40. Pernikahan 💍 2

508 23 5
                                    

⬤⬤⬤⬤⬤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⬤⬤⬤⬤⬤

Luar wilayah kota H

Di sebuah taman kota , di luar wilayah kekuasaan Arthur, terlihat tenda - tenda pernikahan yang dibawahnya sudah berjubel para tamu undangan yang hadir.

Taman di tengah kota kecil tersebut menjadi pilihan bagi Angel dan Edward karena mereka ingin pesta pernikahan dijalankan secepat mungkin dan sesederhana mungkin untuk menghindari pemberitaan. Bagaimana pun media sudah tahu klo Arthur dan Angel sudah bertunangan sebelumnya. Mereka tidak ingin terjadi kehebohan karena ini.

Di tempat pesta pernikahan Angel akan digelar tersebut, terlihat ramai oleh tamu undangan yang sibuk bercakap-cakap, makan dan juga duduk - duduk sambil melihat suguhan nyanyian dari penyanyi yang diundang . Beberapa anak asyik bermain dan berlarian. Terlihat beberapa pramusaji sibuk melayani para tamu.

Tak lama Angel pun datang ke tempat acara bersama keluarganya dengan mengendarai sebuah mobil suv dan iring - iringan mobil lain. Kedatangan nya diirngi dengan helaan nafas berat para tamu undangan.

Jika atmosfer pernikahan orang lain terasa menyenangkan dan bahagia, tapi atmosfer di pernikahan Angel dan Edward terasa menyesakkan dada dan juga bikin tegang. Mereka semua takut klo Arthur tiba-tiba datang bersama pasukannya lalu kemudian dia menghancurkan pestanya.

Beberapa orang juga terdengar menangis karena mereka hanya setuju Angel hanya dengan Arthur bukan dengan yang lainnya. Mereka adalah fans fanatik couple Angel dan Arthur.

Angel menghela nafas berat, saat melihat pemandangan seperti itu. Angel melihat ke sekeliling, terlihat beberapa orang dari markas Arthur sedang mengawasi keluarganya dengan wajah kaku mereka. Dia terpaksa mengundang mereka karena tidak ingin diawasi dalam pengintaian seperti seorang penjahat, target buron dan sejenisnya.

"Mami berhentilah menangis ", suara Jerry yang tak jauh di belakang Angel terdengar.

"Mami bagaimana pun keputusan Angel juga benar. Sudahlah jangan menagis lagi ", ucap Jerry membujuk maminya agar tak menangis lagi . Saat tahu adiknya disakiti hatinya oleh Arthur sebenarnya dia ingin pergi menghajar Arthur. Tapi Marry selalu menghalanginya.

"hey bodoh, Sebelum pergi mengaca dulu. Bisa -bisa sebelum menendangnya kamu sudah dilemparmya lebih dulu ke kandang singa ", Marry selalu saja menggembosi amarahnya yang sedang meledak - ledak.

"Bagaimana aku tidak ingin terus menangis.. Bagaimana dengan perasaan Arthur.. Dia baru kehilangan anaknya. Masak dia juga harus melihat tunangannya menikah dengan orang lain? ", mami Angel benar-benar merasa sangat sedih. Dia kesal sekali dengan Angel.

Jerry ternganga.. Dia melihat sendiri bagaimana maminya sangat mendukung calon menantu barunya.

"Mami katanya Angel.. ",

"Terjadi kesalahan pahaman !! ( memotong pembicaraan) . Aku yakin itu kesalahpahaman. Firasat mami itu tidak pernah meleset Jerry. Kamu tahu sendiri kan selama Arthur menghilang yang mengatur rumahnya siapa?? Itu pasti bagian dari konspirasi mereka. Perempuan yang suka menempel pada Arthur itu pastinya sudah mengambil kesempatan untuk menendang anakku dari sisi Arthur!! ", Mami Angel kesal. Dia sangat benci dengan Bella Scott's dan juga keluarganya .

I Found a Baby Boy || Upgrade Version (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang