Rencana melawan silvia dan ayumi sedang diculik? (Eps 11)

18 9 0
                                    

"aku melihat 1 minggu kedepan, Silvia Nazareth akan melakukan tindakan, dia mengurung diri dikamar dan saat di Academy dia menjauhiku itu 1 tahun lalu, saat lamarannya ditolak ayah, dan dalam 1 minggu ini dia membuat rencana penculikan pada salah satu dari kita"

'dan kemungkinan orang itu dekat dekat dengan dirimu begitu'

"kamu benar kak Daniel, dan sudah pasti tujuan penculikannya adalah ayumi-san"

'mengapa dia ingin menculik kak miu?'

"begini diana kemungkinan dia ingin balas dendam pada kita, lalu meminta ayah menerima lamaran nya pada kakak, dan pastinya dia membuat janji akan melepaskan ayumi-san jika sudah menerima lamarannya"

'kemudian setelah ayah menerima, apakah miu akan dibunuh?'

"bisa dibilang begitu ayah"

'lalu aku harus bagaimana agar menghindari kejadian itu?'

"ayumi-san aku memiliki rencana, seharusnya kalian akan menerima rencananya kan ayah ibu?"

'tentu saja'

"menjelaskan rencana"

'artinya jika aku ikuti rencananya silvia, kamu akan mencoba hal lain?'

"itu benar ayumi-san, kamu hanya akan berpura-pura diculik, lalu aku akan berpura-pura merasa tidak baikan karena, ayumi-san tidak ada kabar"

'lalu aku dan yui akan menenangkan dirimu begitu'

"itu benar ayah, aku juga meminta bantuan pada kak akane, kak Daniel, kak Arya, diana dan zura, kalian pasti tau apa yang akan kalian lakukan ketika dia mulai bergerak"

'baiklah aku sudah mengerti'

'aku akan membuat salinan lamaran silvia pada shiro, lalu berpura-pura menerimanya karena sudah tidak ada miu'

"iya ayah, lalu kak Arya karena kakak mempunyai kemampuan mengetahui siapa yang mengintai kita, kakak bisa beri kode-kode seperti 'mawar biru' padaku ketika sudah ada yang mendekat, lalu kita akan menjalani sesuai rencana kita, apa kalian siap?"

'''tentu saja kami siap kapanpun'''

"baiklah kita sudahi dulu rencana kita, kemungkinan dia akan mulai bergerak 1 minggu kedepan"

1 minggu kemudian

"mereka sudah pergi, kita tinggal menunggu dia bergerak"

'baiklah kalau begitu aku pulang duluan, kamu juga pulanglah kerumah kemungkinan sebentar lagi mereka bergerak'

"uhm tentu, kalau begitu ayumi-san bawa benda ini, benda ini akan memberitahu kami jika kamu sudah mulai diserang ini akan membantumu"

'baiklah'

"ingat rencana kita, kamu melawan mereka dulu lalu jika serangan terakhir mereka datang kamu berpura-pura terkena serangannya" -bisik

'baik aku tahu harus bagaimana' -bisik

"baiklah sampai jumpa besok ayumi-san"

'sampai jumpa besok shiro-kun'

'kalian tidak akan bertemu besok'-gumam silvia

'hallo shiro-kun, mau pulang bareng?'

"uhm boleh"

'baiklah'

......

'shiro-kun sebenarnya aku ingin bertanya, siapa ayumi-san bagimu?'

"sudah kuduga dia bertanya seperti ini, tapi tenang saja karena aku sudah mempunyai jawabannya yang tepat"-batin shiro

༻𝔦 𝔰𝔢𝔨𝔞𝔦 𝔫𝔦 𝔱𝔢𝔫𝔰𝔢𝔦 𝔰𝔥𝔦𝔱𝔞 𝔨𝔞𝔨𝔲𝔰𝔥𝔦𝔤𝔬༺ [TIDAK DILANJUT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang