Bae melangkah dengan lesu masuk ke dalam kelasnya. Semalam dia tidur larut dan sekarang dia benar-benar mengantuk.
Hoamm!!
"Bau!!" sorak Jooyeon.
Dia menoleh kearah Jooyeon dengan tatapan tajamnya "Diam!! Kau belum mengganti seragam ku!!"
"Ya Tuhan!! Kenapa kau terus membahasnya"
"Karena kau tidak mau menggantinya!!!" teriak Bae kesal.
"Aku akan menggantinya bes-"
"Sssssttttt!!! Pendusta!" potong Bae, dia tidak mau mendengar omong kosong Jooyeon lagi.
"Heii aku akan menggantinya besok!! Serius!!" Jooyeon masih berusaha menarik perhatian Bae.
Tapi sia-sia saja, karena Bae tidak menanggapinya dan lebih memilih melangkah ke tempat duduknya "Mau tidur lagi.."
Setelah mendudukkan dirinya, Bae langsung menidurkan kepalanya di atas meja. Masih ada setengah jam lagi sebelum bel masuk berbunyi.
Tapi... Baru saja menutup matanya.
BRAAKKKK... BRAKKKKKKK...
"Bae Jinsol!!! Ayo ke kantin!!"
BRAKKKKKKK.... BRAKKK...
"Ayoo!!! Ayooooo!! Ayo sarapan" Bae mengeram kesal. Dia mendongak dan langsung menemukan cengiran khas Hanni.
"Ayo sarapan.."
"JANGAN GANGGU AKU!!!" teriakannya berhasil mengejutkan seisi kelas.
"AYO SARAPAN!!!" balas Hanni berteriak.
"Aiss.. aku masih mau tidur Hanni" Bae mengerucutkan bibirnya.
"Aku traktir"
"Ohh ayo, gasss!!" Bae langsung berdiri.
Hanni memutar bola matanya malas "Ck! Dasar rakus"
"Lah? Kan di traktir, ya ayoo!!"
"Ya ayo!!!" balas Hanni tidak santai.
"Bisakah kalian berdua tidak berteriak di dalam kelas? Suara kalian benar-benar mengganggu waktu belajar ku" omel ketua kelas mereka.
"Ohhehehe maaf, kami keluar sekarang" Bae langsung menarik tangan Hanni keluar dari kelas.
"Dimana Rei?" tanya Bae, dia sesekali membalas senyuman siswa yang tersenyum kearahnya.
"Dia mungkin terlambat datang"
"Huh? Kenapa?"
"Semalam dia tidur jam tiga, mungkin terlambat bangun"
"Aku tidur jam dua"
"Lah? Aku tidur jam sepuluh" balas Hanni dengan wajah tengil nya.
"Lah?" mereka berdua tertawa menyadari keanehan mereka.
"Kau benar-benar aneh"
"Yaa kau juga benar-benar aneh"
Baru saja memasuki pintu kantin, mereka langsung di sambut dengan teriakan seseorang, ahh tidak, lebih tepatnya mereka langsung menonton drama di pagi hari.
Itu Lily dan Eunbi.
"Brengsek!!"
PLAAAKKKK!!!
Tamparan keras itu berhasil membuat suasana kantin menjadi hening..
Eunbi baru saja menampar Lily.
"BAJINGAN!!! KAU BENAR-BENAR BRENGSEK KIM LILY!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
when we met | Baewoo ft. Haely (on hold)
Fanfiction"Aduhhh!" "Kau lagi?" "Wahh.. kenapa kita selalu bertemu dengan cara seperti ini.."