WARNING-!!
-bxb maybe?
-kekerasan
-kata kasar
-typo tak beraturan
-gaje
-gak nyambung
-kata kata gaje lain nya
-dllSelamat membaca~
______________________________________
Indo pun terbangun dari tidurnya sekitar pukul 04.02 karena alaram nya berbunyi dan indo langsung mematikan alarm nya itu juga terduduk di kasur dalam keadaan masih ngantuk.
Indo pun mengumpulkan nyawanya dan setelah pengumpulan nyawa ia langsung pergi meninggalkan kasur nya dan ke kamar mandi untuk mandi+solat subuh. (toleransi nya ya gess:>)
Setelah indo sudah solat subuh sekitar pukul 05.15 indo pun berfikir untuk keluar dari mansion karena tak tahu harus ngapain dia pun memutuskan untuk pergi ke taman belakang walaupun masih gelap.
Sesampainya di taman belakang indo langsung duduk di bangku taman yang dekat pohon lumayan cukup lebat dan tinggi dan melihat ke arah langit yang hampir ingin terang.
Indo mengambil nafas nya dalam dalam dan merasakan udara saat pagi terasa sejuk dan menyegarkan.
Lalu indo pun berfikir untuk mencoba melatih kekuatan nya itu dan indo langsung berdiri dari duduknya.
"Hmm-"indo pun memusatkan pikiran nya untuk mencoba kekuatan sihir alam.
WUSS WUSS WUSS~
Suara gemuruh pohon yang bergerak karena terkena angin dan indo masih berfokus pada kekuatan nya itu.
"Flying wind..."Ucap indo dengan tenang dan masih fokus pada kekuatan nya itu.
Lalu indo merasakan tubuhnya mengambang di atas dan dia segera membuka matanya.
"Ehh- aku bisa terbang tanpa menggunakan sayap?!"Ucap indo yang sedikit terkejut dan tidak percaya bisa menggunakan sihir alam.
"put me down"Indo pun langsung di turunkan oleh angin angin yang mengangkat nya dan perlahan indo langsung menginjak tanah seketika angin itu menghilang.
"Ah- apa lagi ya..."Indo pun berfikir untuk mencoba kekuatan apa yang akan dia lakukan.
"Ah menyatu dengan alam"indo pun teringat dengan buku yang pernah dia baca di perpustakaan sekolah nya.
Indo pun segera memejamkan mata nya lagi dan mencoba lebih tenang dari sebelumnya agar bisa terhubung dengan alam di sekitarnya.
"Natural unification..."Ucap indo yang masih memejamkan mata nya dan angin angin yang berhembus membuat rambut indo bergerak.
Indo pun perlahan membuka mata dan melihat dirinya sendiri sudah menyatu dengan alam dan ia melompat kegirangan.
"AAA YEYY AKU BERHASIL!!!"Ucap indo yang telah berhasil menyatukan diri nya dengan alam dan melompat kegirangan seperti kelinci kecil yang melompat.
Indo pun langsung memejamkan mata nya lagi untuk kembali seperti semula.
Dan kini indo sudah seperti semula tidak menyatu lagi dengan alam dan dia tampak bahagia dengan apa yang ia lakukan sendiri
(Sejujurnya indo itu di dalam nih cerita hampir memegang semua kekuatan kecuali kaya kekuatan beberapa organisasi gitu dia gak ada dan hampir semuanya indo paham dengan kekuatan itu namun indo baru tau kekuatan sihir alam Yee🗿💔)
KAMU SEDANG MEMBACA
COUNTRYHUMANS OF IN HOUSE
Ngẫu nhiênBook ini tidak lagi beroperasi. WARNING-!!! -cerita berbau bxb -toxic -typo -gak jelas -dll Jika suka book ini tolong di vote ywahh Maap banget kalo banyak typo atau alur yang gak jelas T-T Silahkan di baca~ Book ini sudah tidak di lanjutkan lagi..