kedatangan murid baru

30 4 0
                                    

WARNING-!!
-bxb maybe?
-kekerasan
-kata kasar
-typo tak beraturan
-gaje
-gak nyambung
-kata kata gaje lain nya
-dll

Selamat membaca~

______________________________________

Pagi hari telah datang matahari mulai bersinar dan memasuki kamar seorang country yang sedang bersiap siap untuk ke sekolah bersama para saudara (pungut) tersayang nya itu, dan siapa dia? Yap Indonesia.

Saat sudah semua nya Indonesia langsung pergi ke bawah dan mengambil tas nya yang ada di meja makan yang sudah indo ambil saat makan tadi dan sekarang tinggal berangkat menuju sekolah nya bersamaan anak Asteng.

Sesampainya di sekolah Asean langsung memarkir mobil dan mempersilahkan anak anak nya keluar.

Lalu semua yang ada di mobil Asean langsung keluar karena sudah sampai di sekolah dan tidak lupa berpamitan dengan ayah tercinta nya.

"Pahh"ucap Malay yang memanggil Asean.

"Ya ada apa Malay?"Asean pun melirik ke arah Malay dan di ikutin yang lain.

"Memang bener bakalan ada murid baru?Malay denger kemarin"Tanya Malaysia sambil meminum susu Milo nya.

"Eh iya indo juga denger kemarin dari Palestina bakalan ada murid baru"Ucap indo yang setuju dengan perkataan Malaysia.

Asean pun mengangguk mengiyakan perkataan Malaysia "Ya kau benar Malay nanti akan ada murid baru yaitu..."Ucap Asean yang tertahan karena bel masuk berbunyi.




KRINGGGGGGG



"Ah ya sudah sana kalian masuk sudah bel"Ucap Asean yang tersenyum kecil kepada anak anak nya itu.

"Siap bos tenang aja"Ucap Myanmar dengan ukiran senyuman di wajah nya.

"Ya sudah kita masuk dulu ya pahh!"Ucap bersamaan anak Asteng sambil berjalan menuju kelas mereka masing masing (sedikit info ini indo sekelas bareng Malay Phil Singapore Brunei dan Vietnam yaa🗿).

Indo pun langsung pergi ke kelas nya bersama beberapa saudaranya mengikuti di belakang nya indo.

Sesampainya di kelas indo pun langsung duduk di bangku nya bersamaan dengan yang lain dan menunggu guru datang.


Beberapa menit kemudian datang lah seorang guru dan salah satu organisasi yang di sebut bintang eropa, apakah ada yang tau siapa? yap dia adalah EU dengan elit nya masuk sambil dobrak pintu kelas (sungguh agak Laen nih pendo😞).


"Selamat pagi anak anak!!"Ucap EU yang berada di kursi nya sambil memegang beberapa berkas dan menyapa semua murid di kelas sambil tersenyum manis kepada murid nya (manis? menurut mereka mengerikan:V).


"PAGII TUAN EU!"Jawab serempak satu kelas menjawab sapaan dari EU.


"Oke pagi ini sepertinya agak sibuk ya dikarenakan ada 4 murid baru yang akan masuk ke kelas ini"Ucap EU sambil tersenyum kepada murid murid nya.


"Lah 4 murid? Kirain 1 murid doang"Batin Indo yang agak heran.


Sementara itu suasana kelas menjadi sedikit ricuh karena akan ada 4 murid yang masuk.



"TOLONG ANAK ANAK TENANG!"Ucap EU dengan lantang dan sedikit memukul papan tulis,murid murid pun langsung terdiam.

"Oke... ayo kalian yang berada di luar silahkan masuk!!"EU pun langsung mempersilahkan murid murid baru itu masuk dan memperkenalkan diri mereka.


COUNTRYHUMANS OF IN HOUSE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang