selama 5 hari akhirnya shiro sampai di wilayahnya sendiri lalu disambut oleh para pelayan dan juga penjaga
'''selamat datang kembali tuan'''
'apakah anda ingin membersihkan diri?airnya sudah saya siapkan'
"Terima kasih eli, aku akan segera membersihkan diri dari darah-darah ini"
'baik tuan silahkan kemari'
"baiklah"
selesai membersihkan diri dan memakai pakaiannya, Shiro ketempat kerjanya
"semua pekerjaan rapi, ternyata pilihanku memilih ayumi-san untuk jadi wakil ku, itu sangat tepat"-batin Shiro
'kamu sudah pulang ternyata, Anak-anak khawatir padamu'
"benarkah?apakah kamu tidak mau mengakuinya?"
'mengakui apa?'
"hmm aku kira kamu akan sedih dan kesepian ketika aku pergi selama 2 tahun, sepertinya tidak ya"
'i-itu tidak benar, melihatmu selamat dari bahaya saja sudah membuatku senang shiro-kun'
Shiro berjalan menuju ayumi lalu shiro pun memeluk ayumi dan berkata....
"aku pulang ayumi-san"
'iya, selamat datang kembali shiro-kun'-balas memeluk Shiro
"jika aku mendapatkan surat dari ayahku, kita berempat akan menemui mereka dan setelah aku dipanggil yang mulia raja, aku berjanji akan mengumumkan pertunangan kita ayumi-san"
'uhm aku akan menunggunya'
"iya, apakah anak-anak sudah pada tidur?"
'tidak mereka sedang bermain didalam kamar mereka'
"begitu ya, baguslah kalau mereka tak apa-apa, dan lebih pastinya kamu selama aku tinggal tidak kenapa-napakan?"
'aku tidak apa, paling tidak aku hanya kelelahan karena mengurus, dokumen-dokumen yang diterima oleh wilayahmu'
"kalau begitu kamu kembalilah beristirahat"-melepaskan pelukannya
'tapi aku ingin menemanimu disini!!, kamu itu ya baru saja datang dari medan perang, sudah mau mengerjakan pekerjaan yang ditinggalkan, bisa tidak sih kebiasaanmu seperti ini itu dibuang saja'
"ah maafkan aku, kalau begitu aku ingin istirahat bersamamu sambil meminum teh saja"
'baiklah, eli kemarilah'-suara agak kencang
'iya nona ada apa?'
'siapkan teh hangat untuk shiro dan aku'
'baiklah nona akan segera saya siapkan'
beberapa menit kemudian
'nona ini teh hangatnya'
'Terima kasih eli, kamu boleh kembali beristirahat'
'baik nona'
......
'shiro minumlah dulu baru melanjutkannya'
"ah baiklah, tapi ini tinggal beberapa kalimat saja lagi"
1 menit kemudian
"akhirnya selesai juga, aku akan segera minum"
lalu shiro pun meminum teh tersebut setelah minum itu ayumi meminta shiro untuk istirahat shiro pun mengikuti perkataan ayumi dan tidur disofa tempat kerjanya yang berbantal dengan ayumi lalu...
'jika sudah selesai minum istirahatlah shiro, istirahatlah disini'
"baiklah"
15 menit kemudian
KAMU SEDANG MEMBACA
༻𝔦 𝔰𝔢𝔨𝔞𝔦 𝔫𝔦 𝔱𝔢𝔫𝔰𝔢𝔦 𝔰𝔥𝔦𝔱𝔞 𝔨𝔞𝔨𝔲𝔰𝔥𝔦𝔤𝔬༺ [TIDAK DILANJUT]
Fantasyshiroi yuki seorang anak haram yang mati karena dibunuh oleh ayahnya sendiri dan dilahirkan kembali sebagai anak laki-laki koma yg ternyata seorang bangsawan di dunia lain bernama Shiro de vandelis ☆࿐ཽ༵༆༒ 𝑱𝒂𝒅𝒘𝒂𝒍 𝑼𝒑 ༒༆࿐ཽ༵☆ 𝑺𝒂𝒃𝒕𝒖, 𝒋𝒂𝒎...