2 hari kemudian diacara kenaikan pangkat ayahnya Shiro
"ayah sedang sibuk, aku jadi tidak bisa mendekatinya"-batin shiro
'karena dia sudah menjadi Duke, sudah pasti dia sibukkan?'
"iya kamu benar ayumi-san"
'baiklah perhatian semuanya, yang mulia raja telah tiba'
'itu yang mulia raja'-gaduh
'yang mulia raja sudah datang' -gaduh
"uhhh aku belum pernah berpikir kalau yang mulia raja setenar itu"
'sudah pastikan dia adalah raja kerajaan ini, sudah pasti dia setenar itu kan'
"memang benar sih"
'baiklah Terima kasih semua telah datang kemari, walaupun kalian sedang dalam keadaan sibuk aku meminta maaf karena sudah mengganggu kalian, hari ini adalah hari acara kenaikan pangkat dari Duke Vandelis, karena dia sudah menjadi Duke aku mengadakan acara kenaikan pangkatnya'
'wah yang sebelumnya Count Vandelis sekarang telah naik pangkat menjadi Duke Vandelis ya' -gaduh
'itu benar'-gaduh
'dan satu hal lagi, acara kenaikan pangkat ini juga direncanakan karena ada pengumuman dari anaknya Duke Vandelis yaitu Count Athopia, Count Athopia dan Duke Vandelis silahkan maju kemari'
'''baik yang mulia'''
'maaf telah menyita waktu kalian hanya karena kenaikan pangkat diriku yang menjadi Duke, disini kami akan memberitahu sesuatu bahwa anakku Shiro atau sekarang sudah dikenal Count Athopia, tidak bisa lagi menerima lamaran dari bangsawan lain karena dia akan mengumumkan sesuatu, silahkan'
"terima kasih ayah, saya akan memberitahu sekali lagi, bahwa saya tidak bisa menerima lamaran dari bangsawan lain karena sudah bertunangan dengan seseorang, dan dia sedang berada disini perkenalkan dirimu ayumi-san"
'baiklah'
.......
"dan dia adalah tunangan saya sekarang, maka dari itu saya meminta maaf sekalian pada kalian semua para kaum bangsawan lain, karena saya tidak bisa menerima tawaran lamaran lagi"
'mereka memang cocok ya, sama cantik dan tanpan'-gaduh
'iya benar'-gaduh
"jadi perkenalkan dia adalah Miu ayumi, ada pesan perkenalan diri ayumi-san?"
'perkenalkan namaku Miu Ayumi mohon bantuannya mulai dari sekarang'
'dia sangat sopan ya'-gaduh
'iya benar'-gaduh
"sekian dari saya atas pengumuman pertunangan kami, dan sekali lagi saya minta maaf karena menolak semua lamaran kalian"
'tidak apa-apa, kalau kamu sudah bertunangan apa boleh buat, kami semua tidak bisa mengganggu seperti mengirim surat lamaran lagi' -gaduh
'aku setuju dengan perkataannya' -gaduh
'iya'-gaduh
'iya benar'-gaduh
"ehh kok kayak pernah denger ya"-batin Shiro
"ah iya waktu aku sd di kehidupan sebelumnya banyak ciwi-ciwi yg dekatin aku, gak hanya sd smp- sma-kuliahpun tetap sama mereka pada ngejar aku"-batin shiro
"terima kasih atas perhatian kalian, baiklah saya dan tunangan saya izin pamit mengundurkan diri dari atas sini"
'itulah yang disampaikan anakku atau Count Athopia dan tunangan nya, sepatah duapatah dari ucapannya, sekali lagi terima kasih atas perhatiannya dan maaf karena telang menunda waktu kalian, Terima kasih'
KAMU SEDANG MEMBACA
༻𝔦 𝔰𝔢𝔨𝔞𝔦 𝔫𝔦 𝔱𝔢𝔫𝔰𝔢𝔦 𝔰𝔥𝔦𝔱𝔞 𝔨𝔞𝔨𝔲𝔰𝔥𝔦𝔤𝔬༺ [TIDAK DILANJUT]
Fantasyshiroi yuki seorang anak haram yang mati karena dibunuh oleh ayahnya sendiri dan dilahirkan kembali sebagai anak laki-laki koma yg ternyata seorang bangsawan di dunia lain bernama Shiro de vandelis ☆࿐ཽ༵༆༒ 𝑱𝒂𝒅𝒘𝒂𝒍 𝑼𝒑 ༒༆࿐ཽ༵☆ 𝑺𝒂𝒃𝒕𝒖, 𝒋𝒂𝒎...