kekacauan di mansion asean

31 3 0
                                    

WARNING PLEASE-!
-bxb
-kata typo
-gajelas
-alur kadang suka lupa
-toxic
-perubahan book tiba tiba
-dll

Author uja:maaf ya ges kadang book nya suka ke ubah ubah atau apa ya mohon di maklumi karena author nya masih coba buat setiap eps book nya jadi seru🙏🏻



Author uja:btw yang gak suka boleh di skip bacaan nya:3



LET'S GO~


Terlihat lah seseorang country bersurai merah putih yang sedang terduduk di kasur nya setelah mimpi yang membuat dia bersedih.



Dan country itu adalah indo pemeran utama kita<3!


Indo setelah mimpi itu dan langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi (ya kali mau jadi mermet di kamar mandi🗿)



Setelah beberapa menit kemudian indo sudah keluar dan memakai baju nya, dan setelah memakai baju nya yang sudah GUANTENG BENERRR IMOT AND LUCU langsung ia pergi ke dapur untuk memasak makanan buat makan malam nanti (ya kali buat pagi dah keburu basi:v)



Indo pun menuruni tangga 1 persatu dan menuju ke arah dapur, setelah sampai di dapur indo melihat beberapa saudara angkat nya yaitu Thailand Myanmar kamboja dan Singapura.



Semua yang berada di dapur pun langsung melihat ke arah indo dan indo pun tersenyum kepada mereka



"Weh baru keliatan lu ndo"ucap Myanmar yang melihat indo abis dari kamar nya



"Hooh bener apa kata Myanmar"ucapan Kamboja yang melanjutkan perkataan Myanmar sambil mengangguk mengiyakan perkataan Myanmar



"Ah iya tadi w abis pulang dari gudang langsung tidur capek"ucap indo yang sedikit lelah karena capek



"Ywdh bantuin gw ndo"ucap Thailand yang sedari tadi hanya masak dan mendengarkan percakapan mereka.


"Lu masak apa Thailand?"ucap indo lalu indo mendekati Thailand.

"Phad Thai doang sih"Thailand pun sesekali melihat ke arah indo yang berbeda di samping nya sambil menumis bumbu bumbu nya.


"Hmm enak nya masak apa ya.."Indo pun berfikir sejenak sebelum memasak apa yang ia akan masak.



"Ah,nasi goreng aja lah sama sayur kangkung"lalu terdapat ide cemerlang untuk indo yang bingung mau masak apa. (ya author nya juga bingung sihh🗿//plak)



Lalu indo pun langsung menyiapkan bahan bahan nya dan mulai membuat nasi goreng dan sayur kangkung bersama sedari tadi si Thailand yang ikut juga masak.


"Uhh, kak singa ke kamar yahh soalnya banyak pekerjaan yang harus selesaikan"ucap singa yang berdiri dari kursinya dan memegang beberapa berkas dan kopi.


"Ya nanti indo panggil kok kalau sudah selesai"ucap indo yang sedang menumis nasi goreng dan melihat ke arah singa.



Singapore pun hanya mengangguk mengiyakan perkataan indo dan langsung pergi meninggalkan dapur menuju ke kamar nya.





Beberapa menit kemudian.


Indo pun sudah selesai masak begitu juga dengan Thailand dan mereka langsung menyiapkan piring piring juga menata nya di meja sementara Kamboja dan Myanmar duduk di tangga sambil memainkan headphone nya dan tidak membantu indo juga Thailand. (dasar kamboja Ama Myanmar beban😁//PLAK //PLAK)




COUNTRYHUMANS OF IN HOUSE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang