya.
"Gue ga akan biarin Pelacur hidup tenang dengan segala kemewahan"
"Seorang Pelacur tidak akan pantas bersanding dengan seorang Raja di sebuah istana"
"Selamat menikmati neraka dunia seorang Ken, Gue pastiin lo menderita semenderita mungkin sampai lo ga sanggup lagi bertahan"
Kendrick menjauhkan diri lalu duduk kembali dengan teman-temannya.
"Welcome to Kendrick's Underworld, damn bitch"
"Wowhhh" seru teman-temannya sambil terkekeh dengan mengangkat gelas wine sambil bersulang.
*********
Ini tentang Kendrick Nathaniel Wilbert pemuda tampan dengan segala keburukannya yang suka tawuran, balapan liar, perokok aktif, peminum, clubing dan suka mainin cewek.
Kisahnya tidak berjalan bagus, sebagus wajahnya. Ada suatu hal yang mampu merubah dirinya yang dulu sangat nurut kepada orang tua, hingga sekarang pembangkang orang tua.
Dia premannya sekolah, penguasa Delton High School (DHS) semua orang tidak ada yang berani mengusik, semua orang memanggilnya Ken ,pemuda dengan ciri khasnya yang memiliki tato Keris dengan simbol VIIIIXW di tangannya.
Pemuda dengan tatapan tajamnya mampu membuat siapa saja terpana sekaligus takut.
Dan......
Tentang seorang gadis yang resmi menjadi Adek tiri dari seorang Kendrick si pemuda dengan segala keburukannya itu.
Dia....
Ayra Lovandra Cheryl seorang gadis multitalent dengan otak kapasitas tinggi dengan wajah manis yang mampu membuat orang nyaman berada di dekatnya.
Seorang gadis yang lembut,tenang dan pemberani persis dengan arti namanya Lovandra.
"Aku akan berusaha buat jadi Adek yang baik buat kakak" __- Ayra
Gimana kisah keduanya?
Penasaran?
Skuy lanjutttt
Jangan lupa Vote, typo banyak!!!
Dapat cerita ini dari mana?
See youu🔥🤟
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD KEÑDRICK
Genç Kurgu"Come here baby girl, stop running sayang____ Berhenti!!! GUE BILANG BERHENTI ATAU KAKI LO GA BISA BERFUNGSI LAGI" Di depan sana seorang gadis terus berlari dengan langkah kecilnya sambil melihat ke arah belakang memastikan orang tersebut tidak meng...