setelah menggurus orang tadi ayumi bergegas menuju kamarnya shiro
'nona apakah anda bisa membantu menurunkan pendarahan tuan muda shiro?'
'aku akan membantu mereka, pelayan siapkan barang yg ku sebut'
'baik nona'
.........
'jika sudah ada semua tolong antarkan barangnya kekamar shiro'
'baik nona'
sampai dikamar shiro
..........
'yaampun kamu ini kenapa terlalu berjuang sih'
'aku tau kamu tidak mengampuni siapapun yg menyerangku, tapi jangan sampai kelewatan juga, kamu mengerti shiro-kun?'
'nona semua barangnya sudah ada diletakan dimana?'
'taruh di meja ini'
'baik nona'
'oh iya beritahu semua orang kalau sebelum aku keluar jangan mencoba masuk, dan juga bilang pada nyonya yui untuk datang kemari membantu pendarahan yg di alami shiro'
'baik nona'
...........
'bagaimana keadaan shiro miu?'
'nyonya shiro-kun sedang dalam keadaan baik baik saja, tetapi darah selalu banyak keluar'
'bagaimana caranya kalau sudah seperti ini?'
'nyonya yui, saya akan mencoba sihir penyembuhan'
'sihir penyembuhan?yaampun miu aku kira kamu cuman bisa pedang tapi juga bisa sihir ya?'
'eh iya nyonya, saya juga bisa sihir tidak hanya pedang dan bela diri saya juga bisa sihir'
'kamu punya sihir apa saja miu?'
'saya mempunyai, 7 sihir termasuk sihir penyembuhan'
'ternyata banyak juga ya sihir yg kamu punya'
'iya nyonya'
'kalau begitu aku harus apa?'
'nyonya sebelum saya mengguna kan sihir penyembuhan ada baiknya luka yg ada dibersihkan dulu dengan ini, setelah darahnya berkurang saya akan mencoba sihir penyembuhan'
'oh begitu jadi kamu kesusahan membersihkan lukanya, sampai memanggilku kesini hihi'
'sulit menyebutnya tapi saya akui perkataan anda benar nyonya'
............
'baiklah dengan begini shiro-kun sudah tidak mengeluarkan banyak darah, tinggal kita tunggu dia bangun'
'kamu sudah bekerja keras miu'
'tidak, tidak, saya bisa menyembuh kan luka shiro-kun juga berkat bantuan nyonya'
'aduh kamu ini, baiklah kalau begitu aku akan memberi tahu yg lainnya bahwa shiro baik-baik saja, kamu beristirahat yg cukup miu, pasti mana kamu sudah banyak terkuras kan?'
'iya, baiklah nyonya saya akan beristirahat dulu'
'baiklah'
.........
"sepertinya aku mendengar pembicaraan mereka tadi, kamu sudah bekerja keras ayumi-san" -batin shiro
"baru 1 tahun lalu kami memutuskan untuk tidak lagi bersikap layaknya ibu dan anak, dan memutuskan memanggil nama saja, tapi kasih sayangnya sebagai ibu tidak akan pernah pudar dihati ku, karena itupun aku akan menetap kan kisah yg baru, yg bisa dibilang kisah ibu dan anak yg bereinkarnasi sudah berakhir, dan muncul kisah baru kisah cinta reinkarnasi anak dan ibu yg tidak sedarah lagi"-batin shiro
KAMU SEDANG MEMBACA
༻𝔦 𝔰𝔢𝔨𝔞𝔦 𝔫𝔦 𝔱𝔢𝔫𝔰𝔢𝔦 𝔰𝔥𝔦𝔱𝔞 𝔨𝔞𝔨𝔲𝔰𝔥𝔦𝔤𝔬༺ [TIDAK DILANJUT]
Fantasyshiroi yuki seorang anak haram yang mati karena dibunuh oleh ayahnya sendiri dan dilahirkan kembali sebagai anak laki-laki koma yg ternyata seorang bangsawan di dunia lain bernama Shiro de vandelis ☆࿐ཽ༵༆༒ 𝑱𝒂𝒅𝒘𝒂𝒍 𝑼𝒑 ༒༆࿐ཽ༵☆ 𝑺𝒂𝒃𝒕𝒖, 𝒋𝒂𝒎...