keesokan harinya, shiro bangun pagi lagi untuk melanjutkan proyek yang mau dia buat di kotanya sendiri, lalu dia dibantu oleh yang lainnya juga
"aku sudah lama tidak membuka status ku, aku ingin memeriksanya dulu"
"status open"
(k.s= kehidupan sebelumnya)
Name k.s: Shiroi Yuki Fujihara
Name: Shiro de Vandelis
Name New: Shiro De Athopia Elger
Level: 278
Usia k.s: 29 (38)th
Usia: 18 th
Jenis kelamin: Laki-laki
Exp: 9737.389
HP: 188938.6351548/188938.6351548
MP: 19827.36646/19827.36646
SP: 336.876/336.876
Ras: Reinkarnasi Manusia
Unique skills: (Appraisal) (Summoner) (Good cooking skills) (Skill paralysis resistance) (Sword master) (Dual Sword User) (Dual Dagger User) (cursed weapon manufacture) (skill of disguise master) (skill of summoning heroes from another world)
Skill: <mage> <Fire master> <Water master> <Wind master> <Earth master> <Thunder master> <Light master> <Dark master> <Item box> <Penilaian>
Ability: (Penyembunyian status) (Pemalsuan status) (MP naik 100×) (HP naik 100×) (Level naik 100×) (Gate) (Gravity)
Title: (Bangsawan) (Reinkarnasi) (Pharmacist)
Magic: Api, Air, Angin, Tanah, Listrik, Cahaya, Kegelapan
Blessing: (Sihir Api Lv 14) (Sihir Air Lv 14) (Sihir Angin Lv 15) (Sihir Tanah Lv 13) (Sihir Listrik Lv 14) (Sihir Cahaya Lv 15) (Sihir Kegelapan Lv 13) (Sihir Penciptaan Lv 15) (Penilaian Lv 14) (Item Box Lv 13) (Other World Language Skills) (Miranda's Diary)"ahh level ku naik banyak, dan juga ada beberapa yang masih tetap seperti dulu"
'apa yang sedang kau lakukan shiro-kun?'
"ah maaf tadi aku hanya ingin melihat status aku, karena sudah lama aku tidak membukanya"
'oh benar juga, aku juga ingin memeriksa status aku dulu'
"baiklah"
'status open'
(k.s= kehidupan sebelumnya)
Name k.s: Miranda Ayumi Fujihara
Name: Miu Ayumi
Level: 285
Usia k.s: 40 (53)th
Usia: 18 th
Jenis kelamin: Perempuan
Exp: 999.995
HP: 999.997/999.997
MP: 345.987/345.987
SP: 336.876/336.876
Ras: Reinkarnasi Manusia (highelf)
Unique skills: (Appraisal) (Good cooking skills) (Sword master) (Dual Sword User) (Dual Dagger User) (Building Maker) (Alkimia) (Summoner) (Pemotongan Kayu) (Pengendali Barang)
Skill: <mage> <Fire master> <Water master> <Wind master> <Earth master> <Thunder master> <Light master> <Dark master> <Item box> <Penilaian> <Sihir pembuat kerajinan> <pembuat koridor>
Ability: (MP naik 100×) (HP naik 100×) (Level naik 100×) (Gate) (Gravity)
Title: (Reinkarnasi) (Pharmacist)
Magic: Api, Air, Angin, Tanah, Listrik, Cahaya, Kegelapan
Blessing: (Sihir Api Lv 14) (Sihir Air Lv 14) (Sihir Angin Lv 14) (Sihir Tanah Lv 13) (Sihir Listrik Lv 13) (Sihir Cahaya Lv 15) (Sihir Kegelapan Lv 15) (Penilaian Lv 14) (Item Box Lv 13) (Other World Language Skills)'kamu benar level kita sudah diatas 70, dan ada beberapa perubahan ada juga yang tidak ada perubahan'
"kalau begitu ayo kembali bekerja lagi"
'baiklah, pertama-tama kita perlu buat apa?'
"pertama kita membuat toko roti, kedua toko perhiasan, ketiga toko baju, keempat penginapan petualang, kelima tempat guild petualang, kita buat 5 itu dulu baru lanjut lagi nanti bangunan lainnya"
'baiklah'
selama 1 minggu shiro dan ayumi dan lainnya membuat 5 bangunan itu lalu dilanjutkan 5 bangunan yang lainnya lagi
"selesai tidak terasa 1 minggu berlalu hanya untuk membuat bangunan ini, baiklah 1 hari kita istirahat dulu besok lanjut bangunan keenam guild pedagang, ketujuh restoran untuk makan, kedelapan bar, kesembilan tempat laundry, kesepuluh membangun sekolah dikota Elger"
KAMU SEDANG MEMBACA
༻𝔦 𝔰𝔢𝔨𝔞𝔦 𝔫𝔦 𝔱𝔢𝔫𝔰𝔢𝔦 𝔰𝔥𝔦𝔱𝔞 𝔨𝔞𝔨𝔲𝔰𝔥𝔦𝔤𝔬༺ [TIDAK DILANJUT]
Fantasíashiroi yuki seorang anak haram yang mati karena dibunuh oleh ayahnya sendiri dan dilahirkan kembali sebagai anak laki-laki koma yg ternyata seorang bangsawan di dunia lain bernama Shiro de vandelis ☆࿐ཽ༵༆༒ 𝑱𝒂𝒅𝒘𝒂𝒍 𝑼𝒑 ༒༆࿐ཽ༵☆ 𝑺𝒂𝒃𝒕𝒖, 𝒋𝒂𝒎...