Menjadi peringkat SS diguild dan hari terakhir di academy ibukota (Eps 12)

9 9 0
                                    

1 tahun telah berlalu sejak kejadian penculikan ayumi-san, dan tahun ini aku berusia 17 tahun dimana diusia ini aku lulus dari academy ibukota dan mendapatkan peringkat SS diguild petualang

'selamat atas naiknya peringkat kalian menjadi rank SS, party kalian juga naik rank dan menjadi party rank S'

"wahh Terima kasih alesya-one-san, dan selamat ya ayumi-san kamu naik rank menjadi rank SS"

'haha iya benar, kamu juga selamat ya sudah naik rank menjadi rank SS'

"tentu saja"

'kalau begitu kenapa kalian tidak jalan-jalan saja untuk merayakan kenaikan rank kalian?'

'itu benar, shiro-kun ayo jalan-jalan nanti sore'

"baiklah"

'alesya-san Terima kasih saranmu bagus, kami pergi dulu ya'

'tentu saja'

'sampai jumpa alesya-san'

'uhm sampai jumpa juga ayumi-san'

dijalan

"ayumi-san yakin mau hari ini saja?tidak mau besok?"

'tidak hari ini kan cerah, jadi sorenya tak apa kalau jalan-jalan'

"bukan begitu maksudku"

'terus bagaimana?'

"maksudku bagaimana besok sore saja, soalnya besok kitakan akan perpisahan dengan teman-teman kita, jadi bisa bawa mereka juga untuk merayakan perpisahan kita sekalian kenaikan rank kita"

'benar juga sih, yaudah besok kita rayain aja'

"baiklah kalau begitu ayok pulang"

'iyaa'

sampai di mansion kakaknya shiro

'selamat untuk kalian berdua karena sudah naik menjadi rank SS'

"Terima kasih ayah"

'Terima kasih tuan'

'sama-sama'

'nah karena ada miu disini, bagaimana kalau kita makan siang bareng?'

'''setuju ibunda'''

'baiklah, miu ayo duduk disini'

'baiklah nyonya Terima kasih'

'sama-sama kita sudah kenal lama, jadi jangan sungkan seperti itu ya miu-chan'

'te-tentu nyonya yui'

'shiro kami dengar besok kalian sudah perpisahan dengan teman kalian, dan memulai acara perpisahannya'

"itu benar ayah, besok kami mulai melakukan acaranya, kata guru besok kalian boleh datang untuk melihat pertunjukan perpisahan kami"

'wah sepertinya seru, kalau begitu aku akan datang'

"baiklah kak akane"

'ehem kalau begitu kami, ayahanda, ibunda, dek Arya, kak akane, dek zura, dan dek diana, akan datang ke acaranya benarkan ayahanda, ibunda?'

'kamu benar Daniel, shiro kami sekeluarga akan datang besok'

"baiklah ayah, kami akan menunggu kedatangan kalian"

'tentu saja kami akan datang kan diana dan zura sudah sekolah di academy'

"hahaha baiklah diana"

besoknya......

'Count Ryuu De Vandelis fynn dan keluarganya sudah datang'

........

'yang mulia raja dan keluarganya telah datang'

༻𝔦 𝔰𝔢𝔨𝔞𝔦 𝔫𝔦 𝔱𝔢𝔫𝔰𝔢𝔦 𝔰𝔥𝔦𝔱𝔞 𝔨𝔞𝔨𝔲𝔰𝔥𝔦𝔤𝔬༺ [TIDAK DILANJUT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang