𝐾𝑖𝑠𝑎ℎ 𝑀𝑖𝑟𝑎𝑛𝑑𝑎 𝐴𝑦𝑢𝑚𝑖 𝐹𝑢𝑗𝑖ℎ𝑎𝑟𝑎(𝑆𝑝𝑒𝑠𝑖𝑎𝑙 𝐸𝑝𝑠 #2)

23 10 0
                                    

Rumah pertama & pertemuan dengan keluarga vandelis

"cari kayu yg bagus dulu deh, setidaknya rumah disini hampir sama kayak di Jepang"

"nah ketemu, kayu ini bagus sih yaudah langsung potong, rapih kan, lalu buat pondasi, selanjutnya rancang rumah, 2 kamar bawah, kamar mandi, wc, dapur, gudang penyimpanan makanan, gudang barang, tempat rahasia ruang bawah tanah, tangga lantai 2, 2 kamar atas, tempat santai di luar lantai 1, ruang tamu dilantai 1,ruang keluarga lantai 2, balkon, pagar balkon, tangga lantai 3, tempat rapat di lantai 3, kaca, pagar depan rumah, halaman belakang, halaman depan, taman bunga, tempat minum teh, dan terakhir kasih hiasan bunga bunga selesai"

"untuk isinya aku bisa membuatnya dengan sihir"

"akhirnya selesai juga pembuatan rumahnya, mari kita cek status kita"

"status"

(k.s= kehidupan sebelumnya)
Name k.s: Miranda Ayumi Fujihara
Name: Miu Ayumi
Level: 5
Usia k.s: 40 th
Usia: 5 th
Jenis kelamin: Perempuan
Exp: 999.995
HP: 344.997/344.997
MP: 345.987/345.987
SP: 336.876/336.876
BP: 1.000.000.000.000
:/1.000.000.000.000 koin emas
Ras: Reinkarnasi(High Elf)
Unique skills: (Appraisal) (Good cooking skills) (Sword master) (Dual Sword User) (Dual Dagger User) (Building Maker) (Alkimia) (Summoner) (Pemotongan Kayu) (Pengendali Barang) (menyamar menjadi manusia)
Skill: <mage> <Fire master> <Water master> <Wind master> <Earth master> <Thunder master> <Light master> <Dark master> <Item box> <Penilaian> <Sihir pembuat kerajinan> <pembuat koridor>
Ability: (MP naik 50×) (HP naik 50×) (Level naik 50×) (Gate) (Gravity)
Title: (Reinkarnasi) (Pharmacist)
Magic: Api, Air, Angin, Tanah, Listrik, Cahaya, Kegelapan
Blessing: (Sihir Api Lv 1) (Sihir Air Lv 1) (Sihir Angin Lv 1) (Sihir Tanah Lv 1) (Sihir Listrik Lv 1) (Sihir Cahaya Lv 1) (Sihir Kegelapan Lv 1) (Penilaian Lv 1) (Item Box Lv 3) (Other World Language Skills 3)

"oh aku perlu membuat satu tempat lagi yaitu, tempat latihan sihir, pedang, dan bela diri, yosh ayo mulai lagi"

"letaknya agak dekat rumah saja"

8 jam kemudian~~

"huh akhirnya selesai semua, waktunya istirahat dirumah dulu"

sampai dirumah~~

"aku lupa kasih pencahayaan, penambahan hiasan rumah kasih penerangan diseluruh area rumah, yosh selesai akhirnya berlampu"

"setelah mandi, aku mau keruang bawah tanah dulu"

selesainya~~

"saatnya membuat buku harian lagi"

tahun ke tahun aku miranda, mulai merasakan nyamannya di dunia lain, aku berencana menulis kegiatan aku lagi seperti kebiasaanku di dunia sebelumnya, saat mulai terbiasa di dunia lain, aku mulai latihan sihir, bela diri, dan pedang, karena aku latihan semuanya jadi lebih mudah

5 tahun kemudian~~

"tidak kerasa, sudah 5 tahun aku hidup di dunia lain, aku jadi penasaran bagaimana kabar yuki disana pastinya dia sudah bahagia sekarang"

"oh benar aku harus ke kota terdekat, karena aku sudah mulai kehabisan bahan bahan untuk masak, aku akan siap siap dulu"

selesai siap siap, saat dijalan duar.... terdengar suara serangan di 500 meter kedepan, miranda yg mendengar pun mulai berlari sambil melihat apa yg terjadi

'shiro bertahanlah'

'shiro..... '

"mohon maaf tuan dan nyonya apa yg telah terjadi?"

'kami di serang musuh, dan musuh itu mengincar putra ke 4 kami'

"tolong biarkan saya membantu menyerang"

༻𝔦 𝔰𝔢𝔨𝔞𝔦 𝔫𝔦 𝔱𝔢𝔫𝔰𝔢𝔦 𝔰𝔥𝔦𝔱𝔞 𝔨𝔞𝔨𝔲𝔰𝔥𝔦𝔤𝔬༺ [TIDAK DILANJUT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang